Lima Drama Korea Bertema Crime yang Sedang Tayang Di Februari 2021

Ikut Menguak Fakta Bareng Drama Korea

Tidak terasa tahun 2021 sudah sampai di penghujung Februari. Ada banyak judul baru drama Korea yang tayang silih berganti dari beragam genre. Salah satu genre yang menjadi favorit adalah crime. Penuh dengan ketegangan, intrik, dan strategi demi mencapai tujuan serta menguak kebenaran. Buat yang lagi cari referensi drama crime, lima judul terbaru ini wajib masuk list marathon drakor.

Drama Korea Bertema Crime

Vincenzo

Yang bucinnya Song Joong-ki, mari merapat! Dalam drama terbarunya, Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano (atau dengan nama Korea Park Joo-hyung), seorang laki-laki asli Korea yang besar di Italia bersama orangtua angkatnya. Setelah dewasa, ia bekerja sebagai pengacara bagi kelompok mafia sebagai consigliere. Karena perang antara dua grup mafia, Vincenzo memutuskan kembali ke Korea dan bertemu dengan pengacara wanita bernama Hong Cha-young (Jeon Yeo-bee) dan intern bernama Jang Jun-woo (Ok Taecyeon). Ketiga bekerja sama menegakkan hukum kepada para penjahat yang sulit mengikuti proses hukum.

L.U.C.A: The Beginning

Drama yang dibintangi Kim Rae-won dan Lee Da-hee bercerita tentang kehidupan manuia yang dikelilingi teknologi canggih. Canggihnya teknologi mendorong sekelompok ilmuwan menciptakan sosok manusia berkekuatan super bernama Z-O (Kim Rae-won) atau nama alias Ji Oh. Penemuan ini didasari teori Charles Darwin yang didasarkan dari konsep evolusi manusia dimana organisme hidup diturunkan dari satu populasi nenek moyang yang disebut Last Universal Common Ancestor (LUCA). Suatu hari, Z-O kabur dari pusat penelitian dan hidup sebagai manusia normal bernama Ji Oh. Namun hidupnya tidak tenang karena dikejar oleh sosok misterius dan memutuskan mencari tahu siapa sosok tersebut. Dalam perjalanannya, Ji Oh bertemu dengan detektif bernama Gu Reum (Lee Da-hee). Sejak kecil Gu Reum sudah ditinggal pergi kedua orangtuanya secara misterius dan berniat mengungkap masa lalunya. Petualangan Gu Reum dan Ji Oh ini akan menjadi titik balik berubahnya hidup mereka.

Baca juga:  Kupas Tuntas AOA Mina Ngamuk di Instagram Sampai Jimin Keluar!

Beyond Evil

Aktor muda Yeo Jin-goo ikut berpartisipasi sebagai Han Joo Won, seorang detektif yang ditugaskan di kantor polisi Manyang, Provinsi Gyeonggi sebelah barat. Di tempat yang sama, Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) mulai merasa bosan dengan pekerjaannya. Sebelumnya, Lee Dong-sik adalah detektif handal, namun harus mengalami turun pangkat. Han Joo Won ternyata adalah anak seorang calon kepala kepolisian negara yang ditugaskan sebagai atasan Lee Dong-sik. Tak ada yang mengira jika Han Joo Won memiliki rahasia kelam. Setelah Han Joo Won ditugaskan di Manyang, sederetan kasus pembunuhan terjadi. Dari petunjuk yang terkumpul, pola kasus yang terjadi mengingatkan pada kasus pembunuhan berantai yang tak terpecahkan 20 tahun lalu. Han Joo Won dan Lee Dong Sik bertekad memecahkan kasus tersebut bersama. Dalam prosesnya, mereka justru menemukan fakta mengejutkan selama penyelidikan dan keduanya mulai menyadari ada keterlibatan mereka yang salah atas kasus pembunuhan ini.

Mouse

Siapa yang kangen sama Lee Seung-gi? Lee Seung-gi yang sebelumnya bermain dalam drama Vagabond kembali menyapa penggemar setianya. Dalam drama Mouse, ia berperan sebagai seorang polisi bernama Jeong Ba-reum. Kehidupannya berubah ketika ia menangani kasus pembunuhan berantai. Ketika Jeong Ba-reum aktif sebagai polisi, manusia bisa mengindentifikasi seorang psikopat melalui tes DNA pada janin yang masih ada di dalam kandungan. Adanya penemuan ini membawa Jeong Ba-reum dan rekannya Go Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menggali kebenaran dari fenomena ini.

Times

Latar pekerjaan sebagai wartawan umum dijumpai di beberapa drama Korea, salah satunya Times. Lee Jin-woo (Lee Seo-jin) adalah seorang reporter yang bekerja pada tahun 2015, dan Seo Jung-in (Lee Joo-young) juga menjalani profesi yang sama di tahun 2020. Meski terpisah tahun, keduanya sadar bahwa dapat berkomunikasi melalui panggilan telpon. Lee Jin-woo dan Seo Jung-in bekerja sama mencegah terjadinya pembunuhan yang dialami Presiden Korea Selatan sekaligus ayah Seo Jung-in, Seo Ki-tae (Kim Young Chul) pada tahun 2015 dengan harapan dapat mengubah nasib mereka. Namun, niat baik tersebut harus disisipi kejadian misterius yang tidak diduga sebelumnya.

Baca juga:  9 Fakta Mengejutkan Kim Soo Hyun, Aktor dengan Bayaran Termahal!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Annisa Balqis

Baca Manga One Piece Chapter 1004 Bahasa Indonesia

download dan nonton streaming when the love is gone 2013 sub indo

Nonton Film When the Love is Gone (2013) Sub Indo Full Movie