Cruella de Vil Kembali Datang dengan Ambisi Mengerikan

From “Miss Nice Girl” To “Devil Evil”

 

Bagi para penggemar Disney, umumnya tidak asing lagi dengan adanya tokoh villain alias antagonis di setiap filmnya. Para tokoh tersebut menjadi jahat bukan tanpa sebab. Ada banyak perjalanan hidup yang harus dilalui hingga membentuk dirinya. Salah satu villain ikonik Disney adalah Estella atau Cruella de Vil dari film 101 Dalmantians. Seorang penggila mode dari bulu-bulu hewan asli, yang demi ambisinya rela menyakiti banyak orang, serta ada dendam yang harus dibayar. Bukan hanya seputar fashion, bagaimana titik balik kehidupan Estella berubah. Cari tahu kisah perjalanan Estella de Vil dalam spin off Cruella.

Cruella 2021

Estella de Vil

Cruella de Vil yang memiliki warna rambut unik berupa hitam dan putih di dua sisi berbeda diperankan oleh aktris La La Land Emma Stone. Cruella—atau Estella—de Vil bekerja sebagai seorang fashion designer di rumah mode ternama dan dikenal dengan haute fashion legend milik Baroness von Hellman (diperankan Emma Thompson). Bekerja di bawah Baroness von Hellman harus banyak-banyak bersabar dengan kritikan tajam dan terkadang pandangan merendahkan kepada karyawannya. Estella sesungguhnya memiliki potensi untuk berkembang di dunia fashion dan itu menjadi mimpinya sejak kecil, meskipun ia harus melawan kerasnya dunia sejak menjadi yatim piatu di usia 12 tahun dan tanpa uang. Di satu sisi, ia juga terobsesi dengan kemewahan, kekayaan, dan ketenaran. Estella berharap dengan bekerja di bawah Baroness dan nama besar sang fashion guru dapat dapat membimbing dan mengembangkan kemampuannya di bidang fashion, walaupun kerap dipandang sebelah mata dan harga diri Estella tidak jarang dipertaruhkan. Sedikit banyak peran Baroness makin menguatkan sisi evil di diri Estella. Sejak kecil Estella dikenal dengan kepribadian yang rebel dan suka mendobrak aturan. Sisi dirinya tersebut yang menjadi awal dari seorang Cruella de Vil.

Baca juga:  Tampilan Perdana Kamen Rider Revice, Manusia dan Iblis Menjadi Satu

Becoming Cruella de Vil

Merasa yakin akan sisi lain dirinya yang akan membawa hidupnya berubah, Estella merubah dirinya total, mulai dari penampilan hingga kepribadian secara ekstrim. Ia bukan lagi Estella gadis biasa yang bersikap manis atau hanya diam saat diremehkan. Say goodbye to Estella, say hello to Cruella de Vil. Penampilan yang glamor nan intimidatif makin menguatkan identitasnya sebagai sosok yang harus ditakuti dan disegani. Bersama dua rekannya, Jasper dan Horace, Cruella melancarkan aksi jahatnya demi mencapai tujuannya, menjadi sosok terpandang yang rakus dan berbahaya di industri fashion. Menciptakan kekacauan, ancaman, dan kejahatan menjadi makanan sehari-hari Cruella dan komplotannya. Demi ambisi besarnya itu, ia menempuh berbagai cara termasuk berhadapan langsung dengan Baroness von Hellman. Apakah sosok Baroness akan menjadi lawan Cruella yang sepadan, dimana kedua perempuan tersebut tidak ingin terlihat lebih lemah dari musuhnya?

Rockin’ the London in 70’s

Mengambil latar kota London di tahun 1970-an, penonton film ini akan dimanjakan dengan nuansa klasik berpadu dengan punk rock yang kental. Bangunan klasik yang menjadi latar cerita dan musik hits dari era tersebut akan melengkapi petualangan Cruella beserta komplotan dan Baroness von Hellman yang intimidatif. Karena Cruella dan Baroness berkecimpung dalam dunia mode, sepanjang film akan terasa seperti peragaan busana haute couture yang menampilkan berbagai gaun dengan ragam gaya dan nilai seni tinggi. Detail busana yang rumit, aksesoris extravagant makin menguatkan karakter setiap tokoh. Kengerian Cruella de Vil sudah dapat disaksikan mulai 26 Mei 2021 di beberapa bioskop dan menyusul tayang di Disneyplus.

Leave a Reply

Loading…

Written by Annisa Balqis

nonton film peppermint

Nonton Film Peppermint (2018) Sub Indo, Streaming Full Movie

nonton oh ramona

Nonton Oh Ramona (2019) Sub Indo, Streaming Full Movie