5 Drama Terbaik Park Seo Joon, Selain Itaewon Class

5 Drama Rekomendasi Park Seo Joon

Masih nggak bisa move-on dari Park Saeroyi? Akting Park SeoJoon di Itaewon Class memang juara banget!

Penonton dibuat jatuh cinta, mengerti dan merasakan lika-liku kehidupan Park Saeroyi langsung.

Wajar kalau kalian jadi susah lepas dari drama yang satu itu.

Drama Terbaik Park Seo Joon

Tapi tau engga sih kalau selain drama ini, masih banyak drama Park SeoJoon yang bisa bikin kamu jatuh cinta?

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

5 drama terbaik Park SeoJoon

Yang masih butuh dosis Park Seo Joon mana suaranya? Dalam drama ini, kamu akan makin tergila-gila dengan sosok Park Seo Joon yang berperan sebagai Lee Young Joon, Wakil Ketua dari perusahaan luar biasa sukses.

Lee Young Joon punya segalanya. Pinter, kaya, ganteng, posisi dan jabatan yang sangat mapan. Sayangnya, Lee Young Joon narsis banget! Sekretaris Kim yang sudah kerja lama dengan Lee Young Joon-pun akhirnya tidak kuat dan ingin resign.

Keputusan Sekretaris Kim ini membuat Lee Young Joon sangat terpukul, karena mereka sudah bekerja bareng selama 9 tahun! Beragam usaha dilakukannya supaya Sekretaris Kim tidak berenti. Siapa sangka cinta juga ikutan nimbrung dalam proses tersebut.

Dalam drama ini, Park SeoJoon beradu akting dengan aktris papan atas Korea, Park Minyoung. Saking kental banget chemistry-nya, netizen sampai-sampai tidak percaya kalau mereka hanya sebatas teman kerja. Bahkan sampai sekarang masih banyak yang berharap mereka jadian! Duh! Siap-siap baper deh!

Baca juga:  Nonton Produce X 101 Sub Indo, Streaming Online

Fight for My Way (2017)

5 drama terbaik Park SeoJoon

Salah satu drama yang temanya pas banget dengan kehidupan anak muda. Sangat mirip dengan riwehnya kehidupan kita sehari-hari. Gimana persaingan cari kerja, punya teman baik yang rada-rada eror, kehidupan cinta yang bikin galau, sampai susahnya memperjuangkan apa yang mereka cita-citakan.

Park SeoJoon yang berperan sebagai Ko Dong Man, adalah mantan atlet Taekwondo yang beralih profesi jadi petarung beladiri.

Sayangnya ia tidak populer dan sering kalah. Sahabatnya, Cho AeRa (Kim Jiwon) bermimpi menjadi seorang penyiar berita. Tapi malah bekerja di bagian informasi di sebuah Mall.

Walaupun begitu mereka tetap ingat dan mengejar cita-cita mereka, meski terasa hampir tidak mungkin. Ko Dongman dan Cho Ae Ra tidak pantang menyerah! Bagaimana kisah perjalanan mereka mencapai cita-cita dan harapan mereka? Apa jadinya kalau 2 sahabat lama ini jatuh cinta? Apakah mereka jadian, atau memutuskan jadi teman baik saja?

Saksikan keseruannya cuma di Nonton Fight for My Way (2017) Sub Indo, Episode 1-16 hanya di Sushi.Id!

5 drama terbaik Park SeoJoon

She was Pretty (2015)

Meski sudah hampir 5 tahun berlalu dari penanyangan perdananya, drama yang satu ini masih jadi salah satu drama terbaik Park SeoJoon. Drama ini yang menjadikan nama Park SeoJoon meroket tajam jadi aktor TOP Korea Selatan. Kerennya aksi Park SeoJoon sebagai seorang kepala editor sebuah majalah, ulah konyol si protagonis dalam drama tersebut, sampai bromance Park SeoJoon dengan Choi Siwon, Idola kesayangan ibu-ibu Indonesia. Kurang apa lagi coba?

Cerita bermulai ketika Kim HaeJin (Hwang Jung Eum) bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Ji SungJoon (Park SeoJoon). Pertemuan ini membuatnya menjadi minder, karena ia dulu memiliki wajah cantik, kaya raya, dan pintar. Sayang, semua itu berakhir ketika dia beranjak remaja. Merasa tak punya apa pun yang bisa dibanggakan, Kim Hye-jin meminta sahabatnya, Ha-ri, berpura-pura menjadi dirinya dan menemui cinta pertamanya, Sung-joon. Hye-jin menganggap kisahnya dengan Sung-joon telah berakhir. Di luar dugaan, mimpi buruknya justru baru dimulai. Sung-joon menjadi atasannya dan berpacaran dengan Ha-ri, sahabatnya sendiri!

Baca juga:  Nonton Goblin (2016) Sub Indonesia, Streaming Drama Korea

Ingin tahu lebih lengkap ceritanya? Yuk Nonton She Was Pretty secara streaming.

Hwarang: The Poet Warrior Youth (2017)

5 drama terbaik Park SeoJoon

Alasan kamu harus nonton drama ini karena pemerannya yang bikin mata seger! Ada BTS V, Shinee Minho, Park Hyungsik yang juga Idol dari grup ZE:A, juga Park SeoJoon pastinya. Selain itu ceritanya juga seru banget, meski berlatar belakang sejarah dan jaman kerajaan Korea kuno tapi malah bikin penasan!

Dalam bahasa Korea, Hwarang berarti kesatria yang secantik bunga. Berlatarkan Kerajaan Silla, drama ini menceritakan tentang enam abdi negara yang dipilih langsung oleh Ratu untuk melindungi Sang Raja. Tak sembarangan, ada syaratnya, mereka harus berasal dari keluarga ningrat, berpendidikan, bisa bela diri dan berpenampilan menarik.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti Park Seo-joon sebagai Seonu/Moomyung, Go Ara sebagai Aro, Park Hyungsik sebagai Jidwi/Sam Maekjong, drama remaja ini penuh dengan konflik cinta segitiga, komedi, juga laga. Lengkap banget, kan!

Dream High 2 (2012)

5 drama terbaik Park SeoJoon

Buat kamu yang bosan melihat sosok Park SeoJoon sebagai seorang pengusaha muda sukses, kamu wajib nonton drama yang satu ini! Dalam drama ini, kamu bisa melihat aksi Park Seo Joon sebagai seorang anggota Idol group. Menari, menyanyi, akting, sampai nge-rap, semua di babat habis!

Dream High 2 adalah sekuel lanjutan dari Drama Musikal Dream High 1 yang rilis di tahun 2011. Masih tentang SMA Seni Kirin diambil alih oleh Oz Entertainment karena kesulitan keuangan. Oz Entertainment kemudian memasukkan artis mereka ke SMA Kirin untuk menghindari ketentuan hukum yang mengharuskannya Idol di bawah umur untuk belajar dengan waktu yang ditetapkan. Persaingan di antara siswa bermasalah di SMA Kirin berlanjut sampai artis baru ditransfer dari Oz Entertainment.

Baca juga:  Nonton Sky Castle (2018) Sub Indonesia, Full Episode

Beberapa Idol dan penyanyi terkenal turut ambil bagian dalam drama ini. Diva Korea, Ailee dan main Vocal dari Idol grup SISTAR, Hyolyn misalnya. Ada juga visual/center dari girlband T-ara, Jiyeon. Serta 2 member GOT7, JB dan Jinyoung (Junior) memegang peran penting dalam drama ini.

Apakah benar bahwa mimpi akan menjadi nyata, meski terlihat tidak mungkin? Tonton drama ini untuk temukan jawabannya.

Penutup

Itulah dia beberapa drama terbaik yang pernah dibintangi Park Seo Joon. Dari drama-drama yang telah penulis sebutkan di atas, adakah drama favoritmu?

Atau, kamu punya rekomendasi lain?

Ikuti terus informasi menarik seputar Drama Korea hanya di Sushi.id!

Written by Winny

a daughter, a scout, an enterpreneur, a social worker, a part-time writer, a history enthusiast!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton running man 509 subtitle indonesia

Nonton Running Man Episode 509 Subtitle Indonesia

cara berlangganan netflix

Cara Daftar dan Berlangganan Netfix Terbaru 2020, Mulai 50 Ribu Nonton Sepuasnya!