Bae Doona Jadi Detektif di Film Garapan Sutradara Pemenang Cannes

bae doona

Nama Bae Doona muncul dan dikabarkan akan bermain dalam sebuah film garapan July Jung, sutradara yang berhasil memenangkan Cannes. Kali ini, artis cantik tersebut akan bermain menjadi seorang detektif yang memiliki kepala dingin bernama Yoojin. 

Judul film Korea terbaru tersebut adalah Next Sohee yang dikabarkan akan tayang perdana pada akhir tahun 2022.

Next Sohee  menceritakan seorang siswa dari sekolah menengah. Lalu bagaimana Bae Doona memulai comebacknya? Ini dia ulasan selengkapnya. 

Reuni dengan Sutradara July Jung

Kabarnya Bae Doona yang akan bermain di film tersebut juga sembari melakukan reuni dengan sutradara July Jung. Sebelumnya mereka pernah bertemu dalam film lain dari sutradara July Jung dengan judul A Girl at My Door. Film tersebut diputar pada Festival Film Cannes di tahun 2014. 

Diceritakan dalam Next Sohee bahwa Bae Doona akan berperan sebagai Yoojin yang akan berhadapan dengan Sohee. Sohee merupakan salah satu pelaku yang dicurigai dan dikabarkan memiliki hubungan dengan sebuah kasus yang diselidiki oleh Yoojin. 

Bae Doona berkata bahwa dirinya merasa senang dan sedih sekaligus karana syutingnya telah berakhir. Di sisi lain ia merasa senang karena bisa menyelesaikan syuting tanpa adanya masalah. Bae Doona merasa senang karena diberi kesempatan untuk bermain dalam proyek film tersebut. 

Sama seperti Bae Doona, July Jung sebagai sutradara juga merasa senang. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik sampai film tersebut tayang sebelum akhir tahun 2022. 

Sinopsis Next Sohee

Kamu mungkin bertanya-tanya mengenai bagaimana sinopsis dari film Next Sohee bukan?  Dimulai dengan kisah seorang anak bernama Sohee yang sedang menyelesaikan program magangnya. 

Baca juga:  Stranger Things Season 4, Mengerikan Namun Mencetak Rekor

Sohee magang di sebuah tempat call center atau pusat panggilan yang akan beradu akting dengan detektif Yoojin.

Terdapat sebuah insiden yang membuat Yoojin merasa curiga dengan Sohee sehingga menyelidiki anak tersebut. Yoojin merupakan sebuah detektif yang dingin, teguh dan teliti dalam menyelidiki kasus. 

Terdapat sebuah kasus yang sampai saat ini masih belum selesai sehingga mengusik pikiran Yoojin. Itulah yang mendorongnya untuk menyelidiki kasus tersebut. Mengingat film garapan July Jung sebelumnya sepertinya Next Sohee bisa dimasukan ke dalam list film yang akan ditonton. 

Saksikan keseruan dari Next Sohee yang akan tayang perdana sebelum pengujung tahun 2022 ya! Saksikan juga berita terbaru mengenai film di Sushi.id.**

Comments

Leave a Reply

Loading…

through the darkness

Syuting Through The Darkness Para Pemain Berbagi Tawa

jang seung jo snowdrop

Syuting Drama Baru, Jang Seung Jo Dapat Truk Kopi