4 Fakta Menarik Kim Hye Soo Pemeran Utama ‘Juvenile Justice’

kim hye soo

Drama Korea terbaru berjudul Juvenile Justice tayang pada tanggal 25 Februari 2022 di Netflix. Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan salah satunya adalah Kim Hye Soo. Juvenile Justice merupakan sebuah drama tentang ruang pengadilan. 

Kim Hye Soo merupakan seorang aktris yang lahir pada tanggal 5 September 1970. Hye Soo dikenal sejak menjadi pemain dari film Tazza The High Rollers pada tahun 2006. Berikut fakta menarik mengenai aktris bernama Kim Hye Soo. 

Dikenal Mampu Berperan Berbagai Jenis Orang

Kim Hye Soo dikenal mampu berperan sebagai banyak tokoh. Hye Soo dikenal sebagai aktris yang mampu mengambil peran bervariasi. Selain sudah membintangi banyak jenis film dan drama, ada banyak genre juga yang sudah ia coba.

Ketika Kim Hye Soo diminta untuk berperan dalam genre romantis komedi, dirinya bisa memainkan peran dengan sangat bagus. Dia bisa berakting lucu dan polos yang tentu saja mengundang gelak tawa dari para penonton.

Tidak hanya itu Kim Hye Soo juga pernah memainkan peran menjadi seorang bos kejahatan, sebagai detektif pintar, ibu dari remaja putri dan desain terkenal. Karena kemampuannya yang memerankan berbagai macam tokoh membuatnya dikenal di Negeri Ginseng tersebut. 

Mantan Kekasih Yoo Hae Jin 

Kim Hye Soo juga pernah berpacaran dengan Yoo Hae Jin. Ketika keduanya bertemu dalam film berjudul Kick the Moon pada tahun 2001, dirinya dipertemukan dengan Yoo Hae Jin. 

Ternyata kedekatannya berlanjut sampai bermain bersama di Tazza: The High Rollers pada tahun 2006  dan hubungannya menjadi lebih dekat. Pada tahun 2008 mulai muncul isu mengenai hubungan asmara keduanya akan tetapi masih dibantah. 

Baca juga:  Joe Taslim di Film Mortal Kombat | Premier dari Rumah via CATCHPLAY+

Kemudian berlanjut di tahun 2010 mulai bermunculan foto mereka berdua yang sedang kencan. Akan tetapi sangat disayangkan karena hubungannya mulai kandas di tahun 2011. 

Plagiasi Tesis 

Kim Hye Soo merupakan mahasiswi di Universitas Sungkyunkwan jurusan Jurnalisme Komunikasi Massa. Ada yang mengatakan bahwa gelar magisternya didapatkan dari hasil plagiasi tesis.

Hye Soo melakukan plagiasi sebanyak 4 buku dan kemudian di tahun 2013 ia mengakui kesalahnnya. Hye Soo kemudian meminta maaf lalu rela mencopot gelar magisternya.

Memulai Debutnya di Kelas 1 SMA 

Fakta yang tidak kalah menarik mengenai Kim Hye Soo adalah memulai debutnya sejak duduk di bangku kelas 1 SMA. Saat itu tahun 1986 dan ia sudah dipercaya untuk memerankan tokoh Na Young dalam film Ggambo. Kemudian Hye Soo kembali meniti kariernya dalam dunia perfilman sebagai tokoh pendukung.

Walaupun usianya masih terbilang mudah, ketika itu Kim Hye Soo sendiri sudah menyabet salah satu penghargaan bergengsi. Dirinya berhasil dinobatkan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam acara Baeksang Arts Awards di tahun 1987. 

Wah ada banyak sekali fakta menari dari Kim Hye Soo. Ternyata dirinya sudah mulai bergelut dengan dunia perfilman sejak duduk di bangku SMA lho! Penasaran bagaimana aktingnya? Jangan lupa nonton Juvenile Justice hanya di Netflix. 

Comments

Leave a Reply

Loading…

5 alasan the batman wajib ditonton gambar utama

5 Alasan Kamu Wajib Nonton The Batman

drama ahn hyo seop

4 Drama Ahn Hyo Seop Selain A Business Proposal