Luffy dan Zoro mengamuk di pesta Kaido! Queen memerintahkan untuk menyerang mereka dengan iming-iming posisi di The Flying Six. Scratchmen Apoo maju dengan bersemangat dan dapat menghentikan dan memukul Luffy dan Zoro! Wah apa apa yang akan terjadi di chapter berikutnya? Langsung ikuti saja pembahasan mengenai chapter terbaru dan rekomendasi situs untuk baca manga One Piece Chapter 981.

Seperti yang telah diketahui dari chapter sebelumnya, Luffy menjadi marah saat menyaksikan tamu-tamu di pesta Kaido meremehkan dan membuang-buang makanan. Kemudian dengan spontan ia mengamuk dan amukan itu diikuti oleh Zoro yang datang kemudian.

Mendengar ini Queen langsung menjajikan imbalan pada siapapun yang dapat mengalahkan Luffy dan Zoro, keanggotaan di The Flying Six atau Tobi Roppo. Stratchmen Apoo maju dan terbukti menjadi lawan yang tangguh bagi Luffy dan Zoro yang dapat dipukul mundur. Namun serangan ini mengusik Eustass Kid yang telah marah terhadap pengkhiantan Apoo.

Wah, pertarungan di pesta Kaido ini terdengar semakin memanas ya, gaes? Tapi sebelum  pembahasan lebih lanjut mengenai situs baca manga One Piece chapter 981 Bahasa Indonesia, ada beberapa informasi yang sepertinya perlu kalian ketahui mengenai perilisan One Piece 981.

Penundaan Rilis One Piece Chapter 981

Seperti yang kita ketahui, Jepang sudah memberlakukan status darurat sebagai respon terhadap Pandemi COVID-19 sejak April 2020. Kemudian status darurat ini telah dicabut per tanggal 26 Mei 2020 di beberapa daerah.

Namun, walaupun status darurat dicabut dan mulai terlihat terjadi pelonggaran terhadap aturan ketat pandemik, chapter 881 dari One Piece kembali tertunda penayangan/perilisannya. Penundaan ini diumumkan oleh majalah penerbit One Piece, Shonen Jump.

Awalnya, One Piece 981 direncanakan akan rilis di Manga Plus pada 31 Mei dan di terbitan majalah kemudian di 1 Juni 2020. Weekly Shonen Jump kemudian memberi pernyataan kalau One Piece chapter 981 ini tidak akan tayang sesuai jadwal semula.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa One Piece 981 tidak jadi dimuat pada majalah Shonen Jump edisi ke-26 yang terbit pada tanggal 1 Juni. 

Chapter terbaru One Piece baru akan dirilis pada edisi majalah Shonen Jump berikutnya yang ke-27 yang akan terbit tanggal 8 Juni 2020. Yang berarti kita harus menunggu seminggu lagi untuk dapat membaca chapter terbaru ini, gaes. 

Informasi One Piece Chapter 981

sinopsis preview one piece chapter 981

Rencana Penyerangan Onigashima

  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 981: Belum Diketahui
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: Manga Plus tanggal 31 Mei dan pada majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-27 tanggal 8 Juni.

Sinopsis/Preview

preview sinopsis manga one piece chapter 981

Pulau Onigashima

Seperti yang sudah diketahui di Chapter 981, Monkey D Luffy tiba-tiba mengamuk di Pesta Kaido. Luffy mengamuk setelah melihat pasukan Kaido menyia-nyiakan Oshiruko (bubur kacang merah) saat sedang berpesta.

Luffy teringat bagaimana Tama dan penduduk Wano yang kelaparan mendambakan Oshiruko yang sangat sulit didapat.

Hal ini membuat Luffy Spontan mengamuk dan amukan ini lalu diikuti oleh Zoro yang datang kemudian. Amukan dua orang Bajak Laut Topi Jerami ini mengagetkan pasukan Kaido dan mengundang perhatian Scracthmen Apoo dan All Stars, Queen.

Queen kemudian menjanjikan keanggotaan Flying Six atau Tobi Roppo bagi siapa saja yang dapat mengalahkan Luffy dan Zoro.

Pasukan Kaido menjadi sangat antusias setelah mendengar iming-iming dari Queen ini. Namun yang dapat memukul Luffy dan Zoro kemudian hanya Scratchmen Apoo dengan teknik buah setan musik yang dimilikinya.

Scratchmen Apoo melukai Luffy dan Zoro

Serangan Apoo sangat efektif sehingga dapat melukai Zoro dan memukul Luffy. Namun serangan ini dilihat oleh Eustass Kid yang menjadi murka karena Apoo telah menggagalkan aliansi yang dibentuknya bersama Apoo dan Basil Hawkins untuk menyerang Kaido. Di akhir chapter kemarahan Eustass Kid ini memuncak menjadi serangan kepada Scratchmen Apoo.

Eustass Kid murka melihat pengkhianatan Scratchmen Apoo.

Nah dari informasi yang beredar,  Chapter 981 dari One Piece akan menceritakan kelanjutan pertarungan Kid dan Scratchmen Apoo.

Setelah menerima serangan dari Eustass Kid, Apoo tidak serta-merta kalah. Pertarungan ini baru akan mencapai klimaksnya dan kita kemungkinan akan melihat sejauh mana kekuatan teknik Scratchmen Apoo dari kemampuan buah setan musiknya.

Sementara itu, Who’s Who berusaha menemukan anak Kaido secepat mungkin.

Sampai Chapter 981, identitas anak Kaido yang sesungguhnya masih belum terang benderang. Di saat yang bersamaan juga grup yang dipimpin Kinemon berusaha mencari cara aman untuk melewati wilayah Black Maria.

Mereka mencoba mengambil kesempatan setelah melihat tidak ada orang di tempat itu, tapi mereka malah bertemu Big Mom! Sungguh nasib buruk yang tidak terduga.

Lalu bagaimana dengan Nekomamushi dan Marco yang dikabarkan muncul dan menghentikan kru Bajak Laut Big Mom untuk menaiki air terjun menuju Wano? Wah banyak perkembangan yang semakin membuat penasaran yam gaes?

Baca Manga One Piece Chapter 981 Bahasa Indonesia

Nah, setelah membaca pembahasan tentang apa yang akan terjadi di chapter terbaru ini, jadi semakin penasaran kan, gaes? Tapi karena chapter ini belum sempat dirilis, beberapa hal dari bocoran dan pembahasan tadi bisa saja terjadi secara berbeda!

Untuk memastikan langsung apa yang benar-benar terjadi di Chapter 981 dari One Piece ini, penulis sudah menyediakan beberapa rekomendasi situs baca komik online yang dapat kalian gunakan untuk membaca chapter-chapter terbaru One Piece, gaes! Berikut rekomendasinya!

Bacamanga

baca manga komik one piece chapter 981 bahasa indonesia

Baca Manga (https://bacamanga.cc/manga/one-piece/)

Situs rekomendasi pertama yang dapat kalian akses untuk baca manga One Piece chapter 981 Bahasa Indonesia adalah Bacamanga.

Bacamanga menyediakan tampilan yang cocok diakses baik menggunakan browser di PC (Personal Computer) maupun di smartphone

Situs ini menyediakan chapter-chapter dari One Piece dengan cukup lengkap. Selain itu, juga memiliki pilihan untuk download (mengunduh) chapter.

Selain One Piece itus ini memiliki koleksi manga populer lain seperti Berserk dan Kimetsu no Yaiba.

Semua manga populer ini selalu up-to-date dengan scanslation berkualitas dan gratis tentunya.

Kelebihan:

  • Scanslation dengan gambar beresolusi tinggi.
  • Memiliki pilihan untuk download (mengunduh) per chapter.
  • Memiliki koleksi manga yang lengkap.
  • Tampilan situs user-friendly, cocok untuk membaca manga di PC (Personal Computer) maupun Smartphone.

Kekurangan:

Komikid

baca komik one piece chapter 981 bahasa indonesia

KomikID (https://www.komikid.com/manga/one-piece)

Situs baca manga One Piece chapter 981 gratis berikutnya yang direkomendasikan penulis adalah Komikid.

Scanslation yang disediakan oleh Komikid berkualitas baik sehingga pembaca dapat menikmati One Piece baik di smartphone maupun di PC (Personal Computer).

Kelebihan:

  • Baca manga online secara gratis
  • Scanslation beresolusi tinggi
  • Bisa dibaca di Smartphone, tablet atau laptop/PC

Kekurangan:

  • Belum tersedia pilihan mengunduh (download) chapter

Komiku

Komiku

Komiku (https://komiku.co.id/manga/one-piece-indonesia/)

Komiku adalah sebuah situs untuk baca komik daring secara gratis. Penulis merekomendasikan Komiku buat kamu yang ingin baca manga One Piece chapter 981 Bahasa Indonesia.

Situs ini mempunyai tampilan yang memungkinkan untuk diakses menggunakan PC maupun Smartphone.

Komiku menyediakan pilihan untuk download (mengunduh) per chapter.

Situs ini juga menampilkan halaman manga yang bisa di-scroll untuk kenyamanan pembaca bahkan saat menggunakan Smartphone. 

Kelebihan:                                                                          

  • Membaca manga online secara gratis
  • Scanslation resolusi tinggi.
  • Terdapat pilihan untuk download per chapter.
  • Tidak terdapat iklan.
  • Navigasi yang user-friendly.

Kekurangan:

 Penutup

Gaes, itu tadi pembahasan tentang komik One Piece Chapter 981 dan situs-situs yang dapat kalian akses untuk baca manga One Piece chapter 981 Bahasa Indonesia.

Mudah-mudahan dengan pembahasan di artikel ini dapat membantu agar mendapatkan pengalaman membaca yang lebih seru ya, gaes!

Jangan lupa ikuti juga artikel-artikel menarik lainnya seputar manga hanya di Sushi.id!

 

Baca juga:  Baca Komik One-Punch Man Bahasa Indonesia Terbaru

Cottonmouth

The name is set in the gentle of snow, the unbroken steel, the vividness of blood.