Baeksang Arts Awards memang selalu jadi ajang tampil memukaunya para aktor dan artis Korea, nah kali ini penulis akan merangkum 10 artis cantik di Baeksang Arts Awards yang ke-56.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Baeksang Arts Awards merupakan ajang penghargaan bagi para pelaku seni peran, baik dalam bentuk layar lebar, drama telivisi, bahkan hingga variety show.

Tahun ini, ada yang sama loh, dengan tahun sebelumnya, yaitu, Baeksang Arts Awards ke 56th, lagi-lagi dipandu oleh Park Bo Gun, Suzy dan juga Shin Dong Yup.

Banyak aktor dan artis ternama Korea yang menghadiri acara Baeksang Arts Awards ke 56 ini, loh. Walau lagi di tengah-tengah Covid-19, namun mereka tidak ragu untuk tetap datang.

Langsung saja yuk kita cari tahu siapa yang penampilannya paling memukau, cantik dan seksi.

8 Artis Cantik di 56th Baeksang Arts Awards 2020

Suzy

Suzy

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dan keseksian Suzy, ia juga menjadi pembawa acara dalam acara Baeksang Arts Award yang ke 6 kali, dalam 6 tahun berturut-turut loh.

Penampilannya pada acara penghargaan ini, benar-benar mencuri hati banyak orang dan benar-benar sangat cantik.

Jeon Mi Do

Baeksang Arts Awards 56 Jeon Mi Do

Jeon Mi Do menghadiri Baeksang Arts Awards dengan menggunakan dress warna hitam dengan model off shoulder yaitu dress yang menampilkan atau memperlihatkan bahunya gitu, gaes.

Penampilannya sangat anggun dan menarik, terlihat sangat fresh dan mature. Waduh, kalau begini mah, siapa saja juga mau sakit dan diperiksa oleh dokter cantik yang memerankan Hospital Playlist ini.

Baca juga:  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terlibat Skandal Hingga Hiatus, No. 3 Terlibat Prostitusi Anak!

Kim Hye Jun

Kim Hye Jun, yang sempat memerankan serial Kingdom juga berhasil mencuri perhatian banyak khalayak loh, gaes.

Kim Hye Jun menggunakan dress hitam panjang yang menampilkan lekukan pinggangnya, sentuhan model desain yang benar-benar cantik dan pas sekali di tubuhnya.

Ia pun juga berjalan dengan sangat anggun dan percaya diri, tidak lupa memberikan senyum manisnya kepada para penggemarnya.

 Kwon Nara

Kwon Nara

Selanjutnya, Kwon Na Ra yang tidak kalah mencolok kalau dibandingkan dengan artis lainnya.

Kwon Na Ra menggunakan dress dengan warna merah muda dan model rambut yang digerai panjang.

Pemain Itaewon Class ini benar-benar berhasil mencuri hati banyak orang pada saat kedatangannya, ia pun juga tidak lupa menyapa dan melambaikan tangan kepada para awak media yang hadir.

Aduh, anggun dan baik hati banget ya, penulis juga mau disapa, hehehe.

Kong Hyo Jin

Duh pemeran Crazy Romance satu ini bener-bener deh, enggak cuma menarik di dramanya tapi juga penampilan aslinya menganggumkan banget!

Penapilannya bener-bener membuat mata yang memandang segar karena Kong Hyo Jin banget! Terlihat, asik, berani dan supel.

Seo Ji Hae

Memerankan serial yang mencuri hati banyak orang yaitu Crash Landing on You tentunya enggak cukup di situ, penampilannya di Baeksang Arts Awards juga benar-benar cantik sekali. Siapakah dia? Yap, Seo Ji Hye!

Ia tampil dengan dress panjang bewarna putih yang membuatnya terlihat sangat anggun dan aduh penulis kehabisan kata-kata, cantik banget soalnya!

Kalian nilai sendiri deh penampilannya di foto yang penulis lampirkan.

Son Ye Jin

Kalau ngomongin serial Crash Landing on You pastinya tidak akan lengkap dengan artis yang super cantik satu ini.

Baca juga:  Nonton Extraction (2020) Sub Indonesia, Full Movie HD

Son Ye Jin, datang ke Baeksang Arts Award dengan gaul yang sangat seksi, dressnya pun berkelap-kelip seperti dirinya yang sangat bersinar.

Walaupun seksi, namun ia tetap terlihat sederhana dan simpel, aduh Son Ye Jin banget deh!

IU

Artis dan penyanyi Eight satu ini selain sangat bertalenta tapi juga sangat cantik, gaes.

Ia datang dengan tampilan yang polos dan sederhana. Dress bermotif silver yang digunakan juga terlihat sangat sederhana. Ia juga membiarkan rambut panjangnya digerai dengan anggun.

 


Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini. Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.