7 Anime Shonen Terbaik yang Wajib Kamu Tahu

7-anime-shonen-terbaik

Telah banyak jenis anime yang hadir dan memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Salah satunya adalah anime shonen. Genre shonen berarti genre yang ditujukan kepada remaja laki-laki. Remaja laki-laki kira-kira berumur 12-18 tahun.

Kata shonen sendiri berasal dari huruf kanji, yang berarti anak laki-laki. Karena itulah, anime shonen merupakan genre yang populer dan terkenal. Kalangan remaja dan para penikmat anime selalu antusias menunggu anime shonen tersebut.

Meskipun anime shonen ditujukan kepada remaja laki-laki. Jangan salah remaja perempuan juga sangat menikmatinya. Bahkan tidak sedikit yang menyukai anime-anime dengan genre shonen.

Karena itulah, inilah 7 anime shonen terbaik yang wajib kamu tahu. Dan Sushi.id rekomendasikan untuk kalian. Maka bacalah sampai selesai. Kamu akan dijamin dengan rekomendasi shonen terbaik untuk tahun ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kimitsu-no-yaiba

Anime bergenre shonen Kimitsu no Yaiba merupakan anime terbesar pada tahun 2019. Tahun dimana banyak anime bagus terkenal dan diburu banyak remaja.

Kimitsu no Yaiba merupakan anime yang memiliki kiasan shonen yang khas. Tentu saja bila dibandigkan dengan anime yang lainnya. Sebab itulah, Kimitsu no Yaiba menjadi salah satu anime action paling mendebarkan.

Film yang bercerita tentang organisasi pemburu hantu dengan organisasi hantu itu sendiri. Dua organisasi ini saling memburu satu sama lain. Tentu saja dengan alasannya masing-masing.

Intinya Kimitsu no Yaiba dirokemndasikan untuk segeran dinikmati. Kamu tidak akan rugi, Geng.

Spy x Family

spy-x-family

Anime dengan judul Spy x Family merupakn anime yang bercerita tentang mata-mata. Sekelompok mata-mata yang lihai dan pandai dalam melakukan penyamaran. Berikut juga menyelesaikan misi yang telah diterimanya.

Baca juga:  Nonton The Tinder Swindler (2022) Sub Indo

Mata-mata ini dikenal dengan sebutan Twilight. Dengan kemampuan yang luar biasa, mereka memiliki misi yang sangat mulya. Yakni untuk menjadikan dunia yang lebih baik dari pada yang sudah-sudah.

Hingga sampai pada saat Twilight menerima misi yang sangat berat. Sebuah misi yang diluar kemampuannya dan seolah mustahil untuk diselesaikan. Karena Twilight sejauh ini tidak pernah bergantung kepada orang selain dirinya sendiri.

Misi yang berat dan sulit itu adalah mengharuskan Twilight untuk memiliki istri dan anak. Dengan tujuan menyusup ke sebauh lembaga sekolah swasta yang elit. Sialnya, istri yang dipilihnya adalah pembunuh. Sedangkan anak yang diadopsinya memiliki kemampuan menerawang atau telepati.

Jujutsu Kaisen

Anime Jujutsu Kaisen merupakan anime shonen bergenre action. Semula diangkat dari manga karya Gege Akutami yang terbit pada 2018. Manga itu terbit di majalan Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Jujutsu Kaisen telah terbit dengan menjadi enam belas volume. Dengan fokus cerita seorang siswi SMA yang berbakat. Berbakat untuk menjadi atlet olahraga di sekolahnya tersebut.

Siswi berbakat itu memilik postur tubuh yang ideal. Memiliki fisik yang kuat dan skill yang luar biasa. Sayangnya, menjadi atlet di sekola itu tidak semudah memabaliknya telapak tangan.

Lalu masalah-masalah menganggu siswi berbakat tersebut. Dan menjadikan cerita dan adegan dalam manga ini menarik. Bagiamana kelanjutannya? Segeralah menikmatinya, Geng.

Assassination Classroom

assassination-classroom

Anime yang berjudul Assassination Classroom merupakan anime shoune yang menarik. Banyak sakali yang setia menunggu kehadiran. Tentu karena menghadirkan cerita yang sangat luar biasa. Monster penghancur bulan.

Cerita dimulai ketika monster gurita yang telah menghancurkan bulan. Dan monster gurita itu hendak atau akan menghancurkan bumi. Upaya tersebut membuat pemerintah setempat ingin membunuhnya.

Baca juga:  Nonton Revolutionary Sisters (2021) Sub Indo, Full Episode

Dan menariknya, monster gurita itu memang memintan pemerintah untuk segera membunuh dirinya. Malah pemerintah memenita monster gurita itu untuk mengajar. Mengajar di sebuah sekolah buangan.

Cerita semakin seru ketika sang monster justru benar-benar mengajar. Ia tidak membunuh semua siswa yang ada. Malah ia mengajari siswanya cara bertahan hidup di mana pun berada. Keren kan, Geng?

Attack on Titan

Attack-On-Titan

Siapa yang tidak kenal dengan anime Attack on Titan. Anime yang telah hadir dengan beberapa season ini. Sejatinya terus ditunggu oleh para penggemarnya. Dan Attack on Titan tentu saja bergenre anime shonen action.

Season empat merupakan season final dari anime Attack on Titan. Karena itulah season empat sangat panjang. Tentu membuat penggemarnya samakin puas dan terhibur. Kerna Anttack on Titan sendiri sangatlah banyak penggemarnya.

Cerita dimulai ketika terjadi pengungkapan di awal 2021 lalu. Kenyataan yang mengejutkan banyak penggemarnya. Yaitu ketika Eren Jaeger membawa gerilyawan yang serem dan menakutkan.

Gerilyawan yang diminta Eren Jeager untuk berperang untuk menyelesaikan konflik Eldia dan Marley. Bagaimana peperangannya? Bagi kamu yang penasaran, segeralah intip sendiri geng!

One Piece

One-piece

One Piece karya Eiichiro Oda ini benar-benar membuat para remaja tergila-gila. Anima shonen One Piece sejauh ini masih ditunggu dan ditunggu setiap pekan oleh para penggemaranya.

Serial ini berkisah tentang Luffy dan Perompak Topi Jerami. Ia memburu julukan Raja Perompak dan harta karun sesuai judul serial ini. Sejak dipublikasikan, One Piece ini  dinyatakan sebagai salah satu manga dan anime shonen terbaik.

Tentu saja karena One Piece hadir dengan cerita yang luar biasa. Cerita bajak laut petualangan membuat dunia tersendiri dalam One Piece. Maka hal-hal detail harus menjadi bumbu yang menyedapkannya. Selain itu karena karakter yang berwarnanya yang menggoda.

Baca juga:  10 Film Horor Thailand Terbaik Sepanjang Masa, Dari Serem Bingit Sampai Kocak Abis!

Boku no Hero Academia

Anime shonen Boku no Hero Academia merupakan manga Jepang bercerita tentang pahlawan super. Kini manga ini telah berjumlah menjadi 34 volume sejak 2014 hingga 2022.

Cerita berfokus pada Izuku Midoriya. Seorang anak lelaki tanpa kekuatan sama sekali tetapi bercita-cita menjadi pahlawan. Tanpa sengaja ia benar-benar bertemu dengan pahlawan yang memiliki kekuatan supert. Pehlawan yang sangat terkenal di Jepang.

Sang pahlawan Jepang tersebut membantu Izuku untuk mengenal potentsi yang ada di dalam dirinya. Karena sang pahlawan juga Izuku disekolahkan di SMA prestisius. SMA khusus untuk para pahlawan muda sedang belajar dan berlatih.

Lalu bagaimana Izuku selanjutnya? Kamu penasaran, saya pun penasaran. Mari kita tunggu kisah selanjutnya.

Penutup.

Nah, inilah 7 Anime Shonen Terbaik yang Wajib Kamu Tahu. Maka segeralah kamu jadwalkan untuk kamu tonton. Maka dijamin akan ketagihan. Tetapi jangan lupa baca yang lainnya ya. Termasuk artikel Sushi.id yang ada di sini.

Dalam 7 Anime Shonen Terbaik yang Wajib Kamu Tahu itu. Judul yang mana yang akan kamu tonton? Jika sudah menemukannya, jangan lupa segera tulis di kolom kementar yang. Jika menemukan anime shnen lainnya. Tulis juga di komentar ya.

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

10+ Rekomendasi Film Dinosaurus Terbaik Sepanjang Masa, Terbaru Jurassic World of Dominion

review ivanna gambar utama

Review Ivanna Spin-Off Semesta Danur