Conjuring 3 Siap Salip A Quiet Place 2 di Box Office

Bersiaplah, karena Conjuring 3 mulai menghantui A Quiet Place 2

Conjuring 3 hantui A Quiet Place 2

Membanjirnya genre film horror thriller dan misteri, di berbagai studio bioskop dan platform streaming membuat kesan kejar-mengejar diantara sejumlah film, terasa tak terhindarkan lagi. Itulah yang bisa kita katakan saat melihat, bagaimana Conjuring 3 mulai menghantui A Quiet Place 2, di Box Office.

Yap! Belum hilang rasa sesak di dada, akibat berusaha menahan nafas sambil terdiam, saat menyaksikan A Quiet Place 2. Kini Hollywood sudah kembali menguji nyali para pencinta film lewat Conjuring 3, alias “The Conjuring: The Devil Made Me Do It.”

Kedua film ini merupakan sekuel horror thriller yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Gak cuma menyuguhkan jump scare! Alur cerita, jelas telah menjadi kekuatan utama dalam Conjuring 3 dan A Quiet Place 2. Paramount Pictures menggarap secara sungguh-sungguh, sehingga muncul harapan yang tinggi dari penonton akan adanya sekuel dari A Quiet Place 2.

Begitu juga dengan New Line’s yang meneruskan tradisi film nostalgia nan mencekam dalam Conjuring 3.

Yang pasti, penonton dibikin cukup puas menyaksikan film besutan Sutradara Michael Chaves, dan Sutradara John Krasinski.

Conjuring 3 Kejar A Quiet Place 2

Meski sama-sama punya cerita yang menarik dan mengusung genre film yang sama, namun Conjuring 3 punya potensi besar untuk menyalip A Quiet Place 2 di chart Box Office.

Ditengah indsutri perfilman dunia yang mengalami hibernasi akibat pandemi, A Quiet Place 2 tampil langsung menggebrak Box Office, saat rilis perdananya.

Pendapatan selama tiga hari hingga Minggu 30 Mei 2021, tercatat meroket tembus ke 48,4 juta dollar AS. Dikutip dari The Numbers, capaian ini merupakan angka pendapatan terbaik selama masa pandemi.

Meski baru rilis pada 4 Juni 2021, pendapatan Conjuring 3 diproyeksikan bisa mengikuti cerita sukses dari 2 sekuel pendahulunya. Tercatat, baik Conjuring 2 dan Conjuring, mampu menyentuh angka 40 juta dollar AS, pada 2 pekan pembuka.

A Quiet Place Ikuti Jejak Conjuring

Rasa penasaran penonton tentang adakah sekuel A Quiet Place 2, kini terjawab sudah. Dikutip dari Deadline, Paramount Pictures bakal kembali memproduksi A Quiet Place. Namun para penggemar harus bersabar, karena semua itu baru akan dimulai pada 31 Maret 2023.

Pernyataan Paramount Pictures itu diikuti dengan keterangan tambahan yaitu, tentang siapa Sutradara yang bakal membesut waralaba A Quiet Place. Rencananya Jeff Nichols yang dipercaya menjadi Sutradara film terbaru itu.

Seperti diketahui, Jeff Nichols telah berpengalaman menyutradarai film bergenre sci-fi thriller seperti Take Shelter dan Midnight Special. Ia juga menggarap film bergenre drama seperti Mud.

Penutup

Gimana, setelah membaca artikel tentang potensi pendapatan Conjuring 3 yang siap salip A Quiet Place 2, di Box Office? Jadi kebayang, bukan cuma filmnya saja yang seru, tapi kejar-kejaran pendapatannya, juga menarik untuk disimak ya.

Bagi kamu yang ingin membaca sinopsis dan berbagai fakta menarik tentang Conjuring 3, dapat dibaca di sini. Sementara untuk, kupas tuntas tentang A Quiet Place Part II bisa dibaca di sini.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Salmon Team

Euro 2020 rusia bulgaria

Jelang Euro 2020: Rusia Tekuk Bulgaria

nonton-doom-at-your-service

Nonton Doom at Your Service (2021) Sub Indo, Streaming Online