Sinopsis Anime Battle Game in 5 Second (2021)

Ketika Hidup Menjadi Sebuah Permainan Mematikan

sinopsis battle in 5 second 05

Memiliki kekuatan super itu impian semua orang, tapi bagaimana jadinya kalau kekuatan itu justru digunakan untuk bertahan hidup.

Bertahan hidup dari pemilik kekuatan lain yang sedang memburu kalian. Uniknya, kekuatan itu kalian dapat berdasarkan sifat, kebiasaan, atau pekerjaan kalian.

Ditambah lagi cara menggunakan kekuatannya gak sesimpel menembakkan laser dari mata seperti Superman atau mengeluarkan pedang tak terbatas seperti Gilgamesh. Tapi ada syarat tertentu untuk mengaktifkannya.

Penasaran kan? Untuk itu, dalam sinopsis anime Battle Game in 5 Second (2021), kami akan mengajak kamu untuk membahasnya bersama-sama, hanya di sushi.id!

Sinopsis Anime Battle Game in 5 Second

Bercerita tentang Shiroyanagi Akira, seorang siswa yang menjadi seorang gamer. Dia dijuluki teman-temannya sebagai si gamer cerdas.

Walau dia sering bermain game, tetapi nilai-nilai akademisnya tetap bagus. Bagi Akira, hidup bagaikan sebuah permainan. Tidak ada permainan yang tidak bisa dia selesaikan.

Pada suatu hari, saat berangkat ke sekolah. Tiba-tiba sesosok makhluk besar berjaket hijau muncul dan ingin menangkap Akira. Sambil berlari menghindari kejaran sang monster Akira memikirkan cara buat menghadapinya.

Akira membawa monster itu ke dalam sebuah gedung kosong. Dengan peralatan seadanya dia membuat perangkap untuk mengalahkan sang monster. Berbekal keterampilannya dalam menyusun strategi dan membuat perangkap dari bermain game, Akira berhasil mengalahkan monster itu.

Tapi ternyata monster itu tidak sendiri. Seorang gadis dengan kostum ungu kemudian muncul dibelakangnya. Akira langsung terbunuh oleh gadis itu tanpa sempat memberikan perlawanan.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Sub Indo Episode 11

Beberapa saat setelah kejadian itu, Akira tersadar kembali. Kali ini dia berada di sebuah aula bersama orang-orang yang tidak dikenalnya. Tidak lama kemudian gadis berkostum ungu itu kembali menampakkan dirinya di atas panggung.

Dia memperkenalkan diri sebagai Mion, seseorang yang telah memberi orang-orang yang ada dalam aula ini kekuatan super. Tetapi itu semua tidak gratis, mereka harus membayarnya dengan mengikuti sebuah permainan yang akan mengadu kekuatan mereka.

Mion mengatakan kalau semua orang yang berada di aula ini sudah terhapus dari daftar keluarga mereka, karena di dunia nyata mereka sudah dianggap mati. Bagi siapapun yang tidak mengikuti permainan akan terbunuh.

Para peserta kemudian dipersilahkan ke ruangannya masing-masing untuk mengetahui kekuatan apa yang ada di dalam diri mereka dan mempelajarinya.

sinopsis battke game in 5 second 03

Akira mendapatkan kekuatan bernama Sophist, yaitu kekuatan yang membuatnya bisa memiliki kekuatan apa saja selama lawannya percaya dia memilikinya. Nah loh, bingung gak tuh bagaimana makainya?.

Selama permainan nanti Akira akan bertemu dengan Kirisaki Madoka, lawan pertamanya yang memiliki kekuatan Sword Master. Dia bisa mengubah ranting menjadi pedang yang dapat memotong apapun.

Ada juga Amakage Yuuri, seorang perempuan yang sempat setim dengan Akira. Dia memiliki kekuatan Tiran, yaitu melipat gandakan kekuatan fisiknya menjadi 5 kali lipat.

Dan masih banyak lagi kemampuan unik lainnya yang akan diperlihatkan dalam anime ini. Seperti bisa mengidentifikasi kemampuan lawan dan menirunya tapi hanya 10% dari kekuatan aslinya.

Atau kekuatan santet tapi objeknya harus dilemparkan ke lawan dulu baru lawannya terkena santetnya.

Pemeran

  • Murasa Ayume sebagai Shiroyanagi Akira
  • Shintani Mayumi sebagai Mion
  • Terakawa Aimi sebagai Amakage Yuuri
  • Nakai Kazuya sebagai Kirisaki Madoka
  • Shimabukuro Miyuri sebagai Tatara Ringo
  • Nakamura Yuuichi sebagai Kumagiri Shin
Baca juga:  Jelang Euro 2020: Pemain Muda Menangkan Inggris

Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Battle Game in 5 Second

sinopsis battle in 5 second 01

  • Genre : Action, Game, Super Power, Supranatural
  • Adaptasi : Web Manga berjudul Deatte 5-Byou de Battle karya Saizō Harawata
  • Sutradara : Meigo Naito, Nobuyoshi Arai
  • Penulis Cerita : Tōko Machida
  • Studio Produksi : SynergySP, Vega Entertainment
  • Tanggal rilis : 13 Juli 2021 – Sekarang
  • Total episode : Unknown
  • Durasi : 23 menit per episode
  • Bahasa : Jepang
  • Lagu Opening : Akari Kitou – No Continue
  • Lagu Ending : 15-Sai to Seiko Oomori – Make Event Jikkyou Play

Film ini bisa kalian saksikan di channel youtube Muse Indonesia setiap hari minggu dan juga layanan streaming Crunchyroll.

Penutup

Itu lah dia sinopsis anime Battle Game in 5 Second (2021), Aksi panas para pemain saat bertarung menjadi adegan yang patut buat ditunggu.

Apalagi dengan kekuatan unik yang dimiliki Akira, pastinya kalian akan dibuat penasaran dengan strateginya dalam bertarung.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Dan apa sebenarnya maksud sebenarnya dari projek ini?

Jangan lupa pantengin terus Sushi.Id, agar kamu nggak ketinggalan info-info terbaru seputar anime dan jejepangan dari Aditya Shiningstar. Selamat menyaksikan!

Leave a Reply

Loading…

Written by Aditya Shiningstar

Seorang pemimpi yang hobi main game dan nonton film.
Bercita-cita menjadi super hero biar bisa melindungi orang-orang tersayang

3 alasan kamu harus nonton drakor mad dog gambar utama

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Seru Mad Dog

Review Anime One Piece Episode 989