Baca Manga One Piece 987 Bahasa Indonesia

baca manga one piece 987

Berhasilkah Kaido bangkit setelah diserang Kinemon dan kawan-kawannya? Kaido yang jatuh dari panggung pesta akhirnya mengingat luka masa lalu ketika ia ditebas oleh Oden! Yuk temukan kelanjutan kisah serangan samurai hanya di baca manga One Piece 987 bahasa Indonesia.

Para samurai pelayan setia Kozuki Oden secara bersama-bersama menikam Kaido yang sedang berada di atas panggung perjamuan pesta. Serangan secara tiba-tiba itu membuat Kaido tidak punya kesempatan menghindar.

Kaido dengan percaya diri mengatakan jika serangan mereka tidak akan mempan, apalagi melukai kulitnya hanya dengan katana.

Scan pada chapter terbaru dibuka dengan Kaido yang mengingat masa lalu, saat Oden hampir membunuhnya. Kaido yang terjatuh dari atas panggung tidak percaya jika para Akayaza mampu menembus kulitnya dengan katana.

Kaido untuk pertama kalinya merasakan kesakitan dan berteriak, meskipun luka yang diberikan oleh Akayaza tidak begitu berarti apalagi fatal.

Informasi Manga One Piece Chapter 987

baca manga one piece 987 informasi

  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 987: Pelayan setia
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 7 Agustus 2020

Pembahasan Manga One Piece 987

Pada chapter 987 diawali dengan scan yang begitu epik. “Sunacchi”, Akayaza dengan tekat yang membara, dendam akan tuannya selama 20 tahun akhirnya bisa diwujudkan.

Sesaat sebelum memulai pertempuran dan deklarasi perang, Kinemon mengingatkan para sekutunya jika misi ini adalah misi bunuh diri, tekat seorang Samurai lebih baik hilang nyawa dari pada mundur dalam laga pertempuran.

Baca juga:  Baca Manga Black Clover Chapter 252 Bahasa Indonesia

Kaido yang berada di atas panggung pesta yang sudah bersiap-siap mengeksekusi Momonosuke dikejutkan dengan serangan mendadak dari pintu belakang istana.

King yang sudah siap dengan pedangnya digagalkan oleh Izo, begitu juga King dan Queen. Dalam kesempatan yang terbuka, Kaido diserang tanpa basa basi, hidup dan mati demi dendam sang tuan selama 20 tahun lamanya sejak perintah terakhir.

Kaido Mengingat Masa Lalu

baca manga one piece 987 kaido vs akayaza
Kaido diserang Akayaza

Serangan mendadak oleh Akayaza membuat Kaido meradang kesakitan untuk pertama kalinya sejak serangan Oden 20 tahun lalu.

Kaido yang sempat meremehkan samurai akhirnya tersadar betapa tangguhnya mereka, luka yang didapatkan Kaido membuatnya kembali mengingat masa lalu.

Penguasaan Haki Ryuo seperti miliknya Oden menjadi kunci untuk melukai Kaido, bahkan pada scan ini terlihat flashback saat eksekusi Oden.

Dengan kata lain, serangan langsung dan secara tiba-tiba oleh Akayaza adalah sebuah deklarasi perang besar-besaran yang akan menentukan negeri Wano di masa depan.

Perang yang melibatkan banyak sekutu, Samurai, Bajak Laut, bahkan kemungkinan pemerintah dunia.

Deklarasi Perang Besar-Besaran

baca manga one piece 987 deklarasi perang
Deklarasi perang oleh Luffy

Jika kalian sudah baca manga One Piece 987 terbaru, diperlihatkan scan saat situasi genting sesaat setelah Kaido jatuh dari atas panggung, Luffy dan Yamato akhirnya ditemukan oleh Ulti.

Big Mom yang memang berada di ruang tengah perjamuan pesta akhirnya melihat Luffy, orang yang dicarinya selama ini.

“Mugiwara! Apa tujuanmu datang kemari?”, pertanyaan Big Mom kepada Luffy yang sedang berada didepannya. Big Mom yang mengira jika kedatangan Luffy ke Wano hanya untuk mengalahkan Kaido.

Situasi cukup mencekam, bahkan para aliansi dibuat tidak percaya dengan jawaban polos Luffy. Tetapi dengan tegas Luffy menjawab jika tujuannya datang ke Wano adalah untuk mengalahkan semua musuhnya, termasuk bajak laut Kaido dan Big Mom.

Baca juga:  Lirik Lagu Heal The World oleh Michael Jackson

Perang-pun sudah diultimatum, pasukan aliansipun masuk, baik armada tempur oleh Kid, Law, Zoro dan masih banyak lagi lainnya.

Pertempuran Puncak Antara Kaido dan Klan Kozuki

baca manga one piece 987 pertempuran puncak
Naga Kaido

Kaido yang terjatuh dan mendapat luka dari Akayaza akhirnya merubah wujud menjadi naga. Pertarungan hidup dan mati, Samurai melawan komandan bajak laut binatang buas akhirnya sudah dimulai.

Perjalanan panjang para samurai pengikut setia Oden yang penuh lika-liku dijelaskan oleh Kaido. Ia selama ini tidak percaya dengan ramalan Toki dan bualan Orochi, namun setelah melihat kemunculan Akayaza semuanya berbeda.

Kaido akhirnya percaya dengan semua perkataan Orochi. Pengembaraan selama 20 tahun lamanya, akhirnya Akayaza menemukan waktunya membalas dendam.

baca manga one piece 987 kaido dan akayaza
Kaido dan Akayaza

Saat purnama yang terang, langit malam yang bersih dari awan. Armada tempur suku Mink menanti di atas atap tongkorak istana.

Nekomamushi dengan tekat dan dendam mengatakan jika perang kali ini berbeda dengan 20 tahun lalu. Pasukan tempur suku Mink akan menampakkan kemampuan sejati mereka, saat purnama akan berubah menjadi sulong.

baca manga one piece 987 suku mink
Suku Mink dan Bulan Purnama

 

Situs Baca Manga One Piece 987 Bahasa Indonesia

Pembahasan One Piece chapter terbaru menarik bukan? Untuk kalian para Oploverz, bersama artikel ini penulis menyiapkan beberapa rekomendasi situs baca komik online nih buat kalian para! Yuk disimak!

Komikid

Komikid
https://www.komikid.com/manga/one-piece

Situs baca manga bahasa Indonesia yang bisa kalian akses secara gratis adalah Komikid.

Komikid tidak hanya menyediakan manga One Piece saja lho, tetapi juga manga-manga Jepang seperti Boruto, Saitama dan masih banyak lainnya.

Dengan kualitas gambar resolusi tinggi, situs ini juga mudah diakses menggunakan berbagai macam perangkat elektorinik seperti handphone, laptop maupun PC.

Kelebihan:

  • Tersedia manga berbahasa Indonesia secara gratis
  • Tampilan website yang sederhana
  • Tidak banyak iklan yang mengganggu
  • Scanslation gambar kualitas tinggi
Baca juga:  Boruto: Siapa Para Ninja Generasi Baru Konoha?

Kekurangan:

  • Tidak ada fitur download

Mangaku.Pro

Mangakupro
https://mangaku.pro/one-piece-chapter-987/

Situs baca manga One Piece 987 bahasa Indonesia yang kalian bisa akses adalah Mangaku.Pro. Bisa dipastikan, semua manga yang ada pada situs ini berbahasa Indonesia dengan scanslation gambar kualitas tinggi.

Hal yang membuat mangaku.pro berbeda dari situs baca manga lain adalah adanya fitur komentar pada bagian akhir. Sehingga para pembaca bisa berdiskusi dengan pembaca lain di kolom komentar tersebut.

Mangaku.pro juga sangat up to date setiap minggunya, situs ini juga menyediakan berbagai judul anime populer lainnya.

Kelebihan:

  • Scanslation gambar kualitas tinggi
  • Dapat diakses secara gratis
  • Tersedianya kolom komentar
  • Selalu up to date

Kekurangan:

  • Tidak tersedianya fitur download

Komiku

komiku
https://komiku.co.id/one-piece-chapter-987/

Situs baca manga One Piece 987 Bahasa Indonesia terakhir yang bisa kalian akses secara gratis adalah Komuku. Situs ini menyediakan berbagai manga populer selain One Piece.

Scanslation gambar kualitas tinggi menjadikan situs ini begitu populer di kalangan para Oploverz tanah air.

Tampilan website-nya yang super sederhana, mudah diakes dengan komputer dan handphone, Komiku juga menyediakan fitur download sehingga kalian bisa baca secara offline.

Kelebihan:

  • Tersedia fitur download
  • Scanslation gambar kualitas tinggi
  • Menyediakan berbagai manga bahasa Indonesia secara gratis
  • Bisa diakses dengan mudah lewat handphone

Kekurangan:

  • Iklan pop-up yang kadang mengganggu

Penutup

Sekian pembahasan lengkap dan rekomendasi situs baca manga One Piece 987 bahasa Indonesia yang bisa kalian akses secara gratis!

Jangan lupa like dan share! Ikuti terus artikel seputar One Piece dan seputar Manga lainnya hanya di Sushi.id!

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton love alarm sub indo

Nonton Love Alarm (2019) Sub Indo, Streaming Drama Korea

nonton film love 2015 sub indo

Nonton Film Love (2015) Sub Indo, Full Movie