8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan!

8 Drama Korea Thriller Terbaik

Lagi bosan dengan drama Korea yang melulu cinta-cintaan? Ini waktu yang pas buat kamu untuk mencoba genre yang lain. Thriller, misalnya. Rekomendasi 8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan ini wajib kamu coba! Awas ketagihan!

Siapa bilang kalau perfilman Korea hanya unggul di genre komedi romantis saja? Masih banyak cerita yang diangkat dengan tema dan latar belakang, yang sama sekali berkolak belakangan dari kisah asmara.

Kisah tentang sejarah Korea, seperti The Great Queen Seon Deok dan Jumong. Bisa juga, cerita menantang penuh laga. The K2, Iris dan Vagabond, misalnya.

Salah satu yang lagi seru dibahas belakangan ini adalah drama Korea Thriller terbaik. Ternyata banyak digemari oleh para penonton laki-laki loh!

Kepopuleran ini semata-mata didapatkan dari segi jalan cerita, kerumitan dan kompleksitas cerita yang bikin kita betah nonton sampai 16 episode. Dari segi ide cerita, Negara Ginseng memang tidak ada tandingannya!

Tapi ternyata tidak hanya itu saja, kemampuan para aktor dalam membawakan peranannya juga tidak kalah penting. Belum lagi, chemistry diantara pemain yang bisa bikin kita percaya kalau yang kita nonton itu seolah-olah nyata!

Siap-siap ketagihan dengan 8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan versi Sushi.Id!

8 Drama Korea Thriller Terbaik Bikin Deg-Degan!

Nonton drama Thriller memang sensasinya luar biasa. Ceritanya yang penuh misteri dan tanda tanya, bikin kita penasaran dengan lanjutan kisahnya.

Di sinilah para penonton diajak berpikir dan diberikan klu untuk memecahkan kasus-kasus misterius. Yang tidak suka di ajak seram-seram, bisa melipir ke 8 Drama Korea terbaik tentang dunia paralel.

Wajar bila akhirnya yang suka nonton genre film seperti ini mayoritas adalah para pria. Adrenalin dipompa sampai titik tertinggi. Siapkah untuk memecahkan kasus bersama dengan para pemain?

Baca juga:  Nonton Anime Hello World Sub Indo | Streaming Gratis

Ini dia 8 Drama Korea Thriller Terbaik wajib kamu nonton! Dari Mad Dog (2017), sampai Tell Me What You Saw (2020). Lengkapnya dibawah ini!

Memorist (2020)

Dengan kemampuan membaca pikiran, Detektif Dong Baek (Yoo Seung Ho) banyak menyelesaikan kasus kriminal sulit. Sampai suatu hari, ia ditugaskan mencari pembunuh dibalik kasus pembunuhan berantai misterius.

Dong Baek mengajak Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang criminal profiler untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya. Anehnya, semakin mereka mengungkap fakta dan kebenarannya, semakin cepat dan banyak korban!

Mereka berpacu dengan waktu supaya tidak ada lagi korban yang jatuh. Tapi tampaknya, si pembunuh keji yang seakan bermain-main dengan mereka.

Drama Korea Thriller Terbaik yang satu ini memang bikin geregetan! Dari pada penasaran, yuk simak langsung keseruannya dengan nonton Memorist (2020) sub Indo cuma di Sushi.Id!

Kill It (2019)

Satu lagi drama Jang Ki Yong yang bikin kamu melongo! Ia berperan sebagai Kim Soo Hyun, seorang pembunuh bayaran yang sudah pensiun dan memilih bekerja sebagai seorang dokter hewan. Jauh dalam hatinya, ia juga ingin disayangi dan dicintai.

Ia sadar ia sedang dibawah pengawasan polisi ketika detektif Do Hyun Jin (Nana) mengikutinya. Meski detektif Hyun Jin terlihat kejam dan arogan, ia sebenarnya empati dengan apa yang dialami Soo Hyun. Khususnya ketika Kim Soo Hyun membuka hati dan menceritakan misteri kematian pacarnya.

Bahaya dan ancaman mati menantang mereka. Beranikah mereka melangkah?

Tell Me What You Saw (2020)

Oh Hyun Jae (Jang Hyuk), seorang criminal profiler. Hwang Hwa Young (Jin Seo Yeon), detektif elit Korea Selatan. Serta, Cha Soo Young (Girls’ Generation/SNSD Soo Young) adalah polisi muda yang punya ingatan fotografis.

Ketiganya dipertemukan dalam sebuah misi. Yaitu, menangkap pembunuh berantai yang membunuh tunangan Hyun Jae. Siapa sangka kasus pembunuhan ini tidak semudah yang mereka bayangkan. Banyak kasus lain yang saling bersangkut paut.

Buat yang suka karakter wanita yang kuat dan tidak manja, tontonan satu ini wajib banget masuk dalam list kamu! Belum lagi karena sinergi antara pemain dan ceritanya klop. Berasa enak banget deh nontonnya!

Baca juga:  8 Film Romantis Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

He is Psychometric (2019)

Dari semua drama Korea yang mungkin sudah kamu nonton, ini yang paling beda! Walaupun tidak ‘sesuram’ kisah lainnya, tendensi bikin bulu kuduk berdiri-nya kencang banget.

Drama Korea Thriller Terbaik ini diperankan oleh GOT7 Jinyoung sebagai Lee Ahn, seorang anak muda yang punya kemampuan super. Ia bisa mengetahui rahasia seseorang hanya dengan sedikit sentuhan. Disisi lain, Yoo Jae In (Shin Ye Eun) melakukan 1001 cara supaya rahasia dan masa lalu pahitnya tidak terbongkar.

Merekapun bertemu dan bahkan kerja bareng untuk memecahkan beragam kasus. Termasuk apa yang terjadi di masa lalu mereka.

Lawless Lawyer (2018)

Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) adalah seorang pengacara yang tidak cuma jago menghajar lawan-lawannya di meja persidangan, tapi juga berani menghajar mereka secara fisik. Ia merekrut Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), pengacara muda yang baru lulus tapi nekat memukul hakim, ketika persidangan dinilai berjalan salah.

Bekerja bersama membuat mereka yakin mereka dapat menyelesaikan kasus sulit sekalipun. Termasuk tentang masa lalu Sang Pil yang masih membekas dihatinya.

Menegangkan, seru dan bikin gemas. Pastikan kamu nonton yang satu ini juga yah!

The Player (2018)

Dibintangi oleh Song Seung Heon, Krystal Jung, Lee Si Eon dan Tae Won Suk, drama ini menceritakan kisah persahabatan yang seru, tanpa cinta-cintaan!

Kang Ha Ri (Song Seung Heon), mantan penipu ulung. Cha Ah Ryung (Krystal Jung), wanita yang sangat berbakat menyetir. Lim Byung Min (Lee Si Eon), si hacker jenius. Do Jin Woong (Tae Won Suk) yang jago berantem.

Keempat pemeran tersebut bergabung dalam sebuah tim, yang ditugaskan untuk mengusut tuntas kasus ‘uang gelap’. Termasuk memastikan para pemerima uang tersebut berhasil ditahan.

Kasus demi kasus sukses diungkap, sampai akhirnya mereka berhadapan dengan ‘bos’ yang sebenarnya. Seseorang yang mereka tidak sangka! Bisakah mereka tetap menjalankan tekat untuk membasmi ‘uang gelap’?

Baca juga:  7 Artis Korea yang Ternyata Memilih Hidup Sebagai Atheis

The Game: Towards Zero (2020)

The Game: Towards Zero yang tayang di tahun 2020 ini, bercerita tentang sosok Tae Pyung yang diperankan oleh personil boyband 2PM, Ok Taecyeon. Ia mampu melihat bagaimana seseorang akan meninggal hanya dengan melihat dari mata mereka saja.

Kemampuannya ini dapat ia gunakan pada siapa saja, terkecuali Joon Young (Lee Yeon Hee), detektif yang sedang menyediki kasus pembunuhan 20 tahun yang lalu.

Alasan itu yang membuat Tae Pyung penasaran akan sosok Joon Young. Tae Pyung bahkan langsung mengiyakan ketika diajak bekerja bersama untuk memecahkan kasus pembunuhan tengah malam yang dilakukan secara tidak manusiawi.

Karakter para pemain yang kuat membuatnya semakin menarik. Belum lagi chemistry antara Tae Pyung dan Joon Young yang benar-benar terasa dalam drama ini! Bakal suka deh pokoknya!

Mad Dog (2017)

Ini dia salah satu Drama Korea Thriller Terbaik yang wajib kamu nonton selanjutnya!

Mad Dog menceritakan tentang kisah Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), mantan polisi dan ketua investigasi perusahaan asuransi Taeyang, setelah anak dan istrinya meninggal karena kecelakaan pesawat.

Ia bertemu dengan Kim Min Joo (Woo Do Hwan), mantan penipu jenius yang kakaknya juga meninggal akibat kecelakaan pesawat tersebut.

Kecelakaan yang terlihat janggal dan banyak menimbulkan pertanyaan ini, membuat Kang Woo dan Min Joo berkerja sama. Berdua mereka bertekat menyelesaikan kasus ini sampai ke akar-akarnya!

Penutup

Itu dia tadi 8 Drama Korea Thriller Terbaik versi Sushi.Id. Dijamin bakal bikin kamu deg-degan, ketagihan dan pastinya penasaran!

Dari 8 judul Drama Korea Thriller Terbaik, mana saja yang jadi favoritmu? Silahkan tinggalkan komen di bawah ya!

Untuk info terlengkap soal dunia hiburan, termasuk rekomendasi nonton drama, serial TV dan film terbaik. Termasuk dimana saja situs nonton gratis, seperti Nonton Gratis acara Variety Show Produce X 101 bisa kamu dapetin di Sushi.Id.

Selamat menonton!

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0

8 Novel Detektif Terbaik yang Bikin Kamu Mikir Keras!

the kissing booth 2 sub indo

Nonton The Kissing Booth 2 (2020) Sub Indo, Full Movie