Baca Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia

manga one piece chapter 996

Masih dalam kekacauan yang berkecamuk di pulau Onigashima. Peperangan puncak antara Kaido melawan para anggota Akayaza di atas istana tengkorak. Para Akayaza terkapar satu persatu dengan berlumuran darah. Berhasilkah Kinemon dan kawan-kawannya bangkit? Ikuti dan simak di artikel baca manga One Piece chapter 996 bahasa Indonesia yang penulis sajikan berikut!

Masih hangat dalam perbincangan pada chapter terbaru yang baru saja rilis tanggal 20 November 2020 ini, Yamato ternyata tidak jauh berbeda dari sang Kaido yang ternyata memiliki kekuatan temput yang cukup tangguh. Sekali hit, Hacha tumbang di tangannya tanpa ampun.

Momonosuke dan Shinobu berhasil diselamatkan oleh Yamato. Selain itu, yang menjadi sorotan pada manga terbaru juga adalah perihal tujuan Big Mom ke Onigasima apalagi sudah mengkonfirmasikan jika dirinya hanya punya urusan dengan Kaido.

Informasi Manga One Piece Chapter 996

manga one piece chapter 996 cover
Cover One Piece chapter 996
  • Judul: One Piece (ワンピース)
  • Judul Chapter 995: Tekad Sang Kunoichi
  • Ditulis: Eiichiro Oda
  • Penerbit Jepang: Shueisha
  • Penerbit Inggris: Viz Media
  • Penerbit Indonesia: Elex Media Komputindo
  • Jenis manga: Shonen
  • Majalah: Weekly Shōnen Jump
  • Rilis: 20 November 2020

Pembahasan Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia

Manga One Piece chapter terbaru sudah rilis, tepatnya tanggal 20 November 2020. Pada chapter terbaru tersebut dengan cover memperlihatkan Marshal D Teach sedang gosok gigi bersama binatang Happo, tentu cover ini hanya permintaan dari fans.

One Piece Chapter terbaru mengungkapkan berbagai macam adegan yang tidak kalah serunya daripada One Piece chapter 995 yang rilis pada minggu sebelumnya.

manga one piece chapter 996 tama
Tama menyelamatkan Nami dan Usopp

Komik One Piece chapter terbaru telah rilis dengan judul “Pulau Tempat Orang Terkuat”. Setelah berhasil menyelamatkan Nami dan Usopp oleh O-Tama, bersama anjing yang sudah dijinakkan Komachiyo berhasil menggigit Ulti dan membawa kabur Nami dan Usopp.

Masih dalam scan yang sama, Baboon, binatang yang mirip kera berhasil menahan Pay-Pay dengan katana. Secara tidak langsung pada chapter terbaru, pembaca dibawa seolah-olah ini laganya para binatang buas maka wajarlah pertempuran Wanokuni yang sedang berlangsung di Pulau Onigashima sebagai medan pertempuran berbagai pengguna buah iblis Hewan.

Kegilaan Seorang Yamato

manga one piece chapter 996 tama

Tidak mengherankan memang jika melihat adegan di mana seorang Yamato dengan santainya membiarkan tubuhnya dibiarkan terkena bazoka dari anak buah Sasaki. Serangan bertubi-tubi tersebut tidak sedikitpun membuat tubuhnya terluka, hal ini bagi para Oploverz yang sudah tahu siapa itu Yamato maka tidak akan terkaget-kaget.

Melihat seorang Yamato dengan tekad yang bernar-benar bulat melindungi Momonosuke, Sasaki akhirnya mencoba menyerang Yamato dengan tangannya sendiri. Dalam keadaan naik pitam tersebut, taring dari Yamato muncul dan menandakan jika dirinya pengguna salah satu buah iblis.

Baca juga:  One Piece: Pesona Perempuan di Dunia Bajak Laut! (Part 1)

Dalam berbagai forum santer terdengar imo liar jika Yamato adalah pegguna buah iblis tipe Zoan Myth seperti sang Ayahnya sendiri, Kaido. Tentu saja terlalu dini untuk menebak hal ini, jika penulis sendiri merujuk bagaimana alur cerita One Piece terkadang di luar ekspektasi para pembaca.

Yamato Menumbangkan Hachi

manga one piece chapter 996 yamato
Hachi tumbang oleh Yamato

Tidak jauh berbeda dari spoiler One Piece 996 yang sudah penulis kupas beberapa hari sebelum artikel ini dirilis. Yamato berhasil kabur dari hadapan Sasaki berkat kedatangan salah satu anggota numbers milik Kaido. Mahluk raksasa itu mencoba mengejar Cybork Franky dalam bentuk mode Franky Shogun dan tentu saja Franky melihat peluang ini dan berlari ke arah kerumunan Sasaki yang mengepung Yamato.

Hachi yang mengamuk mulai mengayunkan gada raksasa hanya saja tidak mampu mengenai Franky, lantai istana berlubang dan hampir roboh. Melihat hal tersebut, Yamato bersama Shinobu dan Momo melarikan diri melalui lubang tersebut.

Yamato yang berhasil melarikan diri tersebut mencoba membungkam Hachi dari jarak jauh dan mengayunkan gada miliknya “Narikabura!” jurus mematikan milik Yamato mampu melukai Hachi dibagian dagu dan seketika itu pula Hachi tumbang seketika. Yamato, maka layaklah ia disandang one hit sama seperti bapaknya, Kaido meskipun secara kekuatan barang tentu tidak setara.

Law Dan Ambisinya Mengungkapkan Makna “D”

manga one piece chapter 996 law
Law dan ambisinya

Menjadi tanda tanya besar bagi kalangan pembaca manga One Piece di tanah air. Di tengah-tengah berkecamuknya peperangan di pulau Onigashima, Law dengan santainya mencari Poneglyp dan menemukannya tepat persis di bawah istana milik Kaido.

Law mengingat-ngingat perkataan dari mentor dan penyelamat hidupnya di masa lampau “Corazon” yang mengatakan jika mereka yang menyandang nama “D” adalah musuh alami para Dewa. Tentu Dewa di sini merujuk kepada penguasa pemerintah Dunia saat ini yang tiada lain adalah para penghuni Marijoa.

Masih di tempat yang belum diketahui persisnya, Law juga mengingat ucapannya kepada Robin dan mengatakan jika dirinya juga adalah seorang penyandang nama “D” dan berambisi mencari tahu apa makna dibaliknya. Mendengar hal tersebut, Robin kemudian memberi saran untuk menemukan Poneglyp berwarna merah karena hal tersebut mengungkapkan perihal misteri nama “D”.

Dendam Kapten Kid Kepada Kaido

manga one piece chapter 996 kid
Kapten Kid dan Killer

Di scan yang lain memperlihatkan adegan kapten Kid bersama wakilnya yang bernama Killer. Kid memendam dendam memuncak, tidak tanggung-tanggung, semua bawahan Kaido dilumat dalam serangan mematikan miliknya, Magneto.

Kekuatan yang dibalut emosi tersulut, Kid berlari menuju atas istana tenggkorak tempat Kaido berada. Barang tentu niatnya hanya untuk menumbangkan Kaido yang telah melukai bawahannya terutama Killer.

Senjata-senjata milik anak buah Kaido semuanya diserap, tidak ada yang tersisa. Sekali lagi dalam hal ini, Kid tidak bisa dihentikan. Meskipun pada chapter-chapter sebelumnya, Kid sangat terluka dan menderita oleh penyiksaan apalagi Killer yang notabenenya adalah wakil kapten terkena imbas dengan memakan buah small secara terpaksa demi keselamatan Kid.

Kaido dan Tumbangnya Para Akayaza

Kaido dan Akayaza
Kinemon tumbang

Keadaan benar-benar mencekam, darah muncrat di mana-mana dan tidak ada yang mampu bertahan. Dalam keadaan yang benar-benar putus asa, para Akayaza tumbang satu persatu dengan membawa dendam tuan mereka yang belum terbalas.

Baca juga:  10 Novel Teenlit Indonesia Terbaik Wajib Kamu Baca!

Mulai dari Kinemon dengan kepala remuk terkena Gada milik Kaido dalam bentuk normal. Tidak ada luka yang benar-benar membuat Kaido kesakitan, Ia hanya menemukan dirinya pada pertempuran melawan orang yang sebetulnya tidak setara dengan dirinya. Mungkin dalam hatinya, tidak ada samurai di negeri Wano sekuat Oden.

Melihat kesempatan untuk menyerang, Denjiro mencoba menusuk perut Kaido dan berhasil melukainya hanya saja tidak mampu menumbangkan Kaido. Dengan sigap Kaido menumbangkan Denjiro dan darah segar melayang di udara. Sekali lagi, Denjiro kalah dan semua anggota Akayaza tumbang.

Lantas siapakah yang mengalahkan Kaido? Pertanyaan yang ingin segera dijawab oleh para Oploverz!

Luffy, Big Mom Dan Pertarungan Puncak

luffy dan big mom
Luffy

Pada manga One Piece chapter 996 yang sudah rilis ini, diperlihatkan juga seorang Yonko Big Mom terbang ke arah kekacauan. Masih menjadi misteri apa tujuan Big Mom di pulau Onigashima, meskipun sudah terkonfirmasi jika dirinya datang untuk membunuh Luffy dan menjalin kerja sama dengan Kaido hanya saja dalam dunia bajak laut tidak ada yang namanya kesetiaan abadi.

Dalam adegan Big Mom menuju tempat Kaido berada, dia berucap jika dirinya tidak ada urusan dengan para kroco-kroco dan hanya memiliki urusan dengan Kaido yang ada di atap. Mendengar hal tersebut, Zoro, Appo, X-Drage merasa terheran-heran. Apakah ini tanda sebuah penghianatan? Mari ditunggu saja sampai chapter terbaru rilis nantinya.

kedatangan big mom
Kedatangan Big Mom

Luffy di tempat lain sedang berlarian menuju atas atap, bersama dengan Jinbe dan Sanji, Luffy sangat terbantu menyingkirkan para anak buah Kaido. Apakah perjalanan Luffy mulus? Barang tentu jawabannya tidak, apalagi Sanji mendengar glagat tidak bersahabat di lantai tiga.

Baca Manga One Piece Chapter 996 Bahasa Indonesia Gratis

Pembahasan pada chapter terbaru yang sudah rilis masih seputar kekacauan di pertempuran di pulau Onigashima. Bahkan seluruh samurai pengikut setia klan Kozuki tumbang oleh Kaido sembari membawa dendam luka masa lalu. Meskipun dari para sekutu masih ada kemajuan terutama Luffy dan kapten Kid yang sedang beranjak menuju tempat Kaido berada.

Nah untuk kalian para Oploverz, bersamaan dengan artikel ini, penulis cantumkan juga beberapa rekomendasi situs baca komik online yang bisa kalian akses secara gratis!

Mangakita.net

manga one piece chapter 996 mangakita
https://mangakita.net/one-piece-chapter-996-bahasa-indonesia/

Situs baca anime online berbagai judul manga Jepang berbahasa Indonesia yang bisa diakses secara gratis adalah situs Mangakita.net. Situs ini menyediakan scan translation yang beresolusi tinggi dan up to date sesuai dengan jadwal rilis manga di tanah air.

Menyediakan manga One Piece secara lengkap termasuk chapter-chapter yang sudah rilis sebelum-sebelumnya. Selain manga One Piece chapter 996 bahasa Indonesia, situs ini juga menyediakan berbagai judul manga populer Jepang lainnya yang bisa diakses secara gratis.

Mangakita.net memiliki fitur yang lengkap termasuk daftar list manga di menu utamanya sehingga memudahkan para pengakses mencari judul manga yang mau dibacanya. Selain itu, situs ini juga dilengkapi dengan kolom komentar sehingga para pengakses bisa saling interaksi dan berdiskusi secara langsung.

Baca juga:  5 Alasan Kamu Wajib Nonton The Romance of Tiger and Rose

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul manga secara gratis
  • Dilengkapi scan translation bahasa Indonesia beresolusi tinggi
  • Up to date manga setiap minggunya
  • Fitur menu utama yang lengkap

Kekurangan:

  • Iklan yang sering muncul
  • Pop up di bagian kanan atas
  • Beberapa kali buffering saat membaca manga
  • Tampilan website yang gelap dan membuat mata sakit

Komikid.com

manga one piece chapter 996 komikid
https://komikid.com/manga/one-piece/996/1

Situs selanjutnya yang bisa diakses secara gratis untuk menikmati manga One Piece chapter 996 bahasa Indonesia online adalah Komikid.com. Pada situs ini tidak hanya sekedar menyediakan manga One Piece tetapi juga berbagai judul manga populer Jepang lainnya.

Dilengkapi dengan scan translation berbahasa Indonesia secara lengkap dan beresolusi tinggi. Selain itu website ini juga menyediakan manga secara up to date setiap minggunya sehingga para penikmat manga tidak perlu khawatir.

Komikid.com dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap termasuk menu daftar list manga secara lengkap termasuk menu download. Tidak jauh berbeda dengan situs yang penulis rekomendasikan sebelumnya, situs ini juga sering mengalami buffering saat mengakses.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul anime secara gratis
  • Dilengkapi scan translation bahasa Indonesia dan beresolusi tinggi
  • Situs yang dilengkapi dengan fitur menu yang lengkap
  • Tersedianya menu download dan tempat komentar

Kekurangan:

  • Terdapat pop up di bagian kanan atas dan sangat mengganggu
  • Iklan yang berada di bagian bawah website
  • Secara otomatis membuka new tab di browser
  • Sering terjadi buffering saat sedang mengakses

Mangaku.pro

mangaku,pro
https://mangaku.pro/one-piece-chapter-996/

Situs online yang bisa para Oploverz akses secara gratis terakhir untuk baca manga One Piece chapter 996 Bahasa Indonesia adalah situs Mangaku.pro.

Situs ini memang tidak jauh berbeda dari situs yang sudah penulis kupas sebelumnya pada artikel ini, hanya situs yang satu ini menyediakan berbagai judul manga dalam dua versi, versi LQ dan HQ (High Quality dan Lower Quality).

Dilengkapi dengan fitur menu yang sangat lengkap termasuk uraian singkat mengenai manga yang mau dibaca menjadikan kelebihan tersendiri bagi situs ini, apalagi tersedianya menu list manga di bagian atas.

Mangaku.pro juga dilengkapi dengan menu download meskipun juga terdapat beberapa kekurangan seperti munculnya new tab di browser secara otomatis termasuk pop up di bagian kanan atas website dan hal ini sangat mengganggu.

Kelebihan:

  • Menyediakan berbagai judul manga secara gratis
  • Setiap manga dilengkapi dengan scan translation berbahasa Indonesia
  • Website menyediakan judul manga secara up to date
  • Terdapat menu download dan tempat komentar

Kekurangan:

  • Secara otomatis saat mengklik link akan mengarak ke new tab di browser
  • Sering terjadi buffering saat sedang mengakses
  • Iklan yang cukup banyak
  • Pop up yang sering muncul di bagian kanan atas

Penutup

Sekian pembahasan lengkap dan rekomendasi situs baca manga One Piece chapter 996 bahasa indonesia yang bisa kalian akses secara gratis!

Jangan lupa like dan share! Ikuti terus artikel seputar One Piece dan seputar Manga lainnya hanya di Sushi.id!

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
spoiler anime boruto episode 175

Spoiler Anime Boruto Episode 175 dan Jadwal Tayang

nonton boruto episode 175

Nonton Boruto Episode 175 Sub Indo, Streaming Full Episode