4 Drama Ahn Hyo Seop Selain A Business Proposal

drama ahn hyo seop

A Business Proposal merupakan sebuah drama Korea penutup di bulan Februari 2022.

Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop ini diangkat dari sebuah web novel. Di sini Hyo Seop berperan sebagai CEO sebuah perusahaan yang tampan.

Tahukah kamu? Ternyata tidak hanya drama A Business Proposal saja yang pernah dibintanginya loh.

Apa saja? Intip informasinya di bawah ini. 

Entertainer (2016) 

Drama Korea pertama yang dimainkan oleh Ahn Hyo Seop berjudul Entertainer tayang pada tahun 2016.

Merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang Shin Suk Ho sebagai seorang manager agensi top di Korea Selatan bernama KTOP Entertaiment. 

Suk Ho akhirnya memutuskan untuk membangun agensinya sendiri yang bernama Mango Entertaiment.

Suk Ho dikenal oleh banyak orang dan kepopulerannya tersebut yang membuat orang merasa iri kepadanya. Pada drama ini Hyo Seop berperan menjadi Ji Noo.

Ji Noo adalah seorang leader dari sebuah boyband terkenal Korea bernama ‘Jackson’. Dia sangat dekat dengan Suk Ho akan tetapi ternyata diam-diam dia mengalami depresi mengenai kariernya. 

My Father is Strange (2017)

My Father is Strange merupakan sebuah drama Korea yang tayang pada tahun 2017. Berkisah tentang sebuah keluarga Byun Han Soo serta Na Young Sil.

Awalnya keluarga tersebut aman-aman saja sampai muncul seorang anggota boyband terkenal yang mengaku menjadi anak dari keluarga tersebut. 

Baca juga:  10 Drama Korea Netflix Terbaik dan Terpopuler 2021

Namanya adalah Ahn Joong Hee yang kemudian bergabung menjadi keluarga Byun. Keluarga Byun merupakan keluarga yang menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan. 

Abyss (2019) 

Abyss merupakan drama Korea ketiga yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop tayang pada tahun 2019.

Hyo Seop memerankan tokoh Cha Min yang beradu peran dengan Park Bo Young sebagai Go Se Yeon. Berkisah tentang dua orang yang kembali hidup di dalam tubuh orang lain. 

Sebelumnya Cha Min merupakan orang yang sukses pemilik perusahaan kosmetik sedangkan Se Yeon adalah jaksa handal dan cantik. Setelah hidup dalam tubuh orang lain keduanya dipertemukan di sebuah firma hukum. 

Lovers of The Red Sky (2021)

Drama Korea berikutnya berjudul Love of The Red Sky yang ditayangkan pada tahun 2021. Mempertemukan Ahn Hyo Seop dengan Kim Yoo Jung.

Film Korea kerajaan berformat drama serial ini berkisah tentang seorang pelukis handal bernama Hong Chun Gi di era Joseon. 

Chun Gi sangat suka melukis dan ketika bertemu dengan Ha Ram yang diperankan oleh Hyo Seop, ia jatuh cinta. Ha Ram merupakan seorang ahli astrologi di Seowoongwan yang memiliki keterbatasan karena kehilangan pengelihatannya. 

Sampai di sini dulu pembahasan mengenai drama Korea yang pernah dibintangi oleh Ahn Hyo Seop.

Jangan lupa untuk nonton A Business Proposal sub Indo yang tayang di Netflix. 

Comments

Leave a Reply

Loading…

kim hye soo

4 Fakta Menarik Kim Hye Soo Pemeran Utama ‘Juvenile Justice’

nonton peaky blinders season 6 sub indo

Link Nonton Peaky Blinders Season 6 Sub Indo Gratis