Baca Manga One Piece Chapter 1007 Bahasa Indonesia

baca manga one piece terbaru

Adegan pertarungan menegangkan terjadi pada manga terbaru, fokus pada alur cerita pada anggota bajak laut bernama Tanuki-san alias Tony Tony Chopper yang berhasil membuat lawan virus es ciptaan Queen. Pada artikel baca manga One Piece chapter 1007 bahasa Indonesia akan banyak mengupas pertarungan antara para Samurai melawan Queen termasuk kemunculan Oden yang masih misterius. Daripada penasaran, yuk ikuti artikel menarik berikut ini!

Beberapa saat sebelum kepala Hyogoro sang bunga terputus dari badannya oleh bawahannya dan itu adalah permintaan kakek Hyo sendiri untuk segera mengakhiri penderitaannya akibat virus Es ciptaan Queen. Keputusasaan memenuhi areal aula istana yang sedang bergejolak oleh pertarungan antara para Samurai dan bajak laut binatang buas.

Adegan kemudian terfokus kepada Chopper yang berhasil membuat virus baru yang meniru virus Queen. Sesaat Chopper mengehtikan ayunan pedang yang akan memenggal kepala kakek Hyo dan semua para prajurit terfokus kepada moment tersebut.

Pada chapter kali ini juga terungkap jika anggota agen rahasia milik pemerintah sedang mengawasi jalannya peperangan serta mengungkapkan jika dulu Vegapunk berhasil membuat tiruan DNA Kaido dan memasukkan DNA tersebut ke buah iblis buatan, hanya saja ketika pemerintah dunia meminta kepada Vegapunk, buah iblis tersebut dinyatakan gagal. Dan ini menjadi misteri, apakah buah iblis Momonosuke adalah buah iblis yang dimaksudkan tersebut.

Informasi One Piece Chapter 1007

baca manga one piece terbaru cover
Cover one piece chapter 1007
  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 1007: Tanuki-San
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 12 Maret 2021

Pembahasan One Piece Chapter 1007

Pada cover terbaru one piece chapter 1007 memperlihatkan Caesar sedang membuat balon untuk bayi pinguen sembari berbaring. Tentu saja ini hanyalah request dari para fans one Piece bernama TKE AC dengan keterangan cover: “Caesar Membuat Hadiah Balon Untuk Bayi Pinguen”.

Baca juga:  Baca Manga Domestic na Kanojo Bahasa Indonesia

Scan pembuka pada page pertama chapter terbaru adalah memperlihatkan anggota dari kelompok samurai bawahan Orochi, Mima-Warigumi. Sebetulnya adegan-adegan ini penulis juga kupas pada artikel baca manga one piece chapter 1006 bahasa Indonesia.

Di panel lain juga memperlihatkan bawahan Kaido yang keheranan dengan kekuatan kakek Hyo dengan mudahnya menebas anggota samurai bawahan Orochi, bahkan X-Drage membuat sebuah pernyataan alasan kenapa negeri Wano ditakutkan. Sungguh mengerikan memang kekuatan dari sang legenda hidup Yakuza Hyoguro.

Panel berlanjut dengan mengungkapkan sifat asli Queen yang selama ini hanya memanfaatkan para Pleasures dan Waiters. Bahkan dengan mudah Queen menghina dan hendak membunuh mereka semua dan mengganggapnya sampah.

baca manga one piece terbaru queen
Queen

Baca Manga One Piece Chapter 1007 Bahasa Indonesia Gratis

Chapter terbaru mengangkat kisah keberhasilan Tanuki-san alias Tony Tony Chopper mengekstraksi virus es ciptaan Queen dan menciptakan virus tiruan namun memiliki sifat berlawanan. Maka jelas sekali pada chapter terbaru mengungkapkan bagaimana virus Queen melawan virus Chopper.

Untuk menikmati One Piece chapter terbaru, penulis cantumkan rekomendasi situs baca komik online gratis yang bisa diakses oleh siapa saja dan tentu saja dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan resolusi scan translation yang tinggi.

Komikid.com

baca manga one piece terbaru komikid
Tampilan KomikID

Website yang penulis rekomendasikan pertama kepada para penikmat untuk baca manga One Piece terbaru chapter 1007 bahasa Indonesia adalah situs online Komikid.com. Situs ini menyediakan berbagai judul manga populer Jepang dengan scan translation resolusi tinggi dan tentu saja berbahasa Indonesia.

Komikid.com juga up to date setiap jadwal rilis resmi manga terbit dan memiliki menu yang sangat lengkap termasuk menu download serta adanya kolom komentar sebagai tempat interaksi antar pengakses dan tampilan situs ini cukup sederhana dilengkapi dengan dua mode baca, page by page dan all page in one.

Banyaknya iklan yang bermunculan dan bahkan munculnya new page pada browser saat double klik menjadikan situs ini tidak nyaman dan bahkan dengan tampilan yang sederhana, hitam dan putih. Iklan pop up di bagian atas juga sering bermunculan, berikut penulis merangkum kelebihan dan kekurangan dari situs ini.

Baca juga:  Spoiler One Piece Chapter 985: Yamato dan Pengkhianatan

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul komik Jepang secara geratis
  • Memiliki scan translation bahasa Indonesia beresolusi tinggi
  • Adanya variasi mode baca, page by page dan all page in one
  • Komik secara up to date sesuai dengan jadwal rilisnya

Kekurangan:

  • Sering terjadi pecah gambar saat reload website
  • Munculnya pop up di bagian atas dan sangat mengganggu
  • Iklan di bagian bawah website
  • Tidak adanya deskripsi singkat di setiap judul manga

Mangakita.net

situs baca mangakita
Tampilan Mangakita

Website baca komik manga One Piece chapter 1007 Bahasa Indonesia yang penulis rekomendasikan selanjutnya adalah Mangakita.net.

Mangakita.net secara up to date menyediakan komik One Piece terbaru dan terlengkap dengan scan translation beresolusi tinggi dan tentu saja bisa diakses oleh siapa saja secara gratis baik dari laptop, PC, maupun Handphone.

Dilengkapi dengan menu secara lengkap di bagian header termasuk menu download dan bahkan adanya ruangan diskusi alias ruang komentar sebagai wadah untuk saling interaksi antar pengakses.

Situs baca mangakita.net juga menyediakan dua mode baca, yaitu full page dan single page sehingga para pengakses bisa menyesuaikan sesuai dengan kenyamanannya masing-masing.

Ada beberapa kendala dan pengganggu, seperti adanya iklan yang tiba-tiba muncul dan sangat mengganggu. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari situs baca mangakita.net.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul manga Jepang secara gratis
  • Memiliki Scan translation bahasa Indonesia resolusi tinggi
  • Selalu menyediakan manga secara up to date setiap minggu
  • Menu yang tersedia sangat lengkap di header

Kekurangan:

  • Adanya Iklan yang mengganggu
  • Pop up sering muncul dan mengganggu
  • Terjadi pecah gambar saat loading
  • Tampilan website yang hitam

Mangaku.pro

situs baca mangakupro
Tampilan Mangaku

Situs terakhir yang penulis rekomendasikan untuk menikmati baca manga One Piece terbaru chapter 1007 subtitle bahasa Indonesia adalah situs baca online mangaku.pro. Situs ini tidak jauh berbeda dari situs-situs yang penulis sebutkan di awal artikel ini.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia

Mangaku.pro menyediakan berbagai judul manga secara up to date dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia beresolusi tinggi sehingga sangat jelas untuk dibaca. Hal yang tidak kalah menarik dari situs ini adalah tersedianya berbagai menu utama di bagian header termasuk list manga yang disusun berdasarkan abjad.

Ada beberapa iklan pop up yang sering muncul dan sangat mengganggu termasuk munculnya new page pada browser saat double klik situs atau link. Meskipun begitu, situs ini juga menyediakan menu download dan sangat membantu para Oploverz tanah air terutama bagi mereka yang lebih suka membaca offline.

Kelebihan:

  • Manga One Piece secara gratis
  • Adanya scan translation berbahasa Indonesia dengan rosolusi tinggi
  • Manga secara up to date
  • Adanya menu download dan kolom komentar

Kekurangan:

  • Mengarah ke new tab di browser saat membuka link
  • Sering terjadi buffering
  • Iklan yang cukup banyak di bagian bawah
  • Pop up muncul secara tiba-tiba

Penutup

Sekian rekomendasi situs untuk membaca manga One Piece terbaru yang bisa diakses secara gratis.

Jangan lupa like dan share! Serta Ikuti terus artikel seputar manga One Piece, Boruto dan berbagai judul Manga Jepang lainnya hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

10 kemiripan dan perbedaan film monster hunter 1

Terungkap! 10 Kemiripan & Perbedaan Film Monster Hunter Dibanding Game-nya

Drama Revolutionary Sisters, Tiga Saudari Berbeda Karakter yang Berjuang untuk Keluarga