4 Aktor Korea Berusia Matang Menolak Tua, AhJussi Rasa Oppa

Ahjussi rasa oppa

Industri drama Korea tampaknya memiliki sejuta pesona termasuk aktor tampan usia matang tapi tetap mempesona, siapa sajakah mereka? Yuk ikuti ulasan berikut

Dalam dunia seni peran Korea, aktor senior tidak kalah oke bahkan mereka tetap eksis di dunia hiburan walaupun memiliki umur yang sudah tidak muda lagi.

Umurnya yang matang membuat mereka masih pantas di juluki Oppa ya meskipun secara umur sudah cocok untuk menjadi ahjussi. Kira kira siapa saja ya mereka?

Aktor tampan menolak Tua, ahjussi rasa oppa

Meskipun usia mereka sudah memasuki usia matang, tampang mereka yang masih terlihat segar dan menarik loh.

Langsung saja yuk di simak, siapa sajakah mereka?

So Ji Sub

Ahjussi rasa oppa So Ji Sub
Aktor kelahiran tahun 1977 ini masuk jajaran Ahjussi rasa oppa. Gimana tidak usianya yang sudah memasuki angka 42 ia masih terlihat tampan dan mempesona.

Percaya tidak aktor yang sudah memiliki 33 lebih penghargaan ini masa kecilnya bercita cita menjadi seorang atlet renang profesional loh, kecintaan pada bidang olahraga itu, tak jarang membuatnya sering melakukan latihan renang di waktu senggangnya. Mungkin itu salah satu resepnya terlihat awet muda ya.

Nama So Ji Sub semakin diperhitungkan di industri drama Korea sejak membintangi drama Memories of Bali (2004) kemudian di tahun 2015 ia membintangi drama Oh My Venus. Setelah vakum tiga tahun, ia kemudian kembali lewat drama Terius Behind Me (2018).

Hyun Bin

Ahjussi rasa oppa Hyun Bin
Siapa yang tidak tahu Kapten Ri? Sosok ganteng di drama Crash Landing on You ini pesonanya memang bakal ngebuat kaum hawa histeris.

Baca juga:  Nonton Extraction (2020) Sub Indonesia, Full Movie HD

Siapa sangka usianya kini sudah mau memasuki 39 tahun loh, tapi masih berasa 25-an, ya, nggak, sih?

Kim Tae Pyung merupakan nama asli Hyun Bin, sepanjang karirnya ia sudah mendapat banyak penghargaan di antaranya pada ajang penghargaan MBC Drama Awards, Baeksang Arts Awards, KBS Drama Awards, 18th Puchon International Fantastic Film Festival, dan 6th Korea Film Actors Association Awards.

Ada fakta menarik. Percaya tidak? Ternyata Hyun Bin pernah menjalin cinta dengan artis cantik Song Hye Kyo, loh! Keduanya mulai berkencan pada tahun 2009, sayangnya hubungan tersebut kandas di tahun 2011 sebelum Hyun Bin wajib militer.

Kini, ia dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Crash Landing on You, Son Ye-jin. Keduanya dianugerahi TikTok Popularity Award diajang penghargaan 56th Baeksang Arts Awards.

Meski dekat, Hyun Bin dan Ye-jin menampik bahwa mereka berpacaran. Kendati begitu, banyak penggemarnya yang meyakini bahwa mereka berdua sebenarnya berpacaran.

Gong yoo

Ahjussi rasa oppa Gong Yoo
Gong Yoo salah satu artis Korea yang ketampanannya tak pernah luntur, ia baru saja merayakan ulang tahunnya pada 10 Juli kemarin, usianya sudah memasuki 41 Tahun, cukup matang tapi tetep wajahnya masih nampak terlihat muda kan.

Aktor yang membintangi banyak drama Hits korea seperti The 1st Shop of Coffee Prince (2007), Goblin (2016), dan film Train to Busan (2016) ini tak hanya piawai berakting loh, dia bahkan jago nyanyi dan memainkan alat musik terbukti di serial Big, Gong Yoo ikut menyumbangkan suara untuk soundtrack serial ini yang berjudul Because It’s You.

Aktor yang mengawali kariernya sebagai Video Jockey (VJ) itu adalah pecinta buku. Bahkan ia penggemar berat musik K-Indie juga.

Baca juga:  Siapa Takut, 5 Drama Korea Hasil Remake ini Berhasil Bikin Kamu CLBK

Lee Dong Wook

Ahjussi rasa oppa Lee Dong Wook

Aktor tampan Lee Dong Wook akan berusia 40 tahun pada 6 November 2020 mendatang. Dia juga pernah terlibat dalam serial drama Goblin bersama Gong Yoo.

Kulitnya yang putih, bibirnya yang merona, senyumnya yang menenangkan, tubuh yang seksi, serta style-nya yang fashionable tak heran membuat Lee Dong Wook menjadi salah satu aktor Korea yang memiliki banyak penggemar dan selalu ditunggu aktingnya.

Tidak hanya jago berakting, mantan kekasih Suzy ini juga ternyata jago dalam urusan bersih-bersih rumah, bahkan ia mengaku sebagai kolektor buku komik. Dia memiliki lebih dari 200 lebih buku komik di semua genre. mungkin itu salah satu alasan ia tampak awet muda ya.

Penutup

Itulah 4 aktor yang berusia matang, pesona mereka pun seakan tak pernah luntur dimakan usia. Nah, dari 4 aktor di atas, siapa ahjussi favorit kamu?

Jangan lupa share, like, dan komen artikel ini, yah!

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton Love With Flaws sub Indo

Nonton Love With Flaws Sub Indo, Full Episode 1-32

Film Horror Thailand terbaik

11 Film Horror Thailand Terbaik yang Seremnya Gokil!