Switch to the dark mode that's kinder on your eyes at night time.

Switch to the light mode that's kinder on your eyes at day time.

Switch to the dark mode that's kinder on your eyes at night time.

Switch to the light mode that's kinder on your eyes at day time.

8 Drama Terbaik Jo Bo Ah, Selain Tale Of The Nine Tailed!

8 Drama Terbaik Jo Bo Ah, Selain Tale Of The Nine Tailed!

Bermain sebagai produser Nam Ji Ah dalam “Tale Of The Nine Tailed” bikin nama Jo Bo Ah makin di kenal publik! Buat kamu yang penasaran dengan apa aja sih karya terbaiknya, silahkan cek dibawah ini! 8 Drama Terbaik Jo Bo Ah, Selain Tale Of The Nine Tailed; khusus buat kamu!

Semenjak desas-desus drama baru “Tale Of The Nine Tailed” muncul ke publik, orang-orang sudah penasaran dan jadi tidak sabar karenanya!

Pasalnya kali ini pemainnya keren-keren banget! Mulai dari Lee Dong Wook, sampai Kim Bum.

Wajar rasanya ketika setelah berperan dalam cerita ini, nama dan karir Jo Bo Ah makin melesat. Tapi taukah kamu kalau sebenarnya ia sudah banyak bermain dalam drama dan film jauh sebelum “Tale Of The Nine Tailed” muncul?

Simak lengkapnya dibawah ini yah!

8 Drama Terbaik Kim Bum Wajib Kamu Tau!

Siluman rubah berekor sembilan atau gumiho, Lee Yeon (Lee Dong Wook) sampai di kota. Untuk dapat berubah menjadi manusia, ia harus membuat malapetaka.

Saat sedang di jalan, tiba-tiba saja Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), produser TV acara mistis melihat sesuatu yang tidak wajar. Dengan mental besi, ia berniat menginvestigasi kejadian tersebut.

Siapa sangka yang Ji Ah lihat malah melihat sosok Lee Yeon dalam bentuk manusia yang ganteng luar biasa!

Kebaikan hati Lee Yeon membuat Ji Ah percaya bahwa ia seorang manusia. Berbanding terbalik dengan kakak tirinya, Lee Rang (Kim Bum) gumiho paling berbahaya diantara gumiho lainnya.

Hidup berdampingan dengan manusia membuat Lee Yeon tidak tega berbuat jahat kepada manusia. Tapi bisakah ia bertahan tanpa menciptakan malapetaka?

9 Drama Lee Dong Wook Kamu Harus Tonton!

8 Drama Terbaik Jo Bo Ah, Selain Tale Of The Nine Tailed!

Artis kelahiran tahun 1991 ini memulai karirnya di tahun 2011 melalui sebuah peran kecil dalam sinetron harian “I Live In Cheongdam-dong”, setelah mendapat gelar sarjana di Universitas Sungkyunkwan.

Selain itu ia juga aktif menjadi MC dalam program garapan JTBC “Made In U”. Serta muncul dalam drama Korea-Jepang berjudul “Koisuru Maison Rainbow Rose”.

Peran utama pertamanya berhasil ia dapatkan di tahun 2012 melalui “Shut Up Flower Boy Band” bersama dengan Kim Min Suk, Lee Hyun Jae, Sung Joon dan Kim Myung Soo (L)

Namanya semakin melesat di tahun 2013 ketika ia mendapat kesempatan untuk menjadi seorang pembawa acara musik “M Countdown” bersama dengan Kim Woo Bin.

Ditambah lagi ketika beberapa drama yang ia perankan sukses besar di pasaran! So, buat yang penasaran drama Jo Bo Ah  apa aja sih yang wajib nonton, cek dibawah ini yah!

Sweet Stranger And Me (2016)

Hasil adaptasi webtoon dengan judul yang sama, Sweet Stranger And Me wajib banget kamu nonton buat kamu yang mau tau tentang drama Jo Bo Ah!

Hong Na Ri (Soo Ae) adalah seorang pramugari yang suatu hari memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, setelah 10 bulan setelah ibunya meninggal.

Patah hati tunangannya selingkuh dengan pelakor ulung Do Yeo Joo (Jo Bo Ah), Hong Na Ri kembali ke rumah lamanya. Disana ia mendapati seorang laki-laki bernama Go Nan Gil (King Young Kwang) ngaku-ngaku sebagai ayahnya.

Ribuan pertanyaan muncul di benak Na Ri. Mulai dari pernikahan ibunya dengan Go Nan Gil, perusahaan mainan Green Land yang ngekeuh membeli lahannya untuk di jadikan area bermain, sampai Yeo Joo si pelakor ulung.

Ikuti kisah Na Ri yang pastinya lucu dan bikin ngakak cuma di Sweet Strange and Me ya!

Goodbye To Goodbye (2018)

Mengangkat kisah persahabatan, keluarga dan percintaan; Goodbye To Goodbye punya total episode sebanyak 40!

Drama Jo Bo Ah ini menceritakan kisah dua wanita beda permasalahan dan beda generasi. Chae Shi Ra (Seo Young Hee) memutuskan pisah dari suaminya setelah mendapati suaminya yang merupakan seorang pilot selingkuh.

Ia memiliki seorang anak bernama Han Min Soo (Lee Jun Young) yang berpacaran dengan Jung Hyo (Jo Bo Ah).

Masalahnya Jung Hyo hamil dan pacarnya belum siap untuk bertanggung jawab sehingga meminta untuk aborsi saja. Alhasil membuat Jung Hyo tinggal di rumah Min Soo dan menjadi dekat dengan Shi Ra, ibu dari Min Soo.

Kisah 2 wanita kuat dan tegar ini dijamin bakal bikin kamu nangis dan terharu! Selamat menyaksikan!

Monster (2016)

Drama Jo Bo Ah selanjutnya yang harus kamu tau adalah Monster, yang dirilis tahun 2016 silam.

Monster bercerita tentang kisah Lee Guk Cheol (Kang Ji Hwan) anak pemilik rumah sakit Sudo yang kaya raya.

Setelah kecelakaan kedua orang tuanya dan berkali-kali ancaman pembunuhan, ia terpaksa kabur. Akibatnya ia tinggal di jaman dan hidup miskin.

Suatu hari peluang untuk mengubah nasipnya pun datang. Ia pun mengganti nama menjadi Kang Ki Tan untuk membalas dendam akibat kematian orangtuanya.

Serta mencari tahu siapa dalang dibalik perlakuan buruk yang ia terima.

Temperature Of Love (2017)

Diangkat dari novel berjudul “Good Soup Never Picks Up The Phone” yang muncul di tahun 2014 silam, drama ini sukses bikin orang-orang baper karenanya!

Berjumlah total 40 episode, Temperature Of Love bercerita tentang kisah dua orang yang bertemu lewat online. Kemudian memutuskan bertemu langsung dan mulai berpacaran.

Sayangnya mereka akhirnya memutuskan berpisah dan memilih jalan mereka masing-masing. Sibuk dengan pekerjaannya karena mereka sama-sama memilih mengutamakan karir.

Tapi apakah karir bisa membuat mereka bahagia? Atau justru mereka akhirnya menemukan bahwa mereka lebih bahagia dengan kehadiran keduanya di hidup mereka?

Temukan jawabannya dengan nonton langsung drama Jo Bo Ah ini!

All About My Mom (2015)

Drama Jo Bo Ah yang satu ini beneran panjang! Totalnya sampai 54 episode karena memang di atur sebagai sinetron akhir minggu. Tapi tetap worth it banget di coba!

Jin Ae (Eugene) selalu bekerja keras untuk mendapatkan uang demi menghidupi keluarganya. Tapi sayangnya sang ibu, San Ok (Go Doo Shim) hanya sayang pada anak pertama laki-lakinya saja.

Sampai akhirnya suatu hari Jin Ae bertemu dengan Kang Hoon Jae (Lee Sang Won) tanpa sengaja. Ia adalah anak dari bos Jin Ae yang ia sangat kagumi.

Pertemuan itu berbuahkan kisah asmara, sampai akhirnya mereka berdua menikah. Masalah makin parah ketika Jin Ae bertemu dengan ibu mertuanya.

Mengalami rasanya di tindas oleh mertua, membuatnya mengerti mengapa ibunya bertindak demikian.

Shut Up Flower Boy Band (2012)

 

Drama Jo Bo Ah yang wajib kamu nonton selanjutnya adalah Shut Up Flower Boy Band!

Joo Byung Hee (Lee Min Ki) adalah seorang ketua dan vokalis grup band “Eye Candy”. Selain Byung Hee, ada pula Kwon Ji Hyuk (Sung Joon), Lee Hyun Soo (L), Kim Ha Jin (Yoo Min Kyu), Jang Do Il (Lee Hyun Jae) dan Seo Kyung Jong (Kim Min Seok).

Ketika mendengar kabar bahwa SMA mereka akan di tutup, mereka jadi bertanya-tanya apakah mereka pengen kembali ke sekolah.

Di saat yang sama, mereka bertemu dengan Im Soo Ah (Jo Bo Ah) yang langsung menjadi muse Ji Hyuk!

Kisah persahabatan, asmara dan kehidupan masa muda dalam Shut Up Flower Boy Band seru banget! Pastikan masuk daftar list nonton kamu ya!

My Strange Hero (2018)

 

Di tahun 2009, Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) menjadi siswa kelas 1 di SMA Seolsong. Ia terkenal sebagai tukang bully yang selalu dapat nilai jelek, tapi pacaran dengan siswa paling pintar sesekolah bernama Son Soo Jung.

Jo Bo Ah berperan sebagai Son Soo Jung yang sudah lama menutupi kenyataan bahwa ia sebenarnya anak orang miskin. Hingga suatu hari menjadi sebuah gosip di sekolah dan membuatnya percaya bahwa Bok Soo sebenarnya hanya kasian padanya.

Ketika ia ingin bertanya, ia mendapati Bok Soo sedang beragumen dan berakhir pada peristiwa tragis. Karena masih sakit hati dengan Bok Soo, Soo Jung pun mengakui bahwa pelakunya adalah Bok Soo.

Sembilan tahun berlalu, mereka bertemu kembali. Tapi kali ini Soo Jung bukan lagi siswa SMA melainkan karyawan perusahaan.

Misi Bok Soo untuk mengungkap rahasia di balik sekolah Seolsong membuatnya bertemu dan bekerja sama dengan Soo Jung kembali. Lengkapnya silahkan nonton dramanya ya!

Forest (2020)

Drama Jo Bo Ah terakhir adalah Forest (2020), yang menceritakan Kang San-hyuk (Park Hae-jin) yang merupakan seorang anggota tim penyelamat 119 yang tampan dan juga cerdas.

Namun, San-hyuk enggak memiliki ingatan masa kecilnya. Ia hanya memiliki tujuan untuk mengumpulkan kekayaan sebesar satu triliun won dengan rela melakukan apa saja.

Sementara itu, Jung Young-jae (Jo Bo-ah) adalah seorang ahli bedah yang sangat terampil di sebuah rumah sakit.

Keduanya pun bertemu di sebuah hutan misterius. Meskipun mereka enggak menginginkannya, mereka harus hidup bersama di hutan itu.

Di sana, keduanya menemukan kebahagiaan-kebahagian kecil. Seiring berjalannya waktu, San-hyuk dan Young-jae menemukan rahasia tentang mereka sendiri dan hutan itu.

Nonton Drama Korea Forest (2020) Sub Indo

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Film Sabar Ini Ujian

Nonton Film Sabar Ini Ujian (2020) Full Movie, Streaming Online

Nonton Lady Vengeance

Nonton Lady Vengeance Sub Indo (2005), Streaming Full Movie

Back to Top