Cara Daftar Bedah Rumah GTV, Kini Renovasi Rumah Jadi Mudah

Published by bee brown on

bedah rumah cara daftar

Foto: Istimewa

Sushi.id – Rumah idaman kini bukan cuma mimpi! Gampang, kerena ada kabar segar dari Sushi.id. Kini kamu bisa tau cara daftar untuk ikutan program Bedah Rumah. Setelah itu Tim Bedah Rumah GTV akan mendatangi target yang telah terdaftar dan membutuhkan bantuan, untuk direnovasi rumahnya.

Dan cara daftar Bedah Rumah juga mudah kok, cukup simak terus konten sushi.id ini. Kamu juga bisa meyaksikan pada live streaming di sushi.id, bagaimana seru dan asyiknya saat Tim Bedah Rumah datang menolong keluarga yang membutuhkan bantuan.

Tapi sebelumnya, kamu perlu tau dulu apa dan bagaimana sih acara Bedah Rumah?

 

Apa itu Bedah Rumah GTV dan Cara Daftarnya?

Acara ini menawarkan bantuan untuk membedah dan merenovasi rumah yang dianggap tidak layak huni kemudian dijadikan rumah sederhana yang indah dan menawan.

Mungkin banyak yang ingin mendaftar di acara Bedah Rumah GTV ini, karena di indonesia sendiri, masih banyak rumah yang memang perlu dibantu. Maka segera daftarkan target yang dianggap layak untuk didatangi Tim Bedah Rumah dengan format data sebagai berikut:

1. Nama target
2. Usia target
3. Alamat target
4. Profesi target
5. Alasan mengapa Anda merekomendasikan target tersebut dengan dilengkapi foto rumah target.

Dan jika semua data telah terisi, silakan kirim data tersebut melalui email bedahrumah.gtv@mncgroup.com. Dan bersiaplah kamu didatangi Tim Bedah Rumah GTV.

Hanya acara Bedah Rumah yang mempunyai tujuan berbagi kebahagian dan mewujudkan impian keluarga Indonesia. Nonton juga live streaming Bedah Rumah di Sushi.id, setiap hari pukul 18:00 WIB.

 

%d bloggers like this: