5 Aktor Marvel yang Juga Bintangi The Batman

aktor yang juga bintangi film marvel

The Batman merupakan film yang tayang tahun 2022 ini mendapatkan respons positif dari penonton khususnya para penggemar

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini memiliki durasi selama 176 menit dan diproduksi oleh DC Films.

Tak hanya diperankan oleh Robert Pattionson, banyak aktor dan aktris terkenal lainnya yang terlibat dalam pembuatan film ini.

Namun ada fakta menarik yang tidak banyak diketahui yaitu ternyata para pemain Marvel juga ada yang membintangi The Batman.

Aktor dan aktris ini ternyata lebih dulu muncul dalam film Marvel, siapakah itu? Kamu dapat membaca pembahasannya berikut ini. 

Andy Serkis

andy serkis
Sumber: Istimewa

Andy Serkis menjadi pelayan dari keluarga Wayne yang sekaligus menjadi perawat Bruce ketika ditinggal oleh keduaorangtuanya. Di setiap serial atau film Batman pasti akan muncul sosok pelayan yang bernama Alfred Pennyworth.

Khusus untuk The Batman (2022) peran Alfred dipercayakan oleh Andy Serkis. 

Andy Serkis juga sempat mencuri perhatian penonton ketika bermain dalam film The Lord of the Rings sebagai tokoh Gollum. Tidak hanya itu, Andy juga dipercaya untuk mendapatkan peran yang cukup unik seperti menjadi Caesar di film berjudul Planet of the Apes dan King Kong. 

Kemudian di tahun 2015, Andy mulai bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan mendapatkan peran dalam Avengers: Age of Ultron menjadi Ulysses Klaue. Dirinya juga berperan sebagai Ulysess dalam Black Panther pada tahun 2018.

Barry Keoghan

Barry Keoghan
Sumber: Istimewa

Ada hal menarik dari Barry Keoghan ketika bergabung ke The Batman, sang sutradara Matt Reeves ternyata merahasiakan peran Keoghan. Agar hal tersebut tidak diketahui banyak orang, Keoghan juga pernah menjalani syuting menjadi anggota kepolisian di Gotham. 

Baca juga:  Nonton The Tinder Swindler (2022) Sub Indo

Walau banyak yang tahu bahwa dirinya berperan sebagai anggota kepolisian, sebenarnya banyak juga yang mengira bahwa Keoghan memerankan The Joker. Tidak lama kemudian, Matt Reeves yang langsung mengonfirmasi bahwa The Joker yang wajahnya tidak terlihat dalam tahanan itu adalah Barry Keoghan. 

Beberapa bulan sebelum penayangan The Batman, Keoghan juga tampak muncul di Eternals tahun 2021.

Dalam film Eternals garapan MCU, Keoghan mendapatkan peran sebagai Druig adapun Chloe Zhao adalah sutradaranya. 

Buat kamu yang mau melihat aksi keren Barry di film Eternals, yuk, nonton film Eternals di Hotstar.

Jeffrey Wright

Jeffrey Wright
Sumber: Istimewa

James Gordon adalah salah satu karakter yang harus ada dalam film atau serial Batman selain Alfred Pennyworth. Dalam The Batman Matt Reeves kemudian menghubungi Jeffrey Wright untuk berperan sebagai James Gordon. 

Hal menarik mengenai Jeffrey adalah aktor pertama yang berkulit hitam yang dipercaya untuk memerankan James Gordon dalam live action.

Beberapa waktu sebelum perilisan The Batman, Jeffrey ternyata juga muncul dalam What If? Serial animasi besutan Marvel. 

Watcher adalah peran yang dipercayakan ke Jeffrey dan Watcher merupakan karakter yang mengobservasi narator sekaligus multiverse

Colin Farrell

Colin Farrell
Sumber: Istimewa

Penguin dalam The Batman diperankan oleh Colin Farrell apakah kamu sudah mengetahuinya? Farrell berhasil membuat penonton bertanya-tanya mengenai siapa yang memerankan penguin karena tata riasnya menyembunyikan pemeran aslinya. 

Ternyata Farrell juga pernah bergabung dalam MCU dengan film berjudul Daredevil di tahun 2003.

Dalam Daredevil Farrel mendapatkan peran sebagai Bullseye. Tidak seperti saat memerankan Penguin, wajah Farrell terlihat jelas ketika dirinya berperan sebagai Bullseye. 

Zoe Kravitz

Zoe Kravitz
Sumber: Istimewa

Zoe Kravitz adalah aktris yang berperan sebagai Selina atau catwoman dalam film The Batman. 11 tahun sebelumnya, Zoe Kravitz ternyata juga pernah bekerja sama dengan MCU. Dirinya juga pernah muncul dalam X-Men: First Class di tahun 2011. 

Baca juga:  Link Nonton Film Our Father (2022) Sub Indo

Selain itu, tepatnya 4 tahun sebelum penayangan The Batman, Kravitz juga dihubungi untuk menjadi pengisi suara di Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018. Saat itu Kravitz mengisi suara Mary Jane Watson. 

Penutup

Itulah dia lima aktor yang sebelum bermain film The Batman pernah membintangi film besutan Marvel.

Dari kelima aktor tersebut manakah yang menjadi favoritmu?

Jangan lupa, ikuti terus informasi terkini seputar Film Marvel atau Film DC lainnya hanya di Sushi.id!

Mau nonton film Batman 2022? Yuk, kunjungi bioskop terdekat!

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Nonton Redeeming Love

Link Nonton Redeeming Love (2022) Sub Indo

nonton soundtrack #1 sub indo

Link Nonton Drakor Soundtrack #1 (2022) Sub Indo