4 Fakta Terbaru Film Black Adam DC Universe

black adam flm sushi

Waspadalah Superman, peta kekuatan semesta DC dipastikan bakal berubah! Itulah pesan bernada tantangan, yang disampaikan Dwayne Jhonson dalam akun instagram pribadinya. Postingan itu menyusul ditunjuknya Jhonson sebagai pemeran anti-hero Black Adam. Mantan juara WWE itu seolah siap melakukan “smack down” kepada semua Super Hero DC Universe.

“Coba kalian sampaikan pesan ini kepada Super Hero DC lainnya. Sebut saja, Flash, Shazam, Aquaman, Wonder Woman, Batman, dan Superman. Biarkan mereka tau satu hal, keadaan tak akan sama seperti hari ini lagi. Karena hirarki kekuasaan di Semesta DC akan segera berubah!” tegas Jhonson dalam akun Instagramnya.

Suksesnya Zack Snyder memasukan Jhonson ke DC Extended Universe, telah menambah panjang deretan nama besar yang sebelumnya bergabung di semesta DC. Tengok saja sejumlah aktor papan atas Hollywood seperti, Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Jason Momoa (Aquaman), yang telah berada dibawah arahan sutradara Snyder memerankan film ‘solo’nya masing-masing.

Jhonson yang dikenal dengan julukan ‘The Rock’ itu bahkan sesumbar, Black Adam bakal memenangi pertarungan melawan para pahlawan super yang tergabung dalam Justice League. Ia beralasan, Superman adalah sosok yang enggan membunuh lawan, sementara Black Adam justru tak ragu untuk mencabut nyawa siapapun yang menghalangi niatnya menguasai dunia.

Nah, dalam artikel ini sushi.id telah mengumpulkan sejumlah informasi ter-update tentang film Black Adam. Yuk langsung simak 4 fakta dan info tebarunya berikut ini.

Duel Lawan Superman

Bicara tentang kekuatan antara Black Adam melawan Superman, dapat kita katakan mereka hampir setara. Baik Adam maupun Superman sama-sama memiliki kekuatan super, kecepatan super, kemampuan terbang, dan kekebalan. Namun Superman memiliki kelemahan, yaitu batu krypton.

Baca juga:  Indomie Goreng vs Mie Sedaap Goreng, Mana yang Lebih Enak?

Sebagai makhluk yang terbuat dari sihir murni dan sangat kuat, serangan Black Adam mampu melukai Man of Steel. Karakter ganas, tampilan gahar, dan agresif, menjadikan Black Adam lawan tangguh bagi Superman.

Walau Black Adam dan Shazam mempunyai sumber kekuatan yang sama, namun Black Adam mempunyai image yang lebih serius. Hal itu sangat kontras dengan karakter Shazam, yang justru kental dengan watak kekanak-kanakannya.

Jhonson Pamer Teaser Black Adam DC Universe

https://youtu.be/GfDwz02ek18

Seperti kita tau, nama Dwayne Johnson telah melekat pada ikon Black Adam DC Universe selama beberapa tahun terakhir ini. “Seperti kebanyakan anak kecil yang tumbuh dewasa, saya juga bermimpi menjadi pahlawan super. Memiliki kekuatan super yang keren, berjuang untuk kebenaran, dan selalu melindungi masyarakat,” ujar katanya.

Ia mengaku, saat berusia 10 tahun diperkenalkan dengan karakter Superman, yang kemudian menjadi pahlawan super terhebat sepanjang masa. “Sebagai seorang anak, Superman adalah pahlawan yang selalu saya inginkan,” imbuhnya. Namun, kini keadaan membawanya ke jalan lain, hingga Ia beperan sebagai Black Adam.

Bergabung dengan keluarga DC lewat pernannya sebagai Black Adam, Jhonson pun merasa terhormat dan tak lupa berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Intip Kostum dan Logo Black Adam

Bagi kamu yang masih penasaran tentang detil kostum dan logo Black Adam, Jhonson tak lupa mem-posting lewat akun Instagram pribadinya. Kesan pertama yang terlihat jelas adalah bahwa Black Adam mengenakan pelindung baju besi hitam yang menempel pada kostum hitamnya.

Baca juga:  Nonton Film Justice League Snyder Cut (2021) Sub Indo

Simbol petir yang bersinar terang tepat di tengah dadanya tampak eye catching, dan mirip dengan simbol yang ada di Shazam Billy Batson. Kesamaan simbol itu merupakan penegasan bahwa, Shazam dan Black Adam mempunyai sumber kekuatan magis yang sama.

Jadwal Tayang Black Adam

Semula Black Adam dijadwalkan bakal rilis pada 22 Desember 2021. Namun, dengan penundaan besar-besaran yang melanda industri film akibat pandemi Covid-19, menjadi tidak jelas kapan kick-off produksi Black Adam akan dilakukan.

Johnson mengkonfirmasi dalam akun Instagramnya, film ini akan mulai syuting pada akhir musim panas 2020. Rencananya Jhonson akan beradu akting dengan Noah Centineo yang berperan sebagai Atom Smasher. Karakter yang Ia perankan memiliki kekuatan super yaitu, dapat tumbuh setinggi 60 kaki.

black adam dc

Itulah rangkuman info terbaru tentang film Black Adam. Masih penasaran tentang perkembangan seputar film besutan Jaume Collet-Serra ini? Kedepan, sushi.id akan terus meng-update Artikel tentang Black Adam, saat informasi lebih lanjut telah tersedia.

Jangan lupa, ikuti terus Sushi.id untuk mendapatkan informasi seputar FILM terbaru, dan situs nonton film online subtitle Indonesia favorit Kamu.

Leave a Reply

Loading…

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

nonton Film Tilik

Nonton Film Tilik (2018), Full Movie Streaming Online

nontn black swan movie

Nonton Black Swan (2010) Full Movie | Lembut dalam Liar