3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Seru Mad Dog

Bagi yang Udah Bete dengan Drakor Cinta, Mari Merapat!

3 alasan kamu harus nonton drakor mad dog gambar utama

Mad Dog yang satu ini bukan Mad Dog milik Kang Yayan Ruhian ya, catat! Ini adalah drakor bergenre kriminalitas, dipadu aksi dan investigasi di sepanjang plotnya.

Mad Dog memang bukan drakor baru. Masa tayangnya selesai di tahun 2017 lalu. Namun, Mad Dog baru-baru ini diambil oleh Netflix dan akhirnya bisa dinikmati oleh lebih banyak penonton global

Mad Dog, saat tayang dulu, juga berhasil meraup rating yang cukup tinggi. Hal ini sebagai penanda bahwa kisahnya menarik perhatian dan membuat penasaran penonton sehingga setia untuk terus mengikutinya hingga tamat.

Sebelum drakornya tayang, mari geng, kita simak dulu tiga alasan kenapa drakor Mad Dog ini tetap pantas untuk ditonton. Selengkapnya hanya di Sushi.id!

 

Drakor Nggak Melulu soal Percintaan

3 alasan kamu harus nonton drakor mad dog gambar1

Drakor Mad Dog ini bergenre crime dan aksi. Kisahnya cukup padat dengan liku-liku dan teka-teki yang bergerak cukup cepat dan sering menipu arah ceritanya. Hal ini diperkuat dari skrip cerdas dari penulis Kim Soo-jin dan penyutradaraan yang ciamik dari sutradara Hwang Ui-kyung.

Dikisahkan seorang mantan polisi bernama Choi Kang-woo (diperankan aktor Yoo Ji-tae) yang setelah pensiun dari kepolisian lalu banting stir menjadi kepala penyelidikan penipuan asuransi Taeyang. Akan tetapi, sebuah kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa anak dan istrinya mengubah hidup Choi.

Karena tidak puas dengan hasil penyelidikan kecelakaan tersebut, Choi akhirnya memutuskan untuk membentik tim investigasinya sendiri, yang ia namakan Mad Dog.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang penipu jenius Kim Beom-joon (Woo Do-hwan), yang merupakan adik dari kopilot pesawat yang mengalami kecelakaan pesawat di mana keluarga Choi terbunuh waktu itu.

Baca juga:  Nonton Film The Dude In Me (2019) Sub Indo

Kim juga punya agenda tersendiri, yaitu mencoba menyelidiki penyebab kecelakaan pesawat yang sebenarnya, karena desas-desus yang beredar adalah kecelakaan itu akibat keinginan kakaknya yang kopilot untuk bunuh diri.

Selain itu, tim Mad Dog juga menerima beberapa kasus-kasus penipuan asuransi lainnya yang harus mereka selidiki kebenarannya.

Layaknya kisah-kisah dari genre sejenis, Mad Dog membuat penonton terus berada di ujung kursi dan menebak-nebak jalannya kisah yang penuh dengan kejutan. Sulitnya menebak kisah sudah pasti akan memicu rasa penasaran penonton.

Pemikiran secara out of the box dan deduksi tajam dan teliti bak isi kepala seorang detektif mungkin akan berguna di sini jika kamu ingin menebak duluan ke mana arah ceritanya.

Cast Berpenampilan Prima

3 alasan kamu harus nonton drakor mad dog gambar2

Aktor Yoo Ji-tae bukanlah nama baru di dunia perfilman Korea Selatan. Mantan model dengan tinggi tubuh 187 cm ini termasuk aktor senior yang diperhitungkan di sana.

Sederet film dan serial yang dibintanginya sangat terkenal dan dipuji kritikus seperti Oldboy, Ditto, One Fine Spring Day, The Swindlers dan drakor populer Healer.

Karakteristik Yoo Ji-tae sebagai aktor selalu simpatik dan menguasai setiap peran yang sedang ia mainkan, bahkan saat ia beperan sebagai tokoh antagonis sekalipun.

Aktor kelahiran 13 April 1976 ini sebentar lagi akan muncul sebagai pemeran utama dari serial Money Heist versi Korea, hasil adaptasi dari serial sukses asal Spanyol produksi Netflix berjudul sama.

Sementara itu, Woo Do-hwan adalah aktor muda berbakat yang penampilannya di beberapa drakor dan film sudah mengukuhkan posisinya sebagai aktor baru dengan bakat yang besar.

Selain tampil di drakor Save Me, Tempted, The King Eternal Monarch, My Country, aktor ganteng yang lahir pada tanggal 12 Juli 1992 ini juga tampil memikat saat menjadi musuh aktor terkenal Park Seo-joon di film The Divine Fury.

Baca juga:  7 Drama Korea Tentang Robot Terfavorit Wajib Nonton!

Ryu Hwa Young, aktris kelahiran 22 April 1993 ini tampil memukai sebagai satu-satunya anggota tim perempuan di dalam Mad Dog. Sebagai mantan idol jebolan anggota band T-ara, Ryu Hwa-young akan memerankan karakter bernama Jang Ha-ri.

Karakter Jang Ha-ri digambarkan adalah sosok perempuan cerdas dan tangguh. Dengan latar belakang seorang atlit senam, Ha-ri di sini digambarkan sangat ahli dalam bertarung.

Selain berperan sebagai ‘otot’ di dalam tim Mad Dog, Jang Ha-ri juga kebagian tugas menyamar menjadi bermacam karakter dalam proses penyelidikan kasus-kasus mereka. Dengan lihai, ia membawakan berbagai peran saat mencoba mengorek informasi dan sedang mengambil data-data yang diperlukan.

Daftar para pemeran dalam drakor Mad Dog:

  • Yoo Ji-tae sebagai Choi Kang-woo / Mad Dog
  • Woo Do-hwan sebagai Kim Min-joon
  • Ryu Hwa-young sebagai Jang Ha-ri
  • Jo Jae-yoon sebagai Park Soon-jung
  • Kim Hye-sung sebagai On Nu-ri
  • Hong Soo-hyun sebagai Cha Hong-joo

Sarat Nilai Persahabatan dan Kekeluargaan

3 alasan kamu harus nonton drakor mad dog gambar3

Selain sebagai pemimpin tim yang cerdas dan bijak, Choi Kang-woo juga berproses menjadi sosok pelindung seperti layaknya seorang ayah dalam sebuah keluarga. Ia sangat bertanggung jawab dan penuh perhatian kepada anggota tim lainnya.

Trauma dan kesedihan Choi akibat kematian tragis anak istrinya tidak menghalanginya untuk bekerja keras dalam menyelesaikan kasus-kasus yang dialami pelanggan mereka hingga tuntas, sekaligus membantu Min-joon membersihkan reputasi almarhum kakaknya.

Hal ini menjadikan Mad Dog lebih dari sekadar tempat Min-joon, Ha-ri dan beberapa anggota tim lainnya bekerja, tapi juga menjadi wadah yang menyerupai rumah tempat mereka bisa saling berbagi dan seluruh anggota tim menjadi satu keluarga.

Interaksi dalam tim Mad Dog bukan hanya kental kekeluargaan yang saling melindungi dan bisa diandalkan, tapi juga memiliki nilai-nilai persahabatan yang kompak.

Baca juga:  Nonton Penthouse 2 (2021) Sub Indo, Streaming Full Episode

Semuanya bahu-membahu dan bekerja sama dalam setiap kasus dengan keahlian dan kelebihan masing-masing yang memberikan kontribusi terbaik dalam tim.

 

Penutup

Itu lah dia 3 alasan nonton drakor Mad Dog yang sushi jabarkan untuk kamu. Gimana menurutmu geng? Pastinya sudah tidak sabar ya, melihat aksi seru tim Mad Dog di 11 September mendatang?

Drakor Mad Dog akan ditayangkan di platform streaming Netflix, pada tanggal 11 September 2021 mendatang.

Jangan lupa klik tombol notifikasi, agar kamu tidak ketinggalan informasi dari sushi.id dan juga artikel dari Naila Fauzia!

Selamat menonton!

 

 

 

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

Sinopsis Tantei wa mo Shindeiru 01

Sinopsis Anime Tantei wa mo Shindeiru (2021)

sinopsis battle in 5 second 05

Sinopsis Anime Battle Game in 5 Second (2021)