8 Karakter Anime Tidak Populer Tetapi Bertahan Sampai Akhir

karakter anime tidak populer tapi bertahan sampai akhir

Ternyata ada beberapa anime yang sebenarnya tidak populer di dalam sebuah serial. Walaupun tidak ada penggemar yang menyukai karakter tersebut, pembuat serial tetap mempertahankannya sampai akhir. 

Karakter anime ini tidak berhasil mencuri perhatian penonton oleh karena itu karakternya tidak disukai penggemar. Terlepas bagaimana perannya dalam serial, karakter ini berhasil membuat penonton marah dan ingin karakternya hancur di setiap episode.

Sebenarnya siapa sajakah karakter anime itu? 

Mahito

anime tidak populer mahito

Mahito berasal dari Jujutsu Kaisen merupakan seorang penjahat dan penggemar tidak menyukainya. Hal ini dikarenakan Mahito merupakan tokoh yang jahat dengan sifatnya yang menyeramkan. Meskipun tidak setuju dengan adanya karakter Mahito, penonton banyak yang tidak menyukainya dengan beberapa alasan. 

Alasan pertama adalah pada serial Mahito tampak memanfaatkan tokoh lain bernama Junpei dan membunuhnya begitu saja. Itulah yang membuat Mahito menjadi tokoh yang tidak disukai oleh para penggemar. Ia memanfaatkan Junpei ketika kondisinya sedang lemah. Ia membunuh Junpei ketika tidak ada lagi yang bisa dimanfaatkan lagi oleh Mahito. 

Mahito juga memiliki kekuatan yang menurut penonton sangat aneh seperti ketika ia berhasil membuat manusia dari tanah liat. Banyak penonton yang tidak menyukai kekuatannya itu, selain itu kekuatan lain dari Mahito adalah mengatur tubuhnya agar bisa melewati tempat yang sempit dan itu juga dianggap mengganggu sepanjang serial. 

Tomoko Kuroki

tomoko kuroki

Banyak penonton yang merasa malu dengan adanya Tomoko meski dia merupakan sebuah tokoh yang berasal dari Watamote. Ia dibenci karena terlalu percaya diri bahwa dirinya bisa menjadi seorang gadis yang populer di sekolah. 

Baca juga:  10 Film Dokumenter Terbaik Sepanjang Masa

Mengapa Tomoko bisa berfikiran seperti itu? Karena dia ikut bermain game otome di sekolah dan merasa bahwa dirinya akan berhasil menjadi gadis yang populer.

Akan tetapi sangat disayangkan karena plot dari serial tersebut tidak mendukungnya menjadi seorang gadis terkenal di sekolah menengah. Walaupun dia bukan karakter jahat atau antagonis, tidak ada penonton yang menyukai karakter tersebut.

Hal yang tidak disukai darinya selain itu adalah ketika sedang berinteraksi dengan tokoh lain. Hal itu membuat siapa saja yang menontonnya menjadi kurang nyaman.

Ketika Tomoko berkomentar terhadap sesuatu, hal tersebut juga tidak membuat penonton lainnya merasa nyaman. Salah satunya adalah ketika ia memberikan pujian ke tokoh yang lemari pakaiannya mengalami kerusakan. 

Sakura

sakura

Siapa yang tidak kenal dengan karakter perempuan dalam serial Naruto ini? Sakura Haruno digambarkan menjadi tokoh perempuan yang memiliki sifat tidak baik seperti egois, menjengkelkan dan pemikirannya sempit. 

Banyak penggemar yang juga mengatakan bahwa Sakura adalah orang paling lemah dalam tim, apalagi kedekatannya yang berlebihan dengan Sasuke membuat fans menjadi semakin tidak suka dengan Sakura.

Penggemar juga tidak menyukai bagaimana perlakuan Sakura ke Naruto yang dianggap terlalu meremehkan dan dilakukan terus menerus. 

Ren Yamai 

ren-yamai

Ren Yamai adalah salah satu karakter dari serial Komi Can’t Communicate yang dirilis pada tahun 2021. Akan tetapi sangat disayangkan karena karakternya tersebut ternyata hanya merusak jalannya anime. 

Ren Yamai ternyata mengidap social anxiety atau kecemasan sosial yang parah. Belum lagi karakternya yang dianggap jahat seperti ketika dirinya menculik Tadano agar tidak mendekati Komi.

Tingkah obsesif lainnya adalah Yamai yang memasang banyak foto Komi di kamarnya dan ketika Komi sedang menghabiskan waktunya bersama kedua temannya seperti Najimi dan Tadano, Yamai tidak segan-segan menabraknya dan merusak suasana. 

Baca juga:  Nonton Film The Platform (2019) Sub Indo | Streaming Full Movie

Tingkah obsesifnya sangat mengganggu keseruan cerita dalam anime. Inilah yang membuat banyak penggemar berharap bahwa tokoh Yamai dihilangkan saja dari dalam cerita. Akan tetapi sangat disayangkan karena harapan tersebut tidak terkabul dan tokohnya tetap bertahan sampai akhir cerita. 

Mineta Minoru 

Mineta Minoru

Mineta Minoru merupakan salah satu tokoh yang paling dibenci oleh banyak penggemar. Ia tidak suka ketika Mineta berinteraksi dengan tokoh perempuan lain dalam serial karena seperti tidak bisa menghargai wanita tersebut. Ia terus menyerang gadis-gadis di kelasnya seperti mencari tahu kehidupan pribadinya hingga membuat penonton jengkel. 

Walaupun Mineta berhasil menunjukkan bahwa dirinya bisa menolong orang akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya disukai oleh para penggemar. Banyak penggemar yang tidak suka jika pahlawan memiliki sifat mesum apalagi lebih suka merendahkan perempuan. Selain itu Mineta juga digambarkan dengan karakter yang mudah menangis ketika berada di bawah tekanan. 

Misa Amane

Misa Amane

Misa Amane adalah salah satu tokoh lain yang juga tidak disukai oleh banyak penggemar. Padahal Death Note adalah salah satu serial anime populer sepanjang masa akan tetapi penggemar menganggap bahwa kehadiran Misa hanya untuk merusak adegan sepanjang serial saja. 

Walaupun Misa merupakan tokoh yang imut akan tetapi kepribadiannya membuat penggemar merasa jengkel. Misa memiliki kepribadian yang bebal dan terlalu terobsesi terhadap Light dan itu terlihat konyol. Apalagi sifat-sifatnya yang lain seperti terlalu kekanak-kanakan, gampang menangis membuat Misa merusak jalan cerita. 

Malty Melromarc 

Malty Melromarc

The Rising Of The Shield Hero merupakan serial anime yang banyak disukai oleh penggemar. Ada salah satu tokoh yang tidak disukai oleh penonton yaitu Malty Melromarc yang merupakan keturunan dari bangsawan Kerajaan Melromarc. 

Baca juga:  Sinopsis Film Waiting for Rain (2021)

Biasanya ketika ada keturunan kerajaan, tokoh tersebut memiliki sifat yang baik hati, suka menolong dan rendah hati akan tetapi berbeda dengan sifat Malty. Oleh karena itu banyak penonton yang tidak suka dengan karakternya. Malty hanya dianggap sebagai perusak jalan cerita. 

Malty suka bertingkah seenaknya dan tindakannya dianggap mengerikan. Ia ingin Naufomi diusir dari kerajaan oleh karena itu ia bekerja sama dengan tokoh lainnya untuk memuluskan niatnya itu. Malty memiftnah Naufomi sehingga membuatnya harus pergi dari kerajaan. 

Ia berhasil menipu daya semua anggota kerajaan dengan tuduhannya mengatakan bahwa Naufomi melakukan tindakan yang buruk. Akan tetapi lama kelamaan kerajaan mengetahui sifat asli dari Malty sehingga membuatnya tidak mendapatkan kepercayaan lagi. 

Hisoka

hisoka

Hisoka merupakan salah satu tokoh dalam Hunter X Hunter yang sangat hedon hanya untuk memuaskan dirinya sendiri saja. Ia juga sangat terobsesi terhadap tokoh bernama Gon. 

Hisoka menarik perhatian Gon dengan cara yang tidak disukai oleh para penggemar. Oleh karena itu banyak yang membenci tokoh Hisoka terhadap obsesi anehnya itu.**

Comments

Leave a Reply

Loading…

Nonton Iblis Dalam Kandungan

Link Nonton Iblis Dalam Kandungan (2022) Full Movie

nonton streaming married with senior series

Link Nonton Married with Senior (2022) Series Full Episode