A Quiet Place Part 2 dan Deretan Film Terbaru, di Catchplay+

a quiet place part 2 di catchplay

Agustus ini, ada deretan film terbaru dan seru tayang di Catchplay+. Mulai dari A Quiet Place Part 2, sampai serial Taiwan yang gress banget Trinity of Shadows. Apalagi ada paket nonton yang makin ramah di kantong, bikin kita makin bebas nonton film di bulan kemerdekaan ini.

Hobi nontonmu bakal terpuaskan dengan pilihan film dari bebagai genre yang disiapkan Catchplay+. Dramedy dan musikal Korea, Box office hingga film Bollywood tentang kisah operasi balas dendam militer India, semuanya lengkap dan berkualitas.

Langsung aja yuk, simak berbagai film keren yang bisa kamu tonton di Catchplay+ mulai bulan Agustus ini:

Serial Trinity of Shadows (2021) – Hasil Kolab antara HBO dan Catchplay Original

Babak baru dimulai! HBO Asia bareng Catchplay Original tuntas menggarap Trinity of Shadows《第三佈局: 塵沙惑》Serial yang pada Season 1-nya mengusung 15 episode ini suguhkan kisah kriminal penuh intrik dan kejutan, yang dijamin bikin kamu makin betah menatap layar!

Diperankan trio aktris dan aktor peraih penghargaan, Trinity of Shadows kisahkan kejahatan serius yang dikemas dengan sederet fakta mengerikan. Setelah tahu satu pembunuhan sadis mirip dengan kasus tak terungkap tiga tahun lalu, detektif kepala Xu Zi-Wei (Aktris Terbaik Festival Film Asia Pasifik Sandrine Pinna), polisi pemula Chen Jia-Hao (Aktor Pendukung Terbaik Golden Horse Kuan-Ting Liu), dan seorang anggota DPR muda, Yang Qi-Xiao (Aktor Terbaik Golden Bell Kaiser Chuang), akhirnya terseret ke dalam labirin gelap intrik kekuasaan. Kisah memikat yang wajib banget ditonton!

Baca juga:  Joe Taslim di Film Mortal Kombat | Premier dari Rumah via CATCHPLAY+

Drama Musikal dari Korea, The Box (2021), Drama Romantis Waiting for Rain (2021)

Bagi penggemar berat drakor, bersiaplah nonton dua film terbaru ini! Pertama, drama musikal The Box, besutan Yang Jung-Woong. Film ini diperanin Dal-hwan Jo dan Chan-Yeol Park. Bercerita tentang seorang produser musik yang kepincut Ji Hoon, seniman berbakat yang multi talenta. Ji Hoon punya segala yang dibutuhkan untuk jadi sesorang bintang.Tapi sayangnya, ia adalah seorang pemalu dan punya demam panggung yang berlebihan. Menarik, kan?

Kedua, drama romantis Waiting for Rain bakal menyuguhkan film nostalgia, lewat nuansa retro. Waiting for Rain mencoba menangkap emosi yang sukar terungkap oleh kata-kata. Kisahnya tentang Young-ho yang baru mengikuti ujian perguruan tinggi, yang mengenang indahnya masa kanak-kanak.

Ia pun langsung mengirim surat pada teman sekolahnya, So-yeon. Eh, suratnya justru diterima saudara perempuan So-yeon, So-hee. Menjawab surat-surat atas nama adiknya, Young-ho lama-lama jatuh hati pada So-hee. Saat Young-ho minta bertemu, dia mensyaratkan hal khusus lho!

A Quiet Place Part II (2021) – Makin Hening dan Mencekam!

Tak kalah suksesnya dengan film pertama, A Quiet Place Part II terbukti mampu menjadi film yang menggebrak Box Office. Film besutan John Krasinski ini mampu bersaing panen kesuksesan dengan Conjouring 3, justru di era pandemi.

Baca juga:  Nonton Fast And Furious 9 (2021) Subtitle Indonesia Full Movie

Keheningan yang makin mencekam, menjadikan A Quiet Place Part II film yang paling dicari dan ditunggu-tunggu penonton. film ini pun menjadi waralaba dan ciptakan universe tersendiri, ditandai dengan kencangnya rumor dari Paramount Picture tentang produksi film ke 3.

Greenland (2020) – Gerard Butler Selamatkan Keluarga dari Serbuan Komet

Gerard Butler, yang biasa berperan menjadi dinas rahasia atau pengawal Kepresidenan macam dalam Angel Has Fallen, kini punya misi berbeda. Dalam film Greenland besutan Ric Roman Waugh, Ia harus menyelematkan keluarganya!

Gerrard Butler mampu membuat penonton ikut merasakan situasi batin yang dialaminnya. Sebagai seorang kepala keluarga, Ia harus berpacu dengan waktu membawa keluarganya, terhindar dari serpihan komet yang akan menghantam bumi.

Honest Thief (2020) – Pencuri Bertaubat Demi Cinta

Honest Thief yang digarap Mark Williams ini dibintangi aktor yang sukses dengan trilogi Taken, Liam Neeson. Terbukti film ini sempat menguasai Box Office di pekan kedua setelah penayangan perdana. Honest Thief saat itu meraup 2,4 juta dolar AS.

Sebagai pembobol bank yang andal, Liam Neeson beradu akting dengan aktor ganteng Jai Courtney (Divergent, Suicide Squad, dan Terminator Genisys). Jatuh cinta dengan seorang wanita, Ia pun bertekad untuk menjalani kehidupan yang baru dengan bersikap jujur. Ia kemudian menyerahkan diri ke pihak berwajib. Sialnya, dua agen FBI tersebut ia malah berkhianat dan memanfaatkannya.

Film Bollywood India, URI: The Surgical Strike (2018)

Dulu kita mengenal film India penuh tarian dan lagu belaka. Kini tak semuanya begitu lho! Tonton deh Uri: The Surgical Strike yang disutradarai Aditya Dhar dan dibintangi Vicky Kaushal, Paresh Rawal, dan Mohit Raina, yang kisahkan pasukan khusus tentara India. Mereka lakukan operasi rahasia, membalas pembunuhan sesama tentara di pangkalan mereka oleh kelompok teroris. Panas menegangkan!

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton film bad boys

Nonton Film Bad Boys (2021) Sub Indo Full Movie

5 Anime untuk Menghabiskan Waktu Selama PPKM