3 Cara Mudah Berlangganan Disney+ Hotstar, Mulai Rp39 Ribu

cara berlangganan disney+

Mau nonton film-film terbaru dari Disney? Yuk, kunjungi Disney+ Hotstar. Buat kamu yang belum mendaftar, berikut cara mudah berlangganan Disney+ Hotstar.

Menonton film merupakan salah satu alternatif refreshing yang mudah dan menghibur. Sayangnya, alternatif ini sempat terkendala ketika aturan PPKM diberlakukan. Namun, industri hiburan tetap bangkit dan menyesuaikan diri sehingga banyak platform streaming film yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan hiburan.

Dengan adanya platform streaming film ini, kita pun menjadi lebih mudah dapat mendapatkan hiburan. Bahkan, kita bisa nonton film seharian. Tentunya dengan berbagai pilihan film yang up to date. Salah satu platform yang bisa kamu gunakan adalah Disney+ Hotstar.

Dalam platform nonton film online Disney+ Hotstar, kamu bisa menikmati berbagai film yang diproduksi oleh Disney, Marvel, 20th Century, sampai film-film National Geographic.

Nah, sebenarnya apa sih, Disney+ Hotstar itu? Sebelum kamu mencoba platform ini, sebaiknya kamu kenali dulu platform hits satu ini termasuk harga berlangganan dan cara berlangganan Disney+ Hotstar.

Apa itu Disney+ Hotstar?

Kamu pasti sering menonton Youtube, bukan? Bagaimana dengan Netflix? Nah, Disney+ Hotstar ini merupakan layanan streaming film dan serial film yang mirip dengan Netflix.

Seperti namanya, platform streaming film ini miliki Walt Disney yang menggandeng Hotstar, sebuat layanan video streaming asal India. Itulah mengapa Disney+ Hotstar hadir di Asia Tenggara. Indonesia merupakan negara pertama yang memiliki layanan ini di Asia Tenggara, lho!

Disney Plus Hotstar menawarkan koleksi film-film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars), 20th Century Fox sampai National Geographic, yang dapat Anda akses setelah berlangganan.

Baca juga:  Nonton Film Peekay (2014) Sub Indo, Streaming Full Movie

Hingga kini Disney+ Hotstar mengklaim telah memiliki lebih dari 500 film dan 7.000 serial episode, termasuk The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menggandeng rumah produksi lokal Indonesia untuk menghadirkan konten-konten lokal, seperti dengan MD Pictures dan Falcon. Total ada 300 film Indonesiayang saat ini ada di katalog Disney+ Hotstar dan akan bertambah terus seiring berjalannya waktu.

Harga Berlangganan Disney+ Hotstar

Ribuan koleksi Disney+ Hotstar tersebut bisa kamu nikmati dengan menggunakan layanan berlangganan.

Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Bahkan, lebih menariknya lagi, jika kamu pengguna layanan Telkomsel, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harga resmi yang ditawarkan, lho!

Telkomsel menyediakan beragam paket untuk layanan Disney+Hotstar, sehingga konsumen dapat memilih paket layanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk paket yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp20.000, yang mencakup kuota 3GB dan berlaku selama sebulan. Kamu juga dapat memilih paket seharga Rp49.000, yang mencakup kuota 3GB dan berlaku selama tiga bulan.

Terdapat pula paket kuota 3GB yang berlaku selama enam bulan dengan harga Rp79.000. Tak ketinggalan, Telkomsel menghadirkan paket kuota 3GB yang mampu bertahan selama 12 bulan dan dibanderol seharga Rp139.000.

Dengan Rp75.000 pun saat ini kamu bisa mendapatkan layanan paket data yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat melakukan pembayaran paket promo tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu USSD pada *363*999#, dan lewat aplikasi MAXstream.

3 Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Ada beberapa cara berlangganan Disney+ Hotstar yang bisa kamu pilih. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga:  Sinopsis Our Beloved Summe, Bertemu Mantan Tak Terduga

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

cara berlangganan hotstar telkomsel

Cara paling mudah untuk berlangganan Disney+ Hotstar adalah dengan menggunakan provider Telkomsel. Kamu hanya perlu membuka aplikasi My Telkomsel dan memilih paket langganan Hotstar yang ditawarkan.

Saat ini, paket data yang ditawarkan Telkomsel sudah termasuk kuota dan langganan Disney+ Hotstar, lho!

Tapi jangan lupa, pastikan kamu mendaftar Disney+ Hotstar menggunakan nomor Telkomsel yang sama dengan yang kamu isi paket, ya!

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Menggunakan Apple Store

Nah, buat kamu para pengguna IOS, kamu juga bisa menggunakan layanan dari Apple Store untuk berlangganan Disney+ Hotstar. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Klik “subscribe” dalam aplikasi atau website Disney+
  • Pilih jenis paket langganan
  • Buat akun menggunakan nomor ponsel
  • Pilih pembayaran menggunakan iOS.
  • Nah, di sini juga kamu bisa memilih untuk membayar menggunakan kartu kredit yang sudah didaftarkan atau menggunakan dompet elektronik DANA.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Menggunakan E-Wallet

Sistem pembayaran saat ini sudah sangat berkembang dimana banyak penyedia e-wallet yang bisa kamu manfaatkan juga untuk berlangganan Disney+ Hotstar. Diantara E-wallet yang bisa digunakan adalah OVO, Doku, dan Gopay. Caranya pun mudah, berikut ini langkah-langkahnya. Pilih “subscribe” dalam aplikasi atau website Disney+

  • Pilih jenis paket langganan di aplikasi Disney+ Hotstar
  • Kemudian buat akun dengan menggunakan nomor ponsel yang sesuai dengan e-wallet kamu
  • Pilih pembayaran menggunakan OVO, Gojek, atau Doku
  • Selesai, kamu tinggal menikmati layanan streaming sepuasnya selama kuota mu masih tersedia.

Cara Berhenti Berlangganan Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar sebenarnya merupakan salah satu pilihan layanan streaming film termurah dan bagus. Meski demikian, tidak ada layanan yang sempurna, bukan? Misalnya saja lisensi dan eksklusivitas tayangan yang membuat kamu perlu langganan lebih dari satu layanan streaming.

Baca juga:  Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations, Film Terbaru Korea

Berlangganan beberapa layanan streaming online sekaligus juga bisa bikin dompet boncos karena tagihan. Nah jika kamu merasa layanan Disney+ Hotstar bukan layanan yang sesuai denganmu, kamu bisa berhenti berlangganan. Berikut ini caranya.

Cara Berhenti Berlangganan Disney+ Hotstar di Website

Cara membatalkan langganan di web cukup mudah, yakni dengan dengan melakukan langkah-langkah berikut:

  • Membuka www.disneyplus.com dan masuk ke akun Anda.
  • Setelah itu pilih “profil” > pilih “akun” > pilih “detail penagihan”
  • Kemudian klik “batalkan langganan” dan tunggu sampai keputusan kamu terkonfirmasi.

Cara Berhenti Berlangganan Disney+ Hotstar di Aplikasi

Untuk kamu yang berlangganan Disney+ Hotstar melalui iTunes App Store atau Google Play, maka kamu perlu membatalkan langganan melalui aplikasi tersebut.

Jika kamu pengguna iOS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka menu “Pengaturan” dan pilih nama akun Anda.
  • Pilih iTunes & App Store, lalu pilih ID Apple> Lihat ID Apple.
  • Selanjutnya pilih “Langganan” > “Disney Plus” > Batalkan Langganan
  • Lakukan konfirmasi berhenti langganan dan selesai.

Sementara untuk kamu para pengguna Android, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Google Play Store,
  • Pilih tombol Menu dan pilih Langganan.
  • Lalu pilih Disney Plus dan ketuk Batalkan Langganan.
  • Terakhir, Anda hanya perlu mengkonfirmasi hal tersebut. Selesai deh…!

Penutup

Langkah-langkahnya mudah bukan? Itu tadi Cara berlangganan Disney+ Hotstar, harga dan cara berhenti berlangganan yang perlu kamu tahu. Cukup mudah, bukan, untuk mendapatkan hiburan melalui layanan streaming?

Jangan lupa untuk like dan bagikan artikel ini serta nantikan update selanjutnya hanya di Sushi.id. Semoga bermanfaat!

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Fitri Wahyuningsih

Fitri si naturalis. Punya pondok kayu sederhana di pegunungan dan menghabiskan masa tua dengan bercocok tanam adalah mimpinya.

nonton 356 days 2 sub indo

Link Nonton 365 Days 2 (2022) Sub Indo Full Movie

film johnny depp terbaik

15 Film Johnny Depp Terbaik, Paling Ikonik!