Baca Manga One Piece Chapter 995 Bahasa Indonesia

manga one piece 995 bahasa indonesia

Kekacauan yang terjadi di istana tengkorak yang berada di pulau Onigashima tempat kediaman Kaido begitu menegangkan. Kengerian dari virus mematikan hasil ciptaan Queen membuat semua prajurit yang bertempur ketakutan. Virus menular dan hanya Queen sendiri yang tahu penawarnya. Appo begitu takut dan dikejar oleh seluruh orang saat ini. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Yuk temukan jawabannya hanya di artikel baca manga One Piece chapter 995 bahasa Indonesia yang Sushi.id sajikan untuk kalian para Oploverz sejati!

Appo menjadi target saat ini. Bagaimana tidak, penawar virus mengerikan yang ditembakkan oleh Queen secara acak dibawa oleh Appo. Satu-satunya yang bisa menghentikan virus mematikan itu adalah penawar yang dibawa oleh Appo.

Zorro yang ditugaskan oleh Choper untuk merebut penawar tersebut mengejar Appo tanpa ampun. Begitu juga dengan X-Drake yang notabenenya adalah sekutu Luffy dalam perang Onighasima. Malang sekali nasib Appo kali ini, Dia dikejar oleh seluruh prajurit yang sedang bertempur.

Brook yang secara tidak sengaja terkena virus menular dan mematikan itu, akan tetapi dirinya tidak terpengaruh dikarenakan Brook tidak memiliki kulit maupun pembuluh darah. Maka dalam kasus ini, Brook tidak terkalahkan oleh virus ciptaan Queen.

Choper yang tekena virus secara mendadak terkejut dan panik. Bahkan dirinya tidak menyadari kapan dia terkena, dengan cepat virus mematikan menjalar ke tangan Choper dan menggerogoti sekujur tubuhnya. Choper merasa beku untuk saat ini.

Informasi Manga One Piece Chapter 995

manga one piece 995

  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 995: Tekad Sang Kunoichi
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 13 November 2020

Pembahasan Manga One Piece 995 Bahasa Indonesia

Sebelum dirilis pada 13 November 2020 spoiler manga One Piece chapter 995 sudah beredar. Berjudul “Sumpah Kunoichi”, komik One Piece minggu ini menceritakan seorang gadis kecil bernama O-Tama yang tiada lain adalah teman Luffy saat pertama kali datang ke negeri Wanokuni.

manga one piece 995 bahasa indonesia marco vs bigmom
Marco vs Big Mom

Scan pada manga chapter 995 dimulai dengan adegan bentrokan antara Yonku bajak laut Big Mom melawan seorang mantan tangan kanan bajak laut Shirohige, Marco. Dengan api biru, Marco mampu melukai Prometheus maupun Zeus, Melihat kemampuan Marco, Big Mom terkejut dan tentu saja tidak meremehkan seorang Marco.

Melihat kesempatan ini, Perospero mencoba mengalihkan kosentrasi Marco sehingga Marco ditangkap oleh Big Mom. Perospero yang berkeinginan membunuh Marco tidak lantas menyia-nyiakan kesempatan emas. Dengan kemampuan buah iblis permennya, Peros menciptakan sebuah panah yang dialiri haki dan berniat menembakkannya ke arah Marco.

Balas Dendam Kematian Pedro

balas dendam kematian pedro
Balas dendam kematian Pedro

Belum sempat Peros menembakkan panah tersebut, dua perempuan dari suku Mink dalam bentuk sulong melibas Peros tanpa ampun. Peros tersungkur dan jatuh. Balas dendam kematian Pedro di pulau Whole Chake menjadi alasan kedatangan dua suku mink tersebut.

Big Mom akhirnya menyudahi pertikaiannya dengan Marco, dan berniat ke arah tempat pertempuran di dalam istana tengkorak. Marco yang tidak mengerti dengan kedatangan dua suku mink tadi tanpaknya kebingungan melihat situasi yang semakin genting.

Sedang di tempat lain. Persis di dalam istana tengkorak. Nami dan Usop sedang bertarung melawan dua anggota Tobi Roppo, Ulti dan Page One. Usop dengan kemampuan tumbuhannya kalah telah, kepala Usop remuk terkena jurus sundulan kepala Ulti dalam bentuk binatang buas. Begitu juga dengan Nami yang tidak berdaya di hadapan Ulti.

Kedatangan O-Tama Sang Kunoichi

kedatangan O Tama
O-Tama

Situasi benar-benar mencekam. Dua anggota bajak laut Luffy berada di ujung penderitaan. Nami diberikan pilihan oleh Ulti untuk mengatakan jika Luffy tidak akan menjadi raja bajak laut di kemudian hari. Sekali lagi seorang kru diuji untuk mengakui kehebatan kaptennya, Nami tidak gentar, dia bersikukuh mengatakan jika Luffy akan menjadi raja bajak laut di kemudian hari.

Medengar ucapan Nami itu, Ulti murka dan berniat menyudul kepalanya sampai remuk. Nami yang menangis dan nyawanya di ujung tanduk, di sini kemudian muncul tokoh yang tidak diduga-duga dan sepertinya akan menjadi tokoh kunci dalam peperangan Onigashima. O-Tama dengan anjing yang sudah dijinakkannya datang menolong, Ulti digigit anjing raksasa dan sekali lagi Nami selamat dari kematian.

Situs Baca Manga One Piece Chapter 995 Bahasa Indonesia

Pembasan manga chapter terbaru masih menceritakan tentang kekacauan di dalam singgasana Onigashima. Bentrokan antara kru bajak laut Kaido dengan para aliansi Akayaza termasuk Luffy sepertinya belum berkesudahan.

Nah untuk kalian para Oploverz, bersamaan dengan artikel ini, penulis cantumkan juga beberapa rekomendasi situs baca komik online yang bisa kalian akses secara gratis!

Mangakita.net

situs baca manga one piece mangakita
https://mangakita.net/one-piece-chapter-995-bahasa-indonesia/

Situs baca online yang bisa para Oploverz akses secara gratis dan berbahasa Indonesia adalah Mangakita.net. Menampilkan scan translation yang beresolusi tinggi, menjadikan situs ini sering dikunjungi oleh para penggemar One Piece tanah air.

Mangakita.net juga menyediakan manga One Piece secara lengkap, mulai dari chapter-chapter yang sudah rilis sebelum-sebelumnya. Selain menyediakan manga One Piece, situs baca manga online ini juga menyediakan berbagai judul manga Jepang lainnya yang tidak kalah seru.

Situs ini juga memiliki tampilan dan fitur website yang lengkap. Navigasi dan menu yang jelas memudahkan para pengakses terutama perihal daftar list judul manga berdasarkan abjad.

Meskipun situs Mangakita.net beberapa kali memunculkan pop up iklan yang cukup mengganggu, tidak menjadikan situs ini berat saat diakses. Pada situs ini juga para pecinta manga bisa berdiskusi di bagian komentar sehingga terjadi interaksi yang aktif antar sesama penyuka One Piece.

Kelebihan:

  • Menyediakan fitur yang lengkap
  • Tersedianya menu download
  • Adanya navigasi daftar list manga
  • Mudah diakses dan tidak berat

Kekurangan:

  • Sering muncul pop up yang cukup mengganggu di bagian kanan atas
  • Tampilan website-nya yang gelap dan kurang menarik
  • Adanya iklan di bagian bawah website
  • Beberapa kali tidak bisa loading scan translation

Komikid.com

situs baca manga bahasa indonesia komikid
https://www.komikid.com/manga/one-piece/995/1

Situs kedua yang penulis rekomendasikan kepada para Oploverz adalah Komikid.com. Pada situs ini kalian bisa membaca manga One Piece 995 bahasa Indonesia dengan scan translation resolusi tinggi.

Komikid juga memiliki tampilan website yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan situs mangakita.net. Selain menyediakan manga One Piece, situs ini juga menyediakan berbagai judul manga populer Jepang lainnya secara up to date sesuai jadwal rilisnya di Indonesia.

Hanya saja yang menjadi salah satu kekurangan dari situs Komikid.com adalah sedikit berat saat reload page web-nya. Hal ini terbukti dari banyaknya scan translation yang tidak langsung muncul meskipun browser berhenti reload. Selain itu, website ini juga menyediakan kolom komentar yang bisa digunakan untuk saling berdiskusi antar penikmat manga Jepang.

Secara keseluruhan, Komikid.com sangat bisa direkomendasikan sebagai situs tujuan untuk membaca berbagai judul manga Jepang dikarenakan kelengkapan koleksinya. Begitu juga dengan kelengkapan menu dan fitur website-nya yang hampir sama dengan mangakita.net.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul manga Jepang secara lengkap
  • Tersedia manga secara up to date sesuai jadwal rilisnya
  • Scan translation beresolusi tinggi dan jelas
  •  Dapat diakses secara gratis dan berbahasa Indonesia

Kekurangan:

  • Berat diakses saat reload page website-nya
  • Tidak tersedianya menu download
  • Tampilan web yang kurang menarik
  • Sering tidak muncul gambar scan manga saat direload

Mangaku.pro

situs baca manga mangaku
https://mangaku.pro/one-piece-chapter-hq-995/

Situs terakhir yang penulis rekomendasikan untuk kalian adalah situs mangaku.pro. Situs ini menyediakan manga One Piece berbahasa Indonesia secara lengkap dan up to date setiap minggunya.

Tidak hanya membaca manga One Piece chapter 995 Bahasa Indonesia, situs Mangaku.pro juga menyediakan berbagai judul manga populer Jepang lainnya dan semuanya gratis. Sama halnya dengan situs yang sudah penulis rekomendasikan sebelumnya, situs ini juga menyediakan kolom komentar yang bisa dijadikan tempat berdiskusi antar para Oploverz.

Hal yang membedakan situs ini dengan yang lain adalah saat direload tidak begitu berat, sehingga scan translation manganya tidak pecah apalagi hilang.

Selain itu, mangaku.pro juga menyediakan dua versi manga yaitu versi LQ dan HQ yang mengidentifikasikan kualitas dan waktu rilis dari scan translation-nya. Biasanya yang LQ akan rilis lebih cepat beberapa jam sehingga para penikmat One Piece tidak menunggu lama meskipun secara kualitas kalah jauh dari HQ.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul manga secara gratis
  • Dilengkapi scan translation berbahasa Indonesia yang beresolusi tinggi
  • Terdiri dari dua versi scan translation yaitu scan LQ dan HQ
  • Tidak berat diakses, hal ini terbukti saat reload page websiten-nya
  • Navigasi website yang sangat lengkap

Kekurangan:

  • Tidak tersedianya fitur download manga
  • Iklan pop up yang sering muncul di bagian bawah web dan cukup mengganggu

Penutup

Sekian pembahasan lengkap dan rekomendasi situs baca manga One Piece chapter 995 bahasa indonesia yang bisa kalian akses secara gratis!

Jangan lupa like dan share! Ikuti terus artikel seputar One Piece dan seputar Manga lainnya hanya di Sushi.id!

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton spongebob the movie 2020 sub indo

Nonton The Spongebob Movie (2020) Sub Indo

nonton boruto 174 sub indo

Nonton Boruto Episode 174 Sub Indo, Streaming Full Episode