4 Drama Ok Taecyeon Terbaik yang Wajib Tonton Selain Vincenzo

Rekomendasi drama Ok Taecyeon terbaik yang wajib kamu tonton kalau kamu suka Vincenzo.

Drama Ok Taecyeon Terbaik – Para penggemar KPop mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok lelaki yang satu ini.

Awalnya Ok Taecyeon merupakan penyanyi, rapper, sekaligus penari di grup idol 2 PM. Ia mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2010 di serial berjudul Cinderella’s Stepsister.

Lelaki kelahiran 27 Desember 1988 ini lalu terus mengasah kemampuan aktingnya di berbagai serial dan film hingga saat ini.

Nama Ok Taecyeon semakin melejit saat ia membintangi drama Vincenzo bersama aktor terkenal Song Joong-ki. Selain memperoleh rating tinggi, di serial ini Ok Taecyeon benar-benar menampilkan performa akting yang sangat berkelas dan bisa mengimbangi Song Joong-ki yang sudah lebih berpengalaman.

Ia menjadi scene-stealer di setiap kemunculannya dan sekaligus memantapkan karir Ok Taecyeon di dunia akting. Ia bahkan termasuk dalam 200 aktor dan aktris Korea Selatan yang terpilih dalam sebuah kampanye yang diselenggarakan oleh Korean Film Council.

Selain Vincenzo, yuk, gengs, kita simak drama Ok Taecyeon terbaik lainnya di mana ia berpenampilan sangat bagus!

Save Me (2017)

Seorang gadis terjebak di sebuah sekte aliran sesat karena tidak memiliki pilihan lain saat keluarganya terseret dalam pengaruh pemimpin sekte. Keempat temannya lalu berusaha menyelamatkannya dari sekte tersebut, tapi ternyata hal itu tidaklah mudah. Sang gadis diperankan oleh aktris Seo Yea-ji (yang populer lewat serial It’s OK to not be OK).

Baca juga:  A Quiet Place Part 2 dan Deretan Film Terbaru, di Catchplay+

Di drama iini, Ok Taecyeon tampil dengan akting yang meyakinkan sebagai Han Sang Hwan, anak dari politisi ternama yang terkena kasus korupsi, yang berusaha keras menyelamatkan temannya.

Serial ini merupakan drama dan thriller menegangkan yang mengungkap kebusukan sebuah sekte yang menjadikan orang-orang putus asa, depresi dan sedang membutuhkan pertolongan sebagai sasaran mereka. Pengorbanan dan kontribusi para pengikut sekte tersebut ternyata hanya dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan pemuas nafsu pemimpin sekte saja.

Serial ini bisa kamu tonton di Netflix dan VIU.

Bring It On, Ghost (2016)

Drama Ok Taecyeon terbaik selanjutnya bergenre supernatural drama dengan sentuhan komedi. Dia dipasangkan dengan aktris Kim So Hyun sebagai Hyun Ji, perempuan muda yang meninggal dan jiwanya kemudian menjadi hantu. Ia bertemu dengan seorang pemburu hantu amatiran bernama Park Bong Pal yang diperankan oleh Ok Taecyeon.

Walau di awal hubungan mereka masih sangat canggung, tapi lama-kelamaan mereka akhirnya bekerja sama untuk membantu orang-orang yang diganggu oleh roh jahat. Di serial ini, kemampuan berakting komedi Ok Taecyeon cukup diuji dan ia melakukannya dengan baik sekali. Serial ini cocok untuk kamu yang suka genre horor tapi tidak mau mencari cerita yang terlalu berat.

Serial ini bisa kamu tonton di Netflix dan VIU.

Dream High (2011)

Salah satu drama Ok Taecyeon terbaik ini bergenre musical dan dibintangi banyak sekali bintang-bintang terkenal Korea Selatan seperti penyanyi terkenal Bae Suzy, aktor termahal KorSel saat ini, Kim Soo-hyun, penyanyi terkenal Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan nama IU, dan Ok Taecyeon sendiri. Kisahnya tentang murid-murid sekolah seni yang berambisi mengejar karir di dunia hiburan.

Baca juga:  Review Waiting for Rain: Tumbuhnya Cinta Lewat Surat

Walau di serial ini akting Ok Taecyeon masih terlihat agak kaku, tapi serial ini menjadi cikal bakal karirnya yang cukup cemerlang sebagai aktor di masa depan. Setelah menonton serial-serial yang tayang setelah Dream High, kita bisa menandai adanya peningkatan dalam kemampuan berakting Ok Taecyeon.

Serial ini bisa kamu tonton di Netflix dengan cara berlangganan Netflix terlebih dahulu.

Royal Secret Agent and Jo-yi (segera di 2021)

Nah, serial yang satu ini memang belum tayang ya, gengs, tapi sepertinya patut untuk ditunggu. Di sini, Ok Taecyeon dikabarkan akan bermain di dalam serial berlatar belakang Korea di era Dinasti Joseon pada tahun 1592. Serial  film ini bercerita tentang seorang lelaki muda yang berambisi membuka restoran pangsit dan hanya menginginkan hidup tenang dan damai.

Hal itu berubah saat ia diangkat menjadi agen rahasia kerajaan yang harus mengemban berbagai misi rahasia berdasarkan perintah raja. Serial ini akan direncanakan tayang di paruh akhir tahun 2021 dan akan ditayangkan di situs nonton drama Korea.

Penutup

Wah, kedengarannya bakal seru ya, gengs! Jadi tidak sabar menunggu sampai drama terbaru Taecyeon Oppa tayang.

Jadi, drama Ok Taecyeon terbaik yang mana dulu nih yang bakalan kamu tonton?

Jangan lupa share dan komen artikel ini,ya! Dan, simak terus informasi terbaru seputar film dari Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Naila Fauzia

nonton final badminton ginting vs kevin live streaming

Final Badminton Anthony Ginting vs Kevin Cordon, Malam Ini

sinopsis the last warrior root of evil

Sinopsis The Last Warrior Root of Evil (2021)