Daftar Drama Korea Sekuel yang Akan Tayang di Tahun 2021

Jangan Sampai Ketinggalan Lanjutan Ceritanya

Hampir setiap hari selalu ada judul drama Korea baru bermunculan dan beragam respon diberikan. Ada yang berhasil menarik perhatian dan viral di masyarakat, namun tidak sedikit yang mendapatkan respon datar hingga diakhiri lebih cepat karena rating rendah. Memasuki tahun 2021 tidak hanya dipenuhi judul-judul drama baru saja, ada juga drama sekuel dari musim sebelumnya yang akan melanjutkan kisahnya.

Drama Sekuel yang Tayang di Tahun 2021

The Penthouse 2

Suksesnya The Penthouse: War In Life musim pertama membawa kehadirannya kembali di sekuel kedua ini. The Penthouse: War In Life bercerita tentang tiga keluarga penghuni apartemen mewah 100 lantai bernama Hera Palace yang memiliki ambisi dan rahasia masing-masing. Shim Su-ryeon (Lee JI-ah) adalah seorang wanita kaya yang bersuamikan pengusaha property bernama Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon), namun di balik hartanya itu, ia memiliki masa lalu kelam. Oh Yoon-hee (Eugene) datang dari keluarga sederhana yang berambisi menjadi wanita kelas atas demi anak-anaknya agar bisa sukses. Oh Yoon-hee memiliki hubungan yang tidak baik dengan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) sejak SMA karena di masa lalu mereka terlibat cinta segitiga dengan seorang lelaki bernama Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon) yang akhirnya menjadi suaminya. Dari dalam apartemen Hera Palace ketiga perempuan tersebut bersaing demi berada di puncak tertinggi. Konflik, balas dendam, penindasan, perselingkuhan menjadi makanan sehari-hari. Perselisihan tidak selesai sampai di episode terakhir season pertama saja. Perselisihan tiga perempuan dan orang-orang di sekitarnya akan terus berlanjut di season kedua yang akan tayang pada tanggal 17 Februari 2021.

Baca juga:  5 Hantu Paling Seram di Era 2000-an, Ingat Wewe Gombel dan Jelangkung?

Hospital Playlist 2

id.pinterest.com

Siapa yang sudah rindu dengan Lee Ik-joon dan empat sobatnya? 12 episode di musim pertama yang membawa kehangatan dan sukses besar, membuat pihak rumah produksi Hospital Playlist membuat sekuelnya. Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang bersahabat sejak di bangku kuliah di tahun 1999 hingga sukses menjadi spesialis di bidang masing-masing. Di waktu luangnya, mereka kerap berkumpul dan nge-band bareng, sama seperti apa yang mereka lakukan saat kuliah dulu. Kisah kehidupan pribadi kelima dokter ini akan terus berlanjut di musim kedua. Rencananya Hospital Playlist 2 akan tayang di bulan Mei 2021.

Voice 4

Pecinta drama bergenre kriminal wajib memasukkan drama Voice 4 ini ke dalam watch list. Sejak seri pertamanya dirilis tahun 2017, Voice the series rutin dikeluarkan hingga sampai pada musim keempat. Masih berlatar belakang soal misi pencarian fakta pembunuhan yang harus berhadapan dengan psikopat, aktris Lee Ha Na konsisten ikut berperan sejak seri pertama sebagai Kang Kwon-joo yang berprofesi sebagai voice profiler professional di call center kepolisian. Selain Lee Ha Na, ada aktor lain yang berperan sebagai detektif yang ikut menyelidiki tiap kasus. Jang Hyuk berperan sebagai Moo Jin-hyuk di musim pertama, dan Lee Jin-wook sebagai Do Kang-woo yang memiliki sifat misterius di musim kedua dan ketiga. Di setiap serinya mereka menghadapi kasus pembunuhan yang berbeda, dan tidak jarang melibatkan orang-orang terdekat. Bintang drama legendaris Autumn in My Heart Song Seung-heon akan mengisi peran detektif ini untuk seri keempat. Belum ada konfirmasi lanjut kapan pastinya Voice 4 tayang, namun dipastikan akan rilis di tahun 2021.

Love Alarm 2

Mencari cinta lewat teknologi bisa saja terjadi. Inilah tujuan Love Alarm tercipta—untuk menemukan orang yang menyukai kita dalam radius 10 meter. Cara kerjanya yaitu para user bisa mengaktifkan love alarm di ponsel masing-masing dalam radius 10 meter dari orang yang disuka. Jika orang yang disuka juga menekan love alarm miliknya, maka dua orang tersebut saling suka. Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama mengisahkan seorang siswi SMA yang cantik dan ceria meski dihantui kisah keluarganya yang pahit. Ia terjebak dalam kisah cinta segitiga antara Lee Hye-young, sahabatnya, dan Hwang Sun-oh, siswa kaya di sekolahnya. Kisah akhir Love Alarm musim pertama yang menggantung akan diteruskan di sekuelnya ini. Pada Love Alarm 2 mereka sudah tumbuh dewasa dan mulai menjalani kehidupan setelah SMA seperti kuliah ataupun bekerja. Penasaran dengan kelanjutan kisah tiga orang ini, tunggu tanggal rilisnya pada 12 Maret 2021.

Baca juga:  8 Aktor TOP Korea Yang Dapat Peran Selebriti, Siapa Aja?

Written by Annisa Balqis

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Nonton Zombie Tidal Wave Sub Indo

Nonton Zombie Tidal Wave Sub Indo (2019), Full Movie

Nonton Film ILO ILO (2013) Sub Indo, Full Movie Streaming