Drama Korea “So I Married an Anti-fan” Akhirnya Akan Segera Tayang

Yang kangen sama Choi Tae Joon, mari merapat

Bermula dari sebuah novel karya penulis Korea Kim Eun Jeong dan Nam Ji Yeon, So I Married an Anti-Fan menjadi salah satu novel yang disukai banyak orang. Karya keduanya telah diadaptasi dalam bentuk film di Tiongkok yang dibintangi Chanyeol ‘EXO’ dan webtoon. Hasil adaptasi tersebut berhasil mendapatkan sambutan positif dan novelnya sendiri telah diterjemahkan ke banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Setelah penantian lama, So I Married an Anti-Fan dalam versi drama seri akan segera tayang dan dibintangi Sooyoung ‘SNSD’ dan Choi Tae Joon.

So I Married an Anti-Fan

Wartawan vs Artis Sombong

Terkenalnya seorang artis tidak lepas dari pemberitaan wartawan yang setiap hari meliput karya maupun cerita keseharian sang artis. Hoo Joon (Choi Tae Joon) merupakan salah satu bintang K-Pop ternama sedang tampil di sebuah acara. Lee Geun Young (Sooyoung ‘SNSD’) yang berprofesi sebagai wartawan mendapatkan tugas meliput acara tersebut dan memotret Hoo Joon. Entah bagaimana, Lee Geun Young malah berada di suatu tempat dan melihat Hoo Joon seorang diri. Lee Geun Young melihat sang artis melakukan tindak kekerasan kepada seseorang. Menyadari ada orang yang melihat, Hoo Joon langsung menghampiri Lee Geun Young dan merusak kameranya. Marah dengan kondisi tersebut, Lee Geun Young muntah di sepatu Hoo Joon, dan sialnya di situ ada banyak kamera yang sudah mengabadikan kejadian tersebut. Kejadian tersebut menjadi viral dan Lee Geun Young dijuluki Hoo Joon No. 1’s Anti-Fan.

Malang bagi Lee Geun Young, ia malah dipecat dari pekerjaannya dan yakin bahwa Hoo Joon adalah penyebab ini semua. Karena viralnya pemberitaan Hoo Joon’s No. 1’s Anti-Fan, seorang produser menawarkan Lee Geun Young sebuah proyek berjudul So I Married an Anti-Fan dimana Hoo Joon juga terlibat sebagai talent. Sesuai temanya yaitu pernikahan, Hoo Joon dan Lee Geun Young harus tinggal bersama layaknya suami istri. Tawaran tersebut diambil keduanya. Lee Geun Young butuh uang, sedangkan Hoo Joon perlu untuk memperbaiki image nya di muka publik setelah pengalaman tak terduga dengan Lee Geun Young. Saling benci tapi harus tinggal bersama, bagaimana keduanya menjalani kehidupan sehari-hari? Akankah timbul bencana baru atau malah plot twist?

Selesai Syuting di 2018, Tayang di 2021

Drama ini sebenarnya telah selesai tayang sejak tahun 2018, namun tidak serta merta langsung tayang di tahun tersebut karena belum ada stasiun televisi yang membeli hak siarnya. Sempat beredar kabar akan tayang di 2019, namun tidak terkonfirmasi lebih lanjut. Beberapa pemerannya pun juga memiliki kesibukan lain. Choi Tae Joon harus berangkat wajib militer, sedangkan Sooyoung terlibat dalam proyek drama lain. Tiga tahun setelah selesai syuting, akhirnya So I Married an Anti-Fan akan resmi tayang pada 30 April 2021 di layanan streaming iQIYI.

Baca juga:  Raya and The Last Dragon Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Gambaran Dinamika Industri Hiburan

Kehidupan para pelaku yang bekerja di industri hiburan tidak hanya seputar di depan kamera yang dihiasi glamor, kecantikan, penghargaan bergengsi, dan sebagainya. Di belakangnya ada banyak sekali masalah yang datang silih berganti, dan itu tidak hanya menyangkut satu orang saja. Bagaimana seorang artis harus bersikap di depan kamera, wartawan saat meliput dan bertanya lebih mendalam pada narasumber, hingga proses membuat sebuah acara di TV. Lewat arahan sutradara Kang Chul Woo yang berjasa di balik drama My Secret Romance, semua itu diceritakan lengkap lewat drama seri So I Married an Anti-Fan. Jangan sampai terlewat, ya!

Written by Annisa Balqis

nonton film minari sub indo full movie

Nonton Film Minari (2020) Sub Indo, Streaming Full Movie

The Unholy Review: 31 Februari 1845? Beneran Ada?