Harga Es Krim Viennetta Terbaru | Minimarket dan Toko Online

es krim viennetta
fruity_ice_cream_cone

Harga es krim Viennetta. Jelang bulan Ramadhan tiba, kita dikejutkan oleh kemunculan es krim Viennetta yang viral tahun 90-an. Buat kamu yang pernah ingat es krim yang satu ini, pasti kalian akan sangat gembira karena Wall’s menghadirkan kembali es krim tersebut. 

Kembalinya es krim ini menampilkan bentuk yang masih sama seperti sebelumnya, memanjang layaknya kue bolu dan bentuk bergelombang diatasnya. Es krim ini dijuluki es krim keluarga karena porsinya yang banyak dan praktis tinggal di potong pisau aja seperti kue.

Nonton film online bareng keluarga sambil menikmati es krim Viennetta, menjadi pilihan terbaik menciptakan momen yang spesial jelang Ramadhan tahun ini. Yuk simak lebih banyak lagi tentang Vienneta!

Sejarah Es Krim Viennetta

es krim viennetta
Sumber : Istimewa

Es Krim Viennetta diluncurkan pertamakali oleh perusahaan es krim asal inggris, yaitu Wall’s tahun 1982. Bentuk es krim ini di desain dengan teknik KeIvin Hilman dan Ian Butcher. seorang manajer pengembangan di pabrik wall’s Gloucester.

Pada umumnya es krim ini disajikan seperti irisan kue yang dingin dan menjadi makanan penutup di Eropa sana. Peluncuran es krim ini awalnya di pasaran Indonesia sudah memiliki varian rasa seperti Vanilla, coklat, cappucino, dan yang paling populer adalah rasa brownie. Potongan kue coklat brownies yang berbalut dengan es krim lembut dilumuri oleh saus coklat diatasnya membuat es krim Vienneta Brownies menjadi es krim paling mewah di kala itu.

Kembalinya Es Krim Viennetta

Berawal dari petisi di change.org berisi “Kembalikan es krim Wall’s Viennetta ke Pasaran” yang di tanda tangani oleh 74.323 pengguna, mengembalikan es krim legendaris ini ke pasar Indonesia. Nampaknya kehadiran es krim ini dapat membuat nostalgia generasi 90-an. Serta banyak postingan mengenai es krim ini di sosial media seperti Twitter untuk mengembalikan Viennetta ke pasar Indonesia. Nampaknya permohonan mereka pun terkabul dan Viennetta dapat di nikmati masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan ini.

Baca juga:  Nonton Hospital Playlist Episode 10 Sub Indo
harga viennetta ice cream
Sumber : Istimewa

Harga Es Krim Vienneta Terbaru

Tetapi, pada jamannya es krim ini tidak banyak orang yang dapat menikmatinya karena harganya yang terbilang mahal dengan harga 30 ribu pada tahun 90-an membuat masyarakat pada saat itu memilih membelanjakan uangnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Untungnya dengan kembalinya es krim Viennetta saat ini dapat memberi kesempatan kepada siapapun yang belum pernah mencobanya. Harga es krim Viennetta berkisar Rp50 ribu – Rp60 ribu dengan porsi besar.

Bagi kamu yang belum pernah nyobain es krim ini, tidak ada salahnya mencobanya setelah hilang hampir 20 tahun dan es krim wall’s ini diproduksi sangat terbatas sehingga bagi kamu yang sudah pernah mencobanya, kamu beruntung sekali,

Pasalnya, ada yang bilang untuk mencari es krim legendaris ini, perlu perjuangan ekstra yang harus kamu lakukan. Tapi jangan berkecil hati, karena berikut tips mudah untuk menemukan Vienneta.

Sementara itu, untuk di toko online, berikut daftar harganya.

  • Harga Es Krim Viennetta di Tokopedia: Rp70 ribu – Rp95 ribu
  • Harga Es Krim Viennetta di Bukalapak: Rp70 ribu – Rp110 ribu
  • Harga Es Krim Viennetta di Shopee: Rp52 ribu – Rp85 ribu

Tempat Membeli Es Krim Vienneta

Bagi kamu yang mau mencari es krim Viennetta, yuk intip tips dan triknya dibawah ini supaya gampang membeli es krim Vienneta:

  1. Cari minimarket terdekat seperti Indomaret bisa Indomaret Fresh maupun Indomaret Point. Selain bebas dari parkir, Indomaret ini bisa dibilang sangat lengkap untuk kebutuhan sehari hari.
  2. Sebelum kecewa, sebaiknya langsung tanyakan pada kasir apakah stok es krim tersedia.
  3. Kalau kalian masih penasaran, kalian bisa langsung mengecek freezer ice cream dan langsung melihat isi freezer tersebut.
  4. Tapi kalian jangan sedih dulu kalau di freezer es krim itu tidak ada yang kita cari. Kalian coba angkat beberapa rak es krim dan temukan di bagian bawah rak tersebut. Karena beberapa es krim yang baru tiba, biasanya diletakan di bawah rak es krim
    Baca juga:  Nonton Running Man Episode 503 Subtitle Indonesia

    Penutup

    Es krim Viennetta sekarang mulai di distribusikan di mini market (alfa dan Indomaret) dan super market (Hypermart).

    Kembalinya es krim Viennetta diharapkan dapat bernostalgia di masa lalu. Sekaligus mengobati rasa penasaran kamu bagi yang belum pernah mencicipinya.

    Sumber gambar highlight : Istimewa

    Written by Tiffany Laurence

    Store Manager at Kopi Kenangan, Mass Communication Student at LSPR Jakarta Batch XXI,

    Comments

    Tinggalkan Balasan

    Loading…

    Loading…

    0
    nonton itaewon class sub indonesia

    Nonton Itaewon Class Full Episode (2020) Sub Indonesia

    nonton Hi Bye Mama subtitle indonesia

    Nonton Hi Bye Mama (2020) Full Episode Subtitle Indonesia