Ngomongin soal BaekSang Arts Awards 2020, tak terlepas dari nominasi dan peraih Aktris Drama Terbaik Kim Hee ae, penampilan cantiknya malam itu menuai sorotan.

Perannya dalam drama The World of The Married memang layak mendapatkan penghargaan bergengsi itu.

Aktris senior kelahiran Jeju ini memang memiliki banyak pesona, selain aktingnya yang keren, ia berhasil membawa drama yang dibintanginya mencapai puncak rekor tertinggi penonton.

Untuk mengenalnya lebih jauh, yuk simak fakta menarik tentang Kim Hee Ae, sebelumnya ternyata dia pernah jadi pelakor loh.

Sederet fakta mengejutkan dari Kim Hee-ae

Berbicara tentang aktris populer Korea, mungkin sebagian sudah taka sing deng Kim Hee Ae, aktingnya yang memukau dan perawakannya yang tegas dan mandiri. Membuat orang banyak mengaguminya.

Jadi tak heran di BaekSang Arts Awards 2020, ia menjadi salah satu artis yang disorot media. Yuk simak fakta tersembunyi dari aktris peraih Drama Terbaik

Wajah yang tak pernah menua

Fakta Kim Hee ae awet muda

Siapa sangka Kim Hee Ae sudah berumur 54th lho, aktris kelahiran 23 April 1966 awet muda dan banyak netizen yang tak menyangka dengan umurnya.

Boleh lah bagi bagi tips biar awet muda

Istri Pengusaha Kaya di Korea

Fakta Kim Hee ae keluarga

Diluar perannya sebagai aktris ternama, Kim Hee Ae memiliki kehidupan keluarga yang bahagia lo,  ia dinikahi oleh CEO Dreamwiz, perusahaan portal berita Korea Selatan Lee Chan Jin, kehidupan mereka dikarunia dua orang anak.

Baca juga:  Nonton Hospital Playlist Episode 11 Sub Indo

Bayaran Fantastis

Fakta Kim Hee ae the word of the married

Perannya Sebagai  Ji Sun Woo memang layak mendapatkan bayaran fantastis, bahkan katanya setiap episode Kim Hee Ae mendapat bayaran rata-rata dibayar USD 57.000 – 65.000 atau kisaran Rp 850 – 970 juta.

Itu gila sih auto kaya, bahkan netizen menganggap bahwa bayaran segitu masih dibilang rendah lo,  mengingat drama yang dibintanginya begitu populer.

37 tahun Berakting di Dunia Seni Peran Korea

Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1983, kini ia sudah membintangi 30 drama televisi dan 10 film, drama The Word of The Married merupakan drama pertama setelah 4 tahun vakum.

Pernah jadi Pelakor

Fakta Kim Hee ae my husbands woman

Sebelum debutnya di The Word of The Married ia pernah memerankan sosok perempuan yang jatuh cinta kepada lelaki yang memiliki kekasih.

saat itu ia berakting dengan Yoo Ah In dalam drama Secret Affair (2014), bahkan tak hanya sekali lo dia memerankan pelakor dalam pada tahun 2007 Kim Hee Ae memerankan perempuan yang seksi dan berselingkuh dengan suami sahabatnya di drama My Husband’s Woman.

Tampil Cantik di BaekSang Arts Awards 2020

Fakta Kim Hee ae gaun Baeksang arts award 2020

Dibalut gaun berwarna merah muda pastel , Kim Hee Ae tampil menawan dengan gaun rancangan Alexander McQueen. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan gelang dari Cartier. Wah sungguh penampilan sempurna!

Penutup

Itulah beberapa fakta Kim Hee Ae, aktris veteran yang memiliki banyak prestasi. cantik dan awet muda, bisa jadi kamu jadikan idola lo

 

 


Elok Nuri

Anak DKV menyukai sastra dan puisi, dunia Tulisan mulai di geluti sejak santri, aktif di kegiatan komunitas sosial dan jurnalis.