12 Aktor Drama Korea yang Comeback di Tahun 2020

Siapa yang suka kangen sama Oppa-Oppa kangen asal Korea yang sudah lama enggak muncul di layar kaca?

Kadang saking kangennya kita cuma bisa menonton ulang drama-drama atau film yang pernah mereka mainkan dulu. Ada yang begini enggak? Kalau ada, sama dong kita!

Tapi jangan sedih, gaes. Karena, tahun 2020 ini, ada beberapa oppa-oppa yang comeback buat nemenin hari-hari kamu lagi.

Aktor Drama Korea yang Comeback di Tahun 2020

Kabar gembira untuk kamu para idola Drama Korea, karena tahun 2020 ini, mulai dari Hyun Bin hingga Lee Dong Wook semuanya siap memeriahkan layar kaca mu lagi.

Hyun Bin

Setelah hiatus selama kurang lebih 3 tahun, aktor tampan satu ini akhirnya kembali ke hadapan kamu semua para K-Drama lovers. 

Hyun Bin hadir kembali untuk memainkan drama Crash Landing on You yang dimulai sejak 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020 kemarin, gaes.

Tidak perlu diragukan lagi, aktingnya di Crash Landing on You berhasil membuat leleh banyak hati wanita, gaes. Aktingnya benar-benar bagus sekali dan lucu.

Bahkan, beberapa cuplikan dari Crash Landing on You berhasil dibuat GIF yang lucu-lucu loh.

Lee Kyung Young

Antara di harapkan dan tidak diharapkan sebenarnya aktor satu ini. Pada tahun 2020, Lee Kyung Young akhirnya comeback dengan memerankan peran ayah dari Dae Kyung di serial The World of The Married.

Sayangnya, karena kontroversi yang disebabkan sebelumnya, image Lee Kyung Young sudah tidak bagus di mata pemirsa, terutama kebanyakan pencinta Drama Korea.

Hal ini dikarenakan pada tahun 2002, Lee Kyung sempat terjerat kasus prostitusi anak di bawah umur dan sempat ditahan selama 10 tahun, ia bahkan sempat di larang untuk masuk ke media hiburan manapun di Korea.

Nah, kembalinya Lee Kyung Young sendiri juga menjadi perdebatan di media sosial, gaes.

Jo Jung Suk

Jo Jung Suk imut banget ya, gaes. Aktor yang terkenal dari film Architecture 101 ini memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan setelah sempat hiatus beberapa saat setelah menikah.

Jo Jung Suk kembali menghibur kalian melalui layar kaca dengan serial drama Korea Hospital Playlist.

Nah, di sini bermain sebagai seorang dokter muda yang sangat pintar, bahkan drama yang tayang pada Maret 2020 ini sempat berada di daftar drama Korea yang trending, loh.

Lee Min Ho

Buat kamu yang sudah kangen banget sama wajah tampannya Lee Min-Ho, kamu enggak perlu khawatir karena kerinduan kamu akhirnya bisa terobati.

Lee Min-Ho kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 April 2020, ia langsung cuss melakukan syuting drama terbarunya, yaitu The King: Eternal Monarch.

Di sini, Lee Min-Ho berperan sebagai seorang Raja dari Kerajaan Corea. Hayoo, sudah nonton belum kalian? Karena dramanya sudah selesai sejak 12 Juni 2020, jadi kamu bisa puas-puasin nonton tanpa nunggu lama-lama untuk kelanjutan per episodenya.

Naskah The King: Eternal Monarch sendiri ditulis oleh Kim Eun-sook, beliau sudah berhasil menulis naskah drama luar biasa lainnya loh, seperti The Secret Garden, The Heirs dan tentunya Descendant of The Sun, gaes.

Park Seo Joon

Raja RomCom kembali menghibur kalian di tahun ini, gaes. Yep! Park Seo Joon kembali ke dunia hiburan dengan memainkan serial Drama Korea Itaewon Class.

Ia pun langsung menyabet posisi aktor utama dalam serial drama ini dan tentunya menunggu kembalinya Park Seo Joon sangatlah tidak rugi, karena akting yang diberikannya luar biasa sekali.

Park Seo Joon sendiri hiatus dikarenakan memerlukan waktu untuk istirahat sejenak, namun karena rasa cintanya yang begitu besar kepada dunia akting, ia pun tidak betah untuk hiatus berlama-lama.

Ia seringkali berfikir di kala waktu senggangnya, “Apa yang sedang kulakukan’ dan saat itulah aku merasa realita menampar wajahku,” ujar Park Seo Joon. Wah, sangat berdedikasi sekali ya kepada pekerjaannya, patut dicontoh ini.

Ju Ji-hoon

Kali ini datang dari serial drama Korea Kingdom. Setelah vakum dari layar kaca selama 4 tahun untuk menikmati waktunya sendiri, Ju Ji-Hoon pun akhirnya memutuskan untuk comeback ke layar kaca.

Nah, serial Drama Korea Kingdom berhasil menggaet Ju Ji-Hoon setelah ia memutuskan untuk comeback di tahun 2019, dan Ju Ji-Hoon memutuskan untuk kembali membintangi Kingdom di tahun 2020.

Siapa di sini yang sudah nonton filmnya? Tapi kalau ngeri enggak usah enggak apa-apa sih, karena, filmnya membuat kita merefleksikan diri dengan covid-19 yang sedang dunia alami sekarang ini.

Ji Chang-wook (backstreet Rookie)

Siapa yang sudah nonton Backstreet Rookie di sini? Kalau kamu sudah menyaksikannya, pasti kamu sadar kalau Ji Chang-Wook comeback di tahun 2020 ini.

Setelah menyelesaikan wajib militer yang harus dijalaninya selama 2 tahun lamanya, Ji Chang-Wook akhirnya kembali ke dunia perfilm-an. Ia pun mengaku grogi untuk kembali beradu akting loh.

Menariknya, tidak seperti perennya yang biasa, dengan karakter yang serius terus-menerus, kali ini Ji Chang Wook memberikan warna baru dengan genre komedi romantis yang pastinya berhasil bikin kamu meleleh.

Wah, walaupun grogi dan habis wamil, kembali main drama dengan karakter yang baru benar-benar seperti obat rinduuuu..

Kim Soo-hyun (it’s okay not to be okay)

Serial Drama Korea satu ini wajib banget kamu tonton, gaes. Selain kembalinya Kim Soo-Hyun ke dunia hiburan melalui aksinya di It’s okay to Not be Okay, serial dramanya sendiri menceritakan cerita yang sangat deep loh.

Enggak tanggung-tanggung, Kim Soo-Hyun sudah meninggalkan kita selama 3 tahun lamanya akibat wajib militer yang harus dijalaninya. Duh, lama banget sih!

Tapi tenang saja karena akting Kim Soo-Hyun di It’s Okay to Not be Okay benar-benar menjiwai sekali, seakan wajib militer memberikan warna baru pada pribadi Kim Soo-Hyun. Apalagi senyumannya yang tambah manis.

Berbeda dengan perannya di Hotel del Luna dan My Love from The Stars. Kali ini dijamin Kim Soo-Hyun akan membuat kamu super duper terpana, gaes.

Lee Dong-wook

Kangen banget rasanya liat Oppa Lee Don-Wook untuk kembali ke layar kaca. Akhirnya pada tahun 2020, tahun ini seakan adalah tahunnya Drama Korea karena kita diajak bernostalgia ke banyak drama-drama lama.

Tidak lupa dengan serial Drama yang sangat menarik yang dimainkan oleh Lee Don-Wook yaitu, Goblin. Saat itu ia berperan sebagai Grim Reaper. Lama tidak mendengar kabar dari Lee Don-Wook, akhirnya kita mendengar berita bagus.

Kabarnya tahun ini Lee Dong-Wook juga akan kembali berperan dalam Drama Korea yang berjudul The Tale of Gumiho. Kira-kira kapan mulainya ya, kabarnya si pertengahan 2020, gaes.

Kim Woo Bin

Sempat dibuat patah hati dan sedih banget dengan berita menyedihkan dari aktor satu ini. Beberapa saat yang lalu Kim Woo Bin sempat mengabarkan kalau ia sedang berjuang mengidap kanker nasofaring.

Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari rutinitasnya di dunia hiburan, tapi kabarnya tahun 2020 ini ia akan kembali memeriahkan layar kaca mu loh. Ga sabar banget!

Joo Won

Setelah 2 tahun vakum dan seakan menghilang tanpa kabar, Joo Won pada akhirnya akan kembali mengisi hari-hari kita di Tahun 2020 ini, gaes.

Kabarnya ia akan kembali dengan bermain di drama Korea Alice. Di mana Alice sendiri merupakan serial drama dengan genre fiksi ilmiah.

Alice, mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang dipisahkan kematian, namun kembali dipersatukan dengan melintasi batas ruang dan waktu.

Nah, drama Korea satu ini baru banget rilis tanggal 30 Juni 2020 kemarin, gaes! Buruan ditonton ya, biar kangennya kamu terobati.

Eric Mun

Penulis kira udah enggak bakal bisa melihat Eric Mun lagi, ternyata tahun ini dapat kejutan kalau Erick Mun comeback!

Eric kembali menghibur kita semua dengan drama terbarunya yaitu Eccentric! Chef Moon. Akting Eric di serial drama ini menghibur sekali, ia juga menjadi seorang koki yang sangat terkenal loh. Duhh, makanannya bikin ngiler dan laper!

Siapa di sini yang sudah nonton drama yang tayang 27 Maret hingga 16 Mei 2020 ini? Penulis yakin, kamu pasti nontonnya sambil kelaperan deh ngebayangin makanan-makanan yang disajikannya itu.

Penutup

Memang sekarang lagi jaman pandemi dan rasanya risih banget untuk keluar, apalagi dengan jumlah korban yang bertambah banyak setiap harinya.

Rasanya, tepat banget aktor-aktor ini kembali di tahun 2020, bikin di rumah aja terasa adem!

 

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
tempat Syuting drama Crash Landing On You

6 Lokasi Syuting Drama Crash Landing On You, Bukan di Korea?

5 DRAMA TERBAIK KIM SOOHYUN

5 Drama Wajib Kim Soohyun, Selain It is Okay to Not Be Okay