Adu Pesona Song Kang di Dua Drama Terbarunya

Pilih Hwang Sun Oh atau Lee Chae Rok?

Nama Song Kang kini jadi perhatian baru pecinta K-Drama. Sejak membintangi Love Alarm seri pertama di tahun 2019, aktingnya tersebut membawa namanya melejit jauh bersamaan dengan populernya drama yang dibintanginya bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Memasuki tahun 2021, Song Kang kembali lagi ke layar drama seri. Bukan cuma satu, tapi ada dua drama terbarunya yang akan segera tayang dalam waktu berdekatan

Kabar Terkini Song Kang

Bermain di Dua Judul Drama

Berakting dengan apik di Love Alarm seri pertama dan Sweet Home, aktor berusia 26 tahun ini mendapatkan sorotan lebih dan membawanya lebih popular. Berperan sebagai Hwang Sun Oh, akting Song Kang bikin jatuh cinta. Melanjutkan cerita seri sebelumnya yang telah tamat, Love Alarm seri kedua dibuat dan mengungkap bagaimana nasib kisah segitiga Hwang Sun Oh, Kim Jojo, dan Lee Hye Young.

Love Alarm 2 tidak hanya menjadi karya terbaru Song Kang saja. Diambil dari salah satu cerita webtoon, Song Kang akan tampil di Navillera. Bercerita tentang seorang pebalet muda yang memiliki murid lansia berusia 70 tahun. Penggemar akan disuguhkan sisi lain dari Song Kang lewat karakter yang ia mainkan.

Love Alarm 2, Problematika Cinta Segitiga yang Menahun

Melanjutkan seri pertamanya, Love Alarm 2 ini masih berkisah seputar aplikasi yang bisa mengetahui siapa yang menyukai user tersebut dan membunyikan alarm-nya dalam radius 20 meter. Mengambil latar waktu empat tahun sejak peluncuran Love Alarm, aplikasi tersebut juga menambahkan beberapa fitur dimana user dapat melihat daftar “orang yang akan kamu sukai” dan “orang yang akan menyukaimu”. Hwang Sun Oh, Kim Jojo, dan Lee Hye Young bertumbuh dan menjalani kehidupan masing-masing selepas SMA. Juga dengan kisah cinta segitiganya yang belum menemukan titik terang.

Baca juga:  5 Drama Korea yang Diperpanjang Karena Terlalu Populer!

Kim Jojo semakin dekat dengan Lee Hye Young, namun semuanya berubah menjadi sulit saat Hwang Sun Oh kembali. Ketika SMA, Hwang Sun Oh dan Kim Jojo berpacaran, keduanya terpaksa harus mengakhiri hubungan dengan tidak baik dan menyisakan luka mendalam di hati Hwang Sun Oh. Meski berpisah cukup lama, Hwang Sun Oh masih memiliki perasaan pada Kim Jojo dan Love Alarm Hwang Sun Oh berhasil membunyikan milik Kim Jojo. Kisah ketiganya semakin kompleks dengan Kim Jojo masih mempertanyakan dirinya sendiri siapa yang sebenarnya ia sukai. Ia dekat dengan Lee Hye Young dan lelaki tersebut selalu ada untuknya, di satu sisi kehadiran mantan pacarnya membuatnya gamang. Kehidupan pasca SMA yang berubah, bertambahnya usia semakin menuntut ketiganya untuk dewasa menghadapi hubungan yang rumit ini.

Navillera, Wujudkan Keinginan Tanpa Pandang Umur

Usia tidak menghalangi siapapun untuk mewujudkan keinginan terdalam setidaknya sekali dalam hidup. Shim Duk Chool baru saja merayakan ulang tahun ke 70. Ia berkata jika selama hidupnya tidak pernah melakukan sesuatu yang begitu diinginkannya. Shim Duk Chool ingin mencobanya, setidaknya sekali sebelum mati. Setelah melihat pertunjukan balet Swan Lake, ia bertemu dengan Lee Chae Rok, seorang pebalet muda berbakat dan menyampaikan keinginan belajar balet darinya.

Secara mengejutkan, Shim Duk Chool menjadi murid Lee Chae Rok. Meski diliputi kemarahan, pelatih Lee Chae Rok mengatakan Shim Duk Chool akan berperan sebagai managernya dan mengurus kebutuhan dirinya, termasuk membangunkan Lee Chae Rok setiap pagi. Meski selalu ditanggapi sinis oleh Lee Chae Rok, Shim Duk Chool tidak menyerah mendapatkan hati pebalet tersebut agar bersedia mengajarinya balet. Hari-hari berat harus Lee Chae Rok hadapi semenjak ibunya meninggal dunia, termasuk menghadapi ayahnya yang baru keluar dari penjara dan seorang teman yang selalu mengganggu. Hadirnya Shim Duk Chool di hidupnya entah akan membawa Lee Chae Rok kemana selain menjadi “guru balet” dari pria lansia.

Baca juga:  5 Step Urutan Skincare Pagi Untuk Glowing Maksimal!

Written by Annisa Balqis

Nonton Stand By Me Doraemon 2

Nonton Stand By Me Doraemon 2 (2020) Sub Indo

nonton the crown

Nonton The Crown (2016) Sub Indo, Serial Full Episode