Baca Manga One Piece Chapter 1006 Bahasa Indonesia

Berbagai adegan pertarungan yang menegangkan disuguhkan begitu rapi oleh sang mangaka Eiichiro Oda. Pada chapter terbaru manga One Piece yang berjudul “Hyogoro of the Flower, The Chivalrous” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Hyogoro sang bunga, Ksatria”. Dalam artikel yang bertajuk; baca manga one piece chapter 1006 bahasa Indonesia akan banyak mengisahkan adegan sang legenda, Hyogoro-san. Dari pada penasaran, yuk ikuti artikel menarik ini!

Manga One Piece chapter terbaru sudah rilis, berbagai adegan pertempuran antara Samurai klan Kozuki melawan bajak laut binatang buas pimpinan Kaido kian membara. Kegilaan dari para komandan All-Star seperti King dan Queen benar-benar menggila. Virus Ice-Demon yang mampu mengubah para samurai menjadi siluman akhirnya hilang kesadaran dan membunuh semua yang bergerak, tidak kenal mana lawan dan mana kawan.

Di tengah keputusasaan sang legenda hidup, Hyogoro yang ternyata terkena oleh virus ciptaan Queen tersebut, akhirnya dia memutuskan menggunakan kesempatan terakhir untuk membantai musuh sebanyak-banyaknya.

Dalam keheranan yang masih melingkupi dirinya, Hyogoro badannya berubah seperti saat masih prima dulu. Dengan badan kekar dan teknik satu pedang melawan para samurai bawahan Orochi sendirian tanpa ampun. Julukan Hyogoro sang bunga memang tidak main-main, dalam sekejap musuh terkapar memuntahkan darah.

Informasi Manga One Piece Chapter 1006

manga one piece chapter 1006 cover
cover One Piece chapter 1006
  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 1006: Hyogoro sang Bunga, Ksatria
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 5 Maret 2021

Pembahasan Manga One Piece Chapter 1006 Bahasa Indonesia

Adegan pada scan pembuka di chapter terbaru memperlihatkan seorang mata-mata dari kubu Kaido bernama Bao Huang yang ternyata sedang mencari posisi Momonosuke bersama Yamato dan Sinobu. Tentu saja posisi Momonosuke selaku pemimpin para Samurai sangat genting, kepalanya diincar oleh para bawahan Kaido sejak dimulainya peperangan di negeri Wanokuni.

Yamato bersama Shinobu selaku pengawal keselamatan Momonosuke juga dikejar-kejar oleh bawahan Kaido. Pertarungan sengit sempat terjadi di gedung rahasia, Yamato selaku pengawal utama mencoba melindungi Momo dengan sekuat tenaga. Dengan teknik dan kekuatan yang dimiliki Bao Huang, akhirnya menemukan di mana posisi Momo. Setelah mengetahui keberadaan Momonosuke, akhirnya Bao Huang mengumumkan ke seluruh penjuru lewat robot-robot kucing dan kini mereka benar-benar diburu.

Baca juga:  Baca Manga One Piece Chapter 997 Bahasa Indonesia

Di lantai dan tempat yang berbeda, Sanji yang baru saja terlepas dari jebakan Black Maria mencoba menuju tempat Kinemon dan para Akayaza yang sudah terkapar tidak berdaya. Akan tetapi setelah mendengar Momonosuke sedang diburu, akhirnya dia kebingungan siapa yang hendak diselamatkan terlebih dahulu. Posisi Sanji memang pelik, takluk di tangan Black Maria namun masih sanggup melawan musuh-musuh tangguh.

manga one piece chapter 1006 sanji
Sanji

Pertarungan Perospero Dengan Punggawa Suku Mink

Pelik dan tragis nasib Carrot setelah kalah dari salah satu petinggi bajak laut Big Mom, Perospero. Dengan berlumuran darah, Carrot terkapar di sekitar puing-puing reruntuhan. Dalam keadaan keritis tersebut, Perospero mengungkapkan jika apa yang mereka lakukan kepada para bajak laut Big Mom sebelumnya adalah sebuah ultimatum perang melawan seorang Yongku.

Masih pada scan yang sama, Perospero sejak awal sebenarnya tidak setuju dengan keputusan Big Mom yang membentuk aliansi dengan kelompok bajak laut binatang buas. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Perospero dalam ucapannya kepada Carrot jika dirinya tidak setuju aliansi sejak awal, namun hal ini dilakukannya semata-mata hanya untuk memberi pelajaran kepada Luffy dana kawan-kawan.

manga one piece chapter 1006 carrot
Carrot dan Perospero

Pada manga One Piece chapter 1006 memperlihatkan Carrot yang berhadapan secara langsung melawan salah satu petinggi bajak laut Big Mom dengan tujuan membalas dendam kematian Pedro dalam waktu peperangan Whole Cake.

Ketangguhan Sang Legenda Hidup, Hyogoro

Masih dalam suasana peperangan yang kian memuncak, para Samurai benar-benar terdesak dan tidak hanya dikarenakan oleh para bawahan Kaido, melainkan oleh virus Ice-Demon ciptaan Queen yang ternyata memiliki efek tanpa kenal mana musuh dan mana lawan.

Dalam keputusasaan seorang legenda hidup, tokoh pemimpin besar Yakuza negeri Wanokuni yang terkena Ice-Demon membuat dirinya hampir hilang kendali. Hanya saja ketika dirinya terkena virus, bentuk tubuhnya kembali ke awal seperti masa lalu. Secara tiba-tiba tubunya kembali kekar, termasuk setamina dan semangat bertarungnya.

manga one piece chapter 1006 hyogoro
Hyogoro Sang Bunga

Diperlihatkan jika kakek Hyogoro berhadapan langsung melawan para kelompok samurai bawahan Orochi, Mima-Warigumi. Hyogoro dengan jurus pamungkas satu pedangnya sempat diremehkan oleh salah satu Samurai loyalis Orochi, hanya saja dalam hitungan singkat semua Samurai itu terhempas dan kalah tak sadarkan diri. Hyogoro jelas-jelas berada dalam level yang berbeda, maka wajar jika dirinya menjadi legenda hidup Yakuza seantereo Wanokuni.

Baca juga:  Baca Manga One Piece Chapter 978 Bahasa Indonesia

Baca Manga One Piece Chapter 1006 Bahasa Indonesia Gratis

Pembahasan pada chapter terbaru memang masih berkutat seputar peperangan yang terjadi di istana pulau Onigashima antara para Samurai dan aliansi melawan sekompok bajak laut binatang buas Kaido. Berbagai adegan yang terekam pada scan manga begitu menegangkan, posisi kedua kubu benar-benar berada pada puncak.

Di sisi lain juga terjadi semacam klimaks stamina dari beberapa tokoh-tokoh, terutama tokoh sang legenda yang memang menjadi judul chapter one piece terbaru yaitu sang legenda hidup Hyogoro yang tidak menyesali sisa umurnya. Ia lantas menyerahkan kepalanya untuk segera dipenggal oleh bawahannya agar saat dia berubah menjadi Ice-Demon tidak membahayakan rekan-rekannya.

Nah untuk kalian para Oploverz, bersamaan dengan artikel ini, penulis cantumkan juga beberapa rekomendasi situs baca komik online yang bisa kalian akses secara gratis alias cuma-cuma!

Mangaku.pro

situs baca komik mangaku.pro
https://mangaku.pro/one-piece-chapter-1006/

Situs pertama yang penulis rekomendasikan kepada kalian para Oploverz adalah situs baca manga mangaku.pro. Situs ini memiliki tampilan website yang cukup komplek namun fasilitas menu websitenya sangat lengkap.

Selain karena situsnya yang lengkap, mangaku.pro juga menyediakan berbagai judul manga populer Jepang secara up to date setiap minggunya, lengkap dengan scan translation berbahasa Indonesa termasuk kualitasnya beresolusi tinggi.

Meskipun berbagai kelebihan yang dimiliki oleh situs ini, nyatanya ada beberapa kekurangan seperti munculnya iklan yang cukup mengganggu dan loading situs yang terlalu berat. Tetapi secara keseluruhan, situs baca mangaku.pro cukup terkenal di kalangan para pecinta manga One Piece tanah air.

Kelebihan:

  • Manga One Piece secara gratis
  • Adanya scan translation berbahasa Indonesia dengan rosolusi tinggi
  • Tersedianya judul manga secara up to date
  • Memiliki menu download dan kolom komentar

Kekurangan:

  • Mengarah ke new tab di browser saat membuka link
  • Terjadi buffering ketika mengakses situs
  • Iklan yang cukup banyak di bagian bawah dan atas situs
  • Pop up yang sering muncul secara tiba-tiba

Mangakita.net

Situs baca komik mangakita.net
https://mangakita.net/one-piece-chapter-1006-bahasa-indonesia/

Situs baca gratis yang penulis rekomendasikan selanjutnya bagi para Oploverz untuk menikmati baca manga One Piece chapter 1006 berbahasa Indonesia adalah situs mangakia.net. Pada situs ini sebetulnya tidak hanya menyediakan komik One Piece, tetapi juga berbagai manga populer Jepang lainnya.

Tidak jauh berbeda dengan situs yang penulis sebut sebelumnya, situs mangakita.net juga memiliki tampilan yang sederhana dan dilengkapi dengan fasilitas menu yang sangat lengkap termasuk tersedianya kolom komentar sebagai tempat interaksi bagi para oploverz. Dengan kata lain adanya ruang untuk slaing berkomentar dan berdiskusi bagi mereka yang sedang mengakses situs ini.

Baca juga:  Nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Malam Ini

Hal lain yang tidak kalah menarik dari situs ini adalah adanya mode baca full page dan single page sehingga para Oploverz bisa memilih sesuai kenyamanannya masing-masing. Mangakita.net dalam menyediakan berbagai judul manga Jepang sangat up to date setiap minggunya dan tentu saja bersama dengan scan translation bahasa Indonesia yang beresolusi tinggi.

Kelebihan:

  • Tersedianya berbagai judul komik secara gratis
  • Scan translation bahasa Indonesia resolusi tinggi
  • Up to date komik setiap minggunya
  • Adanya fitur menu yang lengkap

Kekurangan:

  • Iklan yang sering muncul dan mengganggu
  • Pop up di bagian kanan atas
  • Sering buffering saat membaca manga
  • Tampilan website yang gelap

Komikid.com

manga one piece chapter 1006 komikid
https://komikid.com/manga/one-piece/1006/4

Situs baca gratis terakhir yang penulis rekomendasikan untuk para Oploverz akses adalah Komikid.com. Pada situs ini kalian bisa menikmati beragam judul manga secara up to date dan dilengkapi dengan scan translation bahasa Indonesia beresolusi tinggi.

Meskipun secara konten dan tampilan situs, komikid tidak jauh berbeda dengan dua situs baca yang penulis sebutkan di awal, hanya saja pada situs ini tidak terdapat menu download. Meskipun begitu, secara fitur dan menu website tidak jauh berbeda dari dua situs sebelumnya.

Kekurangan pada situs ini memang cukup mencolok, misalnya seperti terjadinya pecah gambar saat membuka situs dan barang tentu hal ini cukup mengganggu termasuk situs cukup berat diakses saat reload. Beberapa kali iklan muncul di bagian bawah dan cukup mengganggu kenyamanan para pengakses.

Kelebihan:

  • Tersedianya berbagai judup komik secara geratis
  • Adanya scan translation dengan resolusi tinggi
  • Fitur menu website yang lengkap
  • Komik secara up to date sesuai dengan jadwal rilisnya

Kekurangan:

  • Gambar pecah saat reload website
  • Terdapat pop up yang sangat mengganggu
  • Iklan di bagian bawah website
  • Tidak memiliki menu download

Penutup

Sekian pembahasan lengkap dan rekomendasi situs baca manga One Piece chapter 1006 bahasa Indonesia yang bisa kalian akses secara gratis alias cuma-cuma di situs kesayangan kalian. Berbagai adegan pertarungan bajak laut begitu menegangkan di manga terbaru yang penulis kupas di artikel ini.

Jangan lupa like dan share! Serta Ikuti terus artikel seputar manga One Piece, Boruto dan berbagai judul Manga Jepang lainnya hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

nonton She Would Never Know

Nonton She Would Never Know (2021) Sub Indo, Full Episode

Empat Drama Korea Favorit Tentang Cinta Beda Dimensi