5 Alasan Kamu Wajib Nonton The Romance of Tiger and Rose

5 Alasan Kamu Wajib Nonton The Romance Tiger Rose

Drama China kembali booming berkat “The Romance of Tiger and Rose”! Penontonnya sudah hampir 5 juta di seluruh dunia. Tapi kamu masih ragu buat nonton? Ini dia 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton The Romance of Tiger and Rose, kamu harus tau!

Tanggal merah, malas jalan tapi bosan di rumah saja? Nonton drama aja yuk!

“The Romance of Tiger and Rose” pas nih untuk kamu yang suka cerita yang ringan dan lucu.

Di seluruh dunia, penontonnya sudah mencapai lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia loh! Belum lagi karir dan popularitas para pemerannya yang langsung melejit setelah memerankan drama ini.

7 Drama China Terbaik Tahun 2020, Kamu Wajib Nonton!

Banyak testimoni yang mengatakan suka dengan cerita asal negeri Tirai Bambu ini karena ceritanya yang mudah dimengerti.

Tema yang diangkat tidak terlalu berat, humornya bikin ngakak dan konflik ceritanya juga tidak terlalu rumit. Pastinya pas buat kamu yang mau nonton sambil santai.

Kalau kamu masih ragu-ragu, tenang ajaa. Dibawah ini ada 5 alasan kenapa kamu wajib nonton The Romance of Tiger and Rose, kamu harus tau! Dijamin bikin penasaran!

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton The Romance of Tiger and Rose

The Romance of Tiger and Rose mengisahkan tentang penulis skenario drama, Chen Xiao Qian (Zhao Lu Si) mendapati dirinya menjadi salah satu karakter dari skrip drama yang ditulisnya.

Kini ia berperan sebagai Che Qian Qian, putri ketiga yang terkenal karena tabiat dan karakternya yang buruk. Putri ketiga adalah sosok putri kerajaan yang sombong, bodoh dan kejam.

Baca juga:  Aroma Misteri Dibalik Keindahan Curug Parangloe

Tambah parah karena Chen Qian Qian sebenarnya cuma pemeran sampingan, yang sebentar lagi akan meninggal.

Qian Qian yakin satu-satunya cara ia dapat kembali ke dunia nyata adalah dengan menjadikan setiap karakter hidup sesuai naskah.

Oleh karena itu, Qian Qian berusaha keras menjodohkan 2 pemeran utama, Han Shuo (Ding Yu Xi) dan Chen Chu Chu (Zhou Zi Xin) agar jatuh cinta. Tanpa ia tahu bahwa sebenarnya, keberadaannya telah mengubah jalur cerita!

Yang mau nonton The Romance of Tiger and Rose, bisa langsung klik link-nya dibawah ini ya:

Nonton The Romance of Tiger and Rose Sub Indo

Peran Gender-nya Terbalik!

Wajar kalau di jaman kerajaan, pria memegang peran penting di dunia politik. Jendral perang pasti laki-laki, pemimpin kerajaan juga biasanya Raja.

Tapi di “The Romance of Tiger and Rose”, semuanya kebalik! Beneran terbalik 180 derajat!

Dalam ceritanya, Xiao Qian membuat 2 kerajaan bersebelahan dengan kebudayaan yang sama sekali berbeda.

Kerajaan Hua Yuan yang dipimpin oleh kaum perempuan, sedangkan kerajaan Xuan Hu adalah kerajaan yang mengutamakan hak para pria.

Setelah kalah perang, Han Shuo yang merupakan pangeran dari kerajaan Xuan Hu dikirim ke kerajaan Hua Yuan untuk menikahi salah satu putri kerajaan tersebut.

Ego Han Shuo yang menganggap pria lebih tinggi, bertemu dengan perempuan kerajaan Hua Yuan yang menjunjung tinggi hak perempuan. Kebayang dong lucunya gimana!

Karakter Qian Qian Gemes Bikin Ngakak!

Pindah ke dunia cerita yang dibuatnya sendiri bikin Qian Qian panik. Alhasil ada-ada aja kelakuannya!

Mulai dari berulang kali menghancurkan plot cerita yang ia tulis, menggunakan kata-kata slang yang bikin orang lain binggung, sampai membuat huru-hara.

Sebagai penulis dari skenario kisah ini, Qian Qian yakin betul ia mengerti dan mengetahui apa yang akan terjadi. Termasuk tentang apa yang akan dan seharusnya terjadi.

Baca juga:  Ternyata Karakter Rusli, Mirip dengan Sifat James Purba

Sayangnya kalau sudah urusan cinta, Qian Qian benar-benar buta. Bahkan berapa kali ia salah ambil keputusan gara-gara masalah yang situ itu.

Meskipun ia bijak, kalau Han Shuo terus-terusan melihatnya dengan tatapan penuh cinta, Qian Qian langsung nge-blank. Ekspresinya itu bikin ngakak!

Belum lagi si putri ketiga ini susah banget mengakui perasaannya. Pastinya bikin kamu gemes sama kelakuan Qian Qian!

Siap-siap Dibuat Baper oleh Han Shuo

Nonton The Romance of Tiger and Rose Sub Indo

Dendam setelah kalah perang membuat Han Shuo sangat ambisius menghancurkan kerajaan Hua Yuan. Ia berambisi untuk menghancurkan kerajaan itu, dan juga membunuh Qian Qian supaya bisa menikah dengan kakaknya.

Tapi rupanya cinta berkata lain, Han Shuo pelan-pelan jatuh cinta dengan kebaikan hati Qian Qian.

Perlakuan lembut dan penuh kasih saying membuat Han Shuo meninggalkan semua rencananya dan berfokus untuk mengejar Qian Qian. Ia bertekat membuat Qian Qian jatuh cinta padanya.

Di luarnya keliatan keras dan dingin, ternyata dalamnya lembut dan sensitif. Siap-siap dibuat baper dengan tatapan penuh cinta dari Han Shuo. Dijamin ikutan klepek-klepek nonton “The Romance of Tiger and Rose”

Duet Maut Qian-Shuo

Baik Qian Qian maupun Han Shuo, dua-duanya sama-sama keren dan punya karakter yang kuat. Tapi kalau duanya di gabung, makin asik!

Mulai dari awal cerita, Qian Qian punya 2 misi. Pertama, untuk membuat Han Shuo jatuh cinta dengan kakak keduanya, Chen Chu Chu, sesuai seperti naskah skenario yang ia tulis. Misi kedua yaitu menghindar dari racun Han Shuo, yang harusnya menjadi alasan ia meninggal.

Qian Qian tahu betul taktik dan strategi Han Shuo, termasuk pada ambisinya yang ingin menghancurkan kerajaannya. Ia pun memutuskan untuk berbuat baik pada Han Shuo, supaya Han Shuo simpati dan tidak jadi membunuhnya.

Rupanya sikap baik dan tulus putri ketiga ini membuat Han Shuo jatuh hati dengan Qian Qian!

Baca juga:  Nonton Film Hope Sub Indo, Streaming Online Full Movie

Kejadian ini makin bikin ketawa, ketika Han Shuo kasmaran dan menterjemahkan semua perlakuan Qian Qian sebagai usaha untuk PDKT.

Padahal semua yang dilakukan Qian Qian hanya untuk mengembalikan cerita seperti naskah semula.

Pemeran utama pria yang matanya buta karena cinta, ditambah lagi dengan pemeran perempuan yang sama sekali tidak peka. Yakin deh bikin kamu geregetan!

Kemampuan Akting-nya Juara!

Kalau soal kemampuan memerankan putri kerajaan, Zhao Lu Si memang ahlinya! Terbukti kita jadi gemas dengan Qian Qian. Sama juga dengan Ding Yu Xi, aktor drama China yang sekarang lagi booming.

Setiap emosi marah, cemburu, jatuh cinta, sampai sedih benar-benar terpancarkan di setiap momen drama ini.

Tapi tidak hanya kedua pemeran utama yang mampu membuat kita masuk dalam cerita yang mereka perankan, pemeran lain disekitar mereka pun tidak kalah kerennya!

Sebut saja Che Chu Chu, putri kedua yang sukses menggambarkan citra wanita yang kuat, tangguh dan berani. Su Mu, musisi no 1 yang mampu meluluhkan hati putri pertama, Chen Yuan Yuan; atau Menteri gagah dan perhatian, Pei Heng.

Chemistry antara pemain pun sangat terasa. Khususnya para ajudan Han Shuo dan Qian Qian yang bikin kita geleng-geleng kepala melihatnya.

Bai Ji, ajudan Han Shuo yang sangat disiplin dan tegas, berorientasi hanya kepada tugasnya untuk menghancurkan kerajaan Hua Yuan. Sedangkan Han Shuo yang lagi kasmaran, sibuk PDKT.

Ajudan putri ketiga, Zi Rui memang tidak secerdas Bai Ji. Tapi ia sangat loyal, supportive dan setia. Aksi keduanya dalam melindungi putra-putri patut di ancungi jempol. Lucu dan menghibur!

Yang mau nonton The Romance of Tiger and Rose, bisa langsung klik link-nya dibawah ini ya:

Nonton The Romance of Tiger and Rose Sub Indo

Leave a Reply

Loading…

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

nonton film knowing

Nonton Film Knowing (2009) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton film soekarno

Nonton Film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Full Movie