5 Tokoh Utama dalam Drama Korea Terbaru ‘Pachinko’

tokoh utama pachinko

Pachinko adalah drama Korea terbaru di tahun 2022 yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal salah satunya adalah Lee Min Ho. Diproduksi oleh Blue Marble Pictures dan Media Res, serial ini diangkat dari sebuah novel karya Min Jin Lee dengan judul sama. 

Drama ini mengambil sebuah latar Perang Dunia II dengan seorang karakter bernama Sunja, perempuan yang lahir pada tahun 1910-an dan umurnya sudah 80 tahun.

Nantinya dia akan bertemu dengan seorang pria yang bernama Koh Hansu. Selain Sunja lantas siapa saja yang bermain dalam serial tersebut? Ini dia pembahasan selengkapnya. 

Kim Sun Ja

Kim Sun Ja adalah seorang wanita yang diperankan oleh Youn Yuh Jung. Sun Ja adalah perempuan yang sederhana dan berasal dari Busan Korea Selatan yang tinggal di sana selama masa penjajahan Jepang. Ketika dirinya masih muda, Sun Ja membantu kedua orangtuanya untuk mengelola sebuah toko. 

Masalah datang ketika Sun Ja berjumpa dengan seorang laki-laki yang membuatnya jatuh hati. Sangat disayangkan karena ternyata laki-laki tersebut sudah memiliki istri. Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, Sun Ja harus menentukan keputusannya. 

Baek Isak

Tidak hanya Kim Sun Ja saja, tokoh lain yang juga ada dalam serial Pachinko adalah Baek Isak. Tokoh Baek Isak diperankan oleh Noh Sang Hyun. Baek Isak merupakan seorang pendeta baik hati. Sun Ja adalah istri dari Baek Isak yang dinikahi ketika perempuan itu mengandung anak orang lain. 

Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, Baek Isak dan Sun Ja akhirnya memutuskan untuk pindah dan menetap di Jepang. Tidak lama kemudian, lahirlah anak mereka yang bernama Noa di Jepang. Noa bukan anak kandung Baek Isak, akan tetapi dirinya sangat menyanyangi anak tersebut. 

Baca juga:  5 Film Dinosaurus dengan Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Baek Isak juga kerap menunjukkan kasih sayangnya kepada Noa, walaupun anak itu bukan darah dagingnya. Selain itu Baek Isak dan Sun Ja akhirnya melahirkan seorang anak yang bernama Mozasu. Mereka berempat pun hidup bahagia selama tinggal di Jepang. 

Baek Solomon

Jin Ha berperan sebagai Baek Solomon yang merupakan anak dari pasangan Yumi dan Mozasu. Setelah Yumi meninggal dunia, Mozasu bersama dengan Ibunya yang bernama Sun Ja membesarkan Solomon. Ketika Solomon menginjak usia 14 tahun, dirinya ternyata jatuh cinta dengan seorang perempuan.

Sayangnya perempuan yang dicintai oleh Solomon ternyata anak dari kekasih Ayahnya dan nama gadis itu adalah Hana. Baek Solomon merupakan orang yang pandai bercakap-cakap dengan 3 bahasa yaitu Jepang, Inggris dan Korea. 

Jin Ha berkata mengalami kesulitan selama proses syuting karena kemampuan bahasa dalam karakter Solomon sangat kompleks. Akan tetapi Jin Ha yang merupakan aktor dari Amerika keturunan Korea ini mengatakan bahwa dirinya akhirnya bisa memerankan Solomon dengan baik. 

Kon Han Su

Aktor terkenal Korea Selatan Lee Min Ho juga tampil dalam serial Pachinko berperan sebagai Kon Han Su. Dalam serial ini, Kon Han Su merupakan seorang pria yang berasal dari kalangan atas dan hidupnya penuh rahasia. Han Su diduga bergabung dengan komplotan penjahat besar. 

Ia juga menjalin ikatan pernikahan tanpa adanya perasaan cinta dan akhirnya bertemu dengan Sun Ja yang kemudian menjalani hubungan terlarang hingga Sun Ja hamil. Padahal saat itu usia Sun Ja baru 16 tahun, sedangkan Han Su berusia 34 tahun. 

Baek Mozasu

Baek Mozasu sendiri diperankan oleh Soji Arai yang merupakan anak kandung dari Sun Ja dan Baek Isak. Mozasu kemudian bertemu dengan perempuan bernama Yumi dan akhirnya menikah dan melahirkan seorang putra bernama Baek Solomon. 

Baca juga:  9 Film Action Tentang Pembajakan Terbaik Di Dunia

Setelah istrinya meninggal dunia, Mozasu akhirnya membesarkan anaknya seorang diri bersama dengan Ibunya. Ketika putranya berusia remaja, Mozasu menjalin hubungan dengan Etsuko Nagatomi yang diperankan oleh Kaho Minami. 

***

Kelima tokoh di atas yang akan membuat alur Pachinko menjadi lebih hidup. Jika kamu penasaran dengan bagaimana keseruan alurnya jangan lupa saksikan di Apple TV+. Nantikan juga artikel film seru lainnya di Sushi.Id 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

drive my car

Masuk Piala Oscar, Ini Sinopsis dan Deretan Penghargaan Film ‘Drive My Car’

pernikahan hyun bin dan son ye jin

4 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin