Dahsyatnya Tim Dinamit Denmark Ledakkan Pertahanan Wales di Euro 2020

Laga pembuka fase gugur dimulai dengan “ledakan” dari Tim Dinamit Denmark

tim dinamit denmark ledakan wales
Foto: Twitter/@EURO2020

Gol dari Kasper Dolberg, Joakim Maehle dan Martin Braithwaite luluh lantahkan pertahanan Wales. Aksi mereka layaknya hiburan bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia, melalui sebuah tontonan menarik yang berjudul laga Euro 2020 antara Wales melawan Denmark. Bermain di Johan Cruijff Arena, Simon Kjaer dan kawan-kawan melibas Wales 4 gol tanpa balas.

Sportifitas di tengah ketatnya rivalitas, itulah keindahan turnamen ini. Ada yang menang dan ada yang kalah, namun tetap saling meghargai dan menghormati. Itulah yang dapat publik saksikan selama gelaran Euro 2020 berlangsung.

Kembali ke laga Wales vs Denmark, semua diawali dari tajamnya serangan Dolberg, yang membuat Wales merana. Penjaga gawang, Danny Ward dibuat seolah tak berdaya, ketika Dolberg menceploskan gol ganda ke gawang Wales. Sebaliknya, penjaga gawang Kasper Schmeichel justru lebih banyak melakukan gerakan pemanasan, akibat minimnya serangan Wales.

Tercatat di sepanjang 90 menit, Wales hanya berhasil malakukan 1 tembakan kearah gawang Denmark. Angka tersebut berbanding terbalik dengan Denmark, yang berhasil melepaskan 8 tembakan tepat kearah gawang Wales.

Sebenarnya Wales memulai laga dengan baik. Terbukti, Bale sempat menebar ancaman di jantung pertahanan Denmark, saat laga baru berjalan 10 menit. Namun tembakannya melebar karena membentur pemain bertahan Denmark. Jelang 30 menit laga berjalan, Dolberg memecah kebuntuan lewat aksinya yang berbuah gol 1-0 untuk Denmark.

“Ini bukan permaian yang kami harapkan. Dari sudut pandang kami, pertandingan sudah dimulai dengan sangat baik namun semuanya berubah,” kata Kapten Wales, Gareth Bale seperti dilansir dari laman resmi Euro 2020.

Baca juga:  Ji Chang Wook Kembali Lagi Ke Layar Drama Korea Lewat “Lovestruck In The City”

Bale mengatakan, sebenarnya mereka berusaha bangkit usai kebobolan 1 gol di paruh pertama. Namun Dolberg kembali meruntuhkan semangat anak asuh Kasper Hjulmand.

“Kami mencoba bangkit dan bermain lebih baik di babak kedua, tetapi kami kembali membuat kesalahan dan kebobolan hingga membunuh momentum di pihak kami. Jelas hasil ini membuat kami kecewa, frustrasi dan marah. Ini bisa dimengerti,” imbunya lagi.

Usai melumat Wales 4-0, Denmark langsung menjadi tim pertama yang masuk perempat final Euro 2020.

Susunan Pemain Euro 2020: Wales vs Denmark

Starting IX Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrell, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore.

Starting IX Denmark: Schmeichel; Maehle, Vestergaard, Kjaer, Christensen, Wass; Hojbjerg, Delaney; Dolberg, Damsgaard, Braithwaite.

Nah, kalau mau dapat informasi berbagai cabang olahraga sekaligus jadwal nonton siaran langsungnya, kamu tinggal klik aja kanal sport yang ada di Sushi.id.

Leave a Reply

Loading…

Written by Salmon Team

nonton euro 2020 italia vs austria gratis

Euro 2020: Jelang Laga Italia vs Austria

Spoiler Loki Episode 3: Cinta Sebuah Belati di Lamentis