5 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!

5 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!

Lagi mau cari tontonan selanjutnya yang lebih sporty? Kamu wajib cek rekomendasi drama China dengan tema olahraga versi Sushi.Id. Rekomendasi 5 Drama China Sporty Tentang Olahraga ini dijamin bakal suka!

Yang suka olahraga mana suaranya?

Belakangan ini tren ‘ngegowes’ lagi hits-hitsnya di media sosial. Dimana-mana orang posting foto lagi sepedaan. Tidak jarang juga yang memamerkan koleksi sepeda mereka.

Buat kamu yang suka olahraga dan kegiatan aktif lainnya, pastinya akan suka dengan cerita-cerita dengan tema yang sama.

Nah, yang mau tau apa aja sih rekomendasi drama china olahraga. Kamu bisa cek di bawah ini.

Dijamin engga bakal nyesel, apalagi dibintangi koko-koko ganteng six-packs! Wah!

5 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!

Drama China dengan tema olahraga memang lagi banyak digarap belakangan ini. Tidak heran kalau teman-teman sering melihat trailer dan cuplikan ceritanya di media sosial.

Ceritanya yang anti-mainstream dan latar belakang yang beda, membuat karya dengan tema sporty seperti ini jadi favorit banyak orang. Salah satunya saya!

Belum lagi, mereka suka mengusung permasalahan yang lebih kompleks dan penuh teka-teki. Sesuatu yang normalnya kamu tidak jumpai di drama romantis buatan negeri Tirai Bambu.

Buat kamu yang juga suka dengan kriteria yang disebutkan diatas, saatnya kamu cek rekomendasi drama China olahraga versi Sushi.Id. Semoga suka ya!

Sweet Combat (2018)

Ada alasan lain yang bikin kamu wajib nonton Sweet Combat, selain karena ada Luhan. Ceritanya dong bagus banget!

Baca juga:  5 Puisi Sapardi Djoko Damono Terbaik dan Paling Fenomenal

Ming Tian (Lu Han) tinggal dengan adik perempuan dan laki-lakinya, setelah ayahnya meninggal dan ibunya meninggalkan mereka.

Ia harus bekerja paruh waktu dibeberapa tempat, demi bisa bertahan hidup. Bahkan memutuskan untuk kuliah di Universitas Olahraga Zheng Ze karena terkenal loyal beasiswa. Padahal ia tidak punya keahlian olahraga sama sekali.

Disisi lain, Fang Yu (Guan Xiao Tong) adalah seorang anak konglomerat yang memutuskan mengejar passion-nya di bidang olahraga. Karena prestasinya sebagai juara MMA, ia ditunjuk untuk melatih Ming Tian.

Dalam proses latihan tersebut, mereka berdua jatuh cinta. Dalam binbingan Fang Yu dan teman-temannya, Ming Tian berevolusi menjadi atlit MMA jago!

Sweet Combat sangat direkomendasikan buat kamu yang mau nonton drama China olahraga. Nonton yaa, engga bakal nyesel deh.

The Best Of You In My Mind (2020)

Yang ini adalah drama China olahraga favorit saya! Ceritanya bagus banget, lucu dan bikin ngakak.

The Best Of You In My Mind diadaptasi dari novel karangan Zhu Yi berjudul “Cream-Flavored Unrequited Love”. Menceritakan tentang Lin Xi Chi (Ireine Song), mahasiswi jurusan kedokteran hewan yang keliatannya ceria, padahal insecure bukan main!

Teman masa kecilnya adalah Xu Fang (Gala Zhang), atlit panah nasional yang diam-diam naksir dengan Xi Chi dari mereka masih sekolah. Tapi masih belum berani mengungkapkan perasaannya.

Mereka berdua diterima di kampus yang sama. Selama dikampus, mereka selalu bareng dalam susah dan senang.

Kisah mereka dimulai ketika suatu hari Xu Fang mabuk dan tanpa sadar mengungkapkan perasaannya kepada Lin Xi Chi secara jujur.

Kebayang dong kagetnya Xi Chi! Dari situlah cerita cinta dan kisah dalam kehidupan perkuliahan mereka dimulai.

My Mr. Mermaid (2017)

Atlit renang muda, Tang Yi Bai (Dylan Xiong) mencoba untuk kembali bertanding setelah 3 tahun vakum akibat terkait skandal.

Baca juga:  8 Film Horor Netflix Terbaik dan Terseram Sepanjang Masa

Kini, Ia kembali mengikuti kompetisi renang mewakili Universitas Olahraga Selatan bersama dengan sahabatnya, Qi Rui Feng (Huang Sheng Qi). Mereka akan berhadapan dengan rival terbesar, Heng Ou Yang (Pang Han Chen) dari Universitas Olahraga Utara.

Dalam pertandingan tersebut, Yi Bai bertemu dengan reporter olahraga baru bernama Yun Duo (Seven Tan), yang punya ketakutan luar biasa terhadap air.

Yun Duo juga ternyata menyewa kamar di rumah keluarga Yi Bai. Alhasil keduanya jadi dekat.

Namun, mampukah Yun Duo membuat Yi Bai pulih dari trauma skandal yang dialaminya? Bisakah ia kembali meraih prestasi seperti sedia kala?

Drama China olahraga yang satu ini memang bikin geregatan dan pastinya baper maksimal. Masukin dalam daftar kamu ya!

Skate Into Love (2020)

Salah satu drama China olahraga terbaik jatuh kepada Skate Into Love!

Apa jadinya ketika dua atlit ice skating teman masa kecil, kini bertemu kembali dan saling jatuh cinta?

Tang Xue, atlit speed skating dan Li Yung Bing, juaranya ice hockey bertemu kembali di Lin Da University. Mereka sepakat untuk saling bantu, bahkan saling baper. Sampai akhirnya ‘masalah masa lalu’ yang belum selesai itu kembali terungkap.

Makin kacau ketika Yu Yan, atlit figure skating ternama pindah ke kampus mereka, dan diam-diam naksir Tang Xue.

Serta cinta pertama Tang Xue, Bian Cheng dan murid paling cantik sekampus, Zhou Ran muncul dalam kehidupan cinta mereka berdua.

Buat kamu yang penasaran, langsung nonton keseruannya yuk di :

Nonton Skate Into Love (2020)|Chinese Drama Subtitle Indonesia

Whirlwind Girl (2015, 2016, 2020)

Disebut-sebut sebagai drama China olahraga terbaik, terlaris dan paling populer sepanjang masa, Whirlwind Girl akan segera meluncurkan season ketiganya di tahun ini loh!

Baca juga:  6 Adegan Kontroversial Pelecehan Seksual Drama 'It’s Okay To Not Be Okay'

Kebayang dong kualitas cerita dan pemainnya sampai-sampai rela dibuat sampai 3 seri. Bertabur pemain top dan terkenal, kamu harus nonton.

Whirlwind Girl 1 (2015)

6 Drama China Sporty Tentang Olahraga, Dijamin Suka!

Whirlwind Girl menceritakan tentang perjalanan Qi Bai Cao (Hu Bing Qing) yang suka bela diri sejak masih kecil. Setelah kedua orangtuanya tewas saat kebakaran, ia diadopsi oleh Qu Xiang Man, mantan atlit bela diri juara dunia.

Dengan bersandarkan kepada nilai kejujuran, kebenaran dan keinginannya untuk sukses, Bai Cao pelan-pelan bertransformasi menjadi seorang atlit handal.

Untungnya Bai Cao selalu dikelilingi oleh orang-orang baik dikelilingnya. Ruo Bai (Yang Yang), senior baik hati yang diam-diam naksir dengan Bai Cao. Si senior usil Fang Ting Hao (Chen Xiang) yang sangat Bai Cao hormati.

Ada pula, Fang Ting Yi (Zhao Yuan Nuan) adik Fang Ting Hao sekaligus rival terbesar Bai Cao. Selalu berniat untuk saling menjatuhkan.

Whirlwind Girl 2 (2016)

Masih menceritakan kehidupan Qi Bai Cao, Whirlwind Girl 2 kedatangan pemain istimewa yang bikin kamu makin ketagihan. Siapa lagi kalau bukan aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook!

Bai Cao sukses memenangkan kejuaran tingkat Asia. Tapi masalah baru muncul. Ia kehilangan sosok pelatih dan mentor yang lebih dari kemampuannya sekarang.

Ia bertemu dengan tidak sengaja dengan seseorang bernama Chang An (Ji Chang Wook), pria misterius tapi sangat berbakat.

Dibawah pelatihannya yang sangat melelahkan, keras dan sengit, Bai Cao kembali berlatih dan semangat melanjutkan misinya untuk menjadi atlit terbaik!

Mau tau apa aja drama-drama asik yang pernah dibintangi oleh Ji Chang Wook? Cek dibawah ya.

5 Drama Terbaik Ji Chang Wook, selain Backstreet Rookie

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton red wine in the dark night full movie sub indo

Nonton Red Wine In The Dark Night (2015) Full Movie Sub Indo

nonton film after

Nonton Film After (2019) Subtitle Indonesia, Streaming Online