Tak Hanya Gemesin, Aktor Cilik Korea Ini Penerus Masa Depan

Aktor Cilik Korea Penerus masa depan

Demam drama Korea tak hanya melanda negerinya, namun juga merambah dunia termasuk Indonesia. Cerita yang disuguhkan selalu menarik untuk diikuti, semua itu tidak lepas dari akting memukau dari para aktor, termasuk artis cilik yang ikut terlibat didalamnya, lantas siapa saja mereka? Yuk ikuti 4 Aktor cilik Korea penerus masa depan.

Meskipun usianya dibilang masih belia, mereka mempunyai bakat akting sejak kecil bahkan mereka sangat profesional di setiap perannya loh, dengan parasnya yang imut tak jarang jadi moodbooster bagi para pecinta drama.

Aktor cilik ini bahkan digadang gadang menjadi aktor ternama kelak, penasaran kan siapa saja mereka?

4 Aktor Cilik Korea Penerus Masa Depan

Kecil kecil cabe rawit, berikut bintang cilik penerus masa depan drama Korea

Kim Kang Hon

Aktor cilik Korea penerus masa depan Kim Kang Hon

Pertama ada aktor Cilik kelahiran 7 Juni 2009, Kim Kang Hon memulai karirnya berakting sejak usia 5 tahun lo.

Sederet drama ternama sudah ia bintangi salah satunya drama Hotel Del Luna, namanya mulai melejit saat berakting di Pil Gu Di When The Camellia, adegan menangisnya sangat natural dan membuat kamu yang nonton ikut merasakan kesedihannya.

Ia tumbuh sesuai dengan usianya, Kim Kang Hon merupakan fans berat BTS lo, bahkan ada netizen yang menyebut wajah Kim Kang Hon mirip dengan V BTS. Wah bakal jadi calon generasi oppa keren Korea nih.

Selama karirnya ia sudah membintangi 14 drama Korea dan 5 film layar lebar. Hebat banget ya.

Moon Woo Jin

Aktor cilik Korea penerus masa depan Moon Woo Jin
Selanjutnya ada Moon Woo Jin aktor kelahiran 19 februari 2009 ini sudah malang melintang di dunia seni peran drama Korea, bagi kamu yang sudah nonton Vagabond sudah tidak asing bukan dengan wajahnya yang imut dan menggemaskan itu?

Moon Woo Jin berperan sebagai salah satu korban kecelakaan pesawat dan merupakan keponakan Lee Seung Gi di drama Vagabond.

Tak hanya jago akting Moon Woo Jin juga jago menari balet dan bermain piano. Satu lagi hal hebatnya Moon Woo Jin kerap memerankan sosok masa kecil dari pemeran utama pria di drama populer. Seperti di drama What’s Wrong with Secretary Kim?, My ID is Gangnam Beauty dan banyak serial drama yang lain.

Kalau dilihat dari pencapaiannya, wajar sih Moon Woo Jin masuk daftar aktor Cilik penerus masa depan drama Korea.

Jeong Hyun Jun

Aktor cilik Korea penerus masa depan Jeong Hyun Jun
Diurutan ketiga ada Jeong Hyun Jun, aktor kelahiran 11 November 2011 ini memulai karirnya sebagai model cilik
Namanya mulai melejit saat membintangi film parasite. Siapa yang tidak tahu film yang berhasil memboyong 4 piala Oscar sekaligus, di film ini dia berperan sebagai Park Da Song anak kecil yang menjadi anak didik Jessica.

Bahkan dengan kepiawaiannya ia berhasil memenangkan perhargaan salah satunya Screen Actors Guild Awards untuk kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture.

Tak hanya sampai di sampai disitu, di 2020 ia juga terlibat menjadi bagian drama popular SBS The King: Eternal Monarch. Jeong Hyun Jun berperan sebagai Lee Min Ho kecil atau Lee Gon nama karakter yang dimainkan Lee Min Ho.

Seo Woo Jin

Aktor cilik Korea penerus masa depan seo Woon Jin

Siapa tak kenal Seo Woo Jin, Aktor cilik yang berhasil mencuri perhatian saat berperan di drama Hi Bye Mama, banyak yang tidak menyangka bahwa ia adalah laki laki, disana ia berperan sebagai anak gadis yang cantik dan imut

Sungguh memiliki professional yang tinggi ya, bahkan ia sama sekali tidak canggung memainkan peran anak perempuan. Aktor cilik yang memulai debut dramanya di tahun 2017 ini sudah banyak memainkan peran salah satunya drama VIP.

Bahkan di tahun 2019 kemarin, ia tampil maraton di 5 KDrama sekaligus lo, wah keren dan hebat banget, Tidak hanya jago akting itu ia juga kerap menjadi model untuk sejumlah merek pakaian anak lo.
Dengan pencapaian dan jam terbang yang cukup tinggi, Seo Woo Jin layak di gadang gadang sebagai penerus bintang drama Korea.

Penutup

Itulah 4 aktor Cilik yang memiliki banyak segudang prestasi dan pencapaian dalam seni peran Korea. Walaupun memiliki masih kecil, tetapi bakat mereka sangat luar biasa.

Lantas Siapa yang jadi favoritmu? Jangan lupa komen di bawah dan share artikel ini ya.

Written by Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton anime hundred sub indo

Nonton Anime Hundred Sub Indo Gratis, Episode 1-12 Lengkap!

nonton faith sub indo drama korea

Nonton Faith (2012) Subtitle Indonesia, Serial Drama Korea