Terungkap 5 Fakta Yamato Anak Kaido, Mengerikan!

fakta yamato

Apakah kalian penasaran dengan Yamato? Anak dari Jenderal Gubernur binatang buas, Kaido. Berikut Lima Fakta Yamato yang Mengerikan!

Pada chapter terbaru One Piece 984, telah terungkap jika Yamato adalah seorang anak perempuan yang bercita-cita ingin menjadi laki-laki seperti Kozuki Oden.

Apa yang membuat Yamato menjadikan Oden sebagai inspirator dan mewarisi tekadnya? Dari pada penasaran, mari simak ulasan di bawah ini.

Sederet Fakta Terbaru Yamato Putri Yonku Kaido!

Setelah debut pertamanya pada serial manga One Piece chapter 983, Yamato lantas mengeluarkan jurus “Thunder Bagua” yang membuat Ulti, salah satu anggota Tobi Roppo (The Flying Six) pengguna buah iblis tipe ancient zoan tidak sadarkan diri. Meskipun tidak kalah telak, nyatanya kekuatan Yamato membuat Ulti muntah darah.

Yamato menghajar anggota Tobi Roppo, Ulti dengan jurus Thunder Bagua.

Mau tahu tentang Yamato? Dari pada penasaran yuk simak 5 fakta terbaru dari Yamato anak Kaido:

Bercita-Cita Ingin Menjadi Oden

bercita cita ingin menjadi Oden
foto yamato

Yamato menceritakan dirinya kepada Luffy ternyata ia merupakan salah satu yang menyaksikan secara langsung eksekusi mati Kozuki Oden oleh Kurozumi Orochi 20 tahun lalu di ibu kota bunga, negeri Wano. Yamato menyebut eksekusi Oden sebagai “eksekusi yang melegenda”. Sejak saat itu, ia lantas terinspirasi dan bercita-cita ingin menjadi laki-laki seperti Oden.

Mewarisi Tekad Oden

yamato Mewarisi Tekad Oden
foto Yamato dan Luffy

Sesuatu yang tidak bisa dihilangkan oleh pemerintah dunia adalah kebebasan dan tekad. 20 tahun yang lalu saat detik-detik terakhir sebelum Oden mati di panggung eksekusi, sebuah tekad dan keinginan diwariskan kepada para pengikutnya, samurai sembilan pedang merah untuk membuka negeri Wano.

Baca juga:  7 Film One Piece Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

Hal ini terbukti setelah kematian Oden, tekadnya diwarisi dan diikuti oleh orang lain bahkan oleh anak seseorang yang mengeksekusinya, Kaido. Yamato ingin melanjutkan keinginan terakhir Oden sebelum mati yaitu membuka perbatasan Wano ke dunia luar.

Menemukan Jurnal Perjalanan Oden

fakta yamato menemukan jurnal perjalanan oden
yamato dan luffy

Pada chapter 984 “Panduan Hidup”. Terungkap sebuah fakta yang mengejutkan para Oplovers tanah air. Sebuah Buku catatan milik Kozuki Oden telah ditemukan oleh Yamato. Catatan ini begitu penting karena berisi kisah-kisah perjalanan Oden yang ia tulis sejak pertama memutuskan berlayar menjadi bajak laut bersama Shirohige, hingga menemukan One Piece di Raftel bersama raja bajak laut Gold D Roger. Di hadapan Luffy, Yamato menunjukkan jurnal tersebut dan menjadikannya sebagai panduan hidup.

Mewarisi Kekuatan Mengerikan Sang Ayah

fakta yamato mewarisi kekuatan mengerikan sang ayah
thunder bagua

Yamato dengan sangat mudah mengalahkan salah satu anggota Tobi Roppo (The Flying Six), Ulti yang kekuatannya hanya satu tingkat di bawah tangan kanan seorang Yonku Kaido; King, Queen dan Jack. Meskipun efek serangan Thunder Bagua milik Yamato tidak sekuat milik Kaido, namun nyatanya tetap membuat salah satu anggota Tobi Roppo yang merupakan headliners terkuat dari bajak laut binatang buas tidak berdaya. Bahkan pada chapter 984 terlihat Yamato bertarung dengan Luffy dan Kekuatan Yamato mampu menahan serangan Luffy dengan mudah.

Pernah Bertemu Ace

pernah bertemu ace
pertarungan luffy dan yamato

Sesaat setelah batu hantam dengan Luffy, Yamato mengatakan jika ia mengingat seseorang bernama Ace di masa lalu. Apakah Yamato dan Ace pernah bertarung? ini pertanyaan yang ingin segera mendapat jawaban, namun dari percakapan terakhir Yamato dengan Luffy pada chapter 984 memberikan indikasi jika di masa lalu mereka pernah bertarung.

Penutup

Hallo Oploverz, sekian dulu pembahasan kita tentang fakta Yamato. Jangan lupa beli komik aslinya Oploverz di toko buku langgananmu.

Baca juga:  Nonton Touch Your Heart (2019) Sub Indo, Episode 1-16

Penulis berharap pembahasan tadi menambah pengalaman seru para Oplovers membaca chapter One Piece terbaru nantinya.

Jangan lupa ikuti juga artikel pembahasan chapter-chapter terbaru One Piece hanya di Sushi.id!

 

 

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton perfume sub indonesia 1

Nonton ‘Perfume’ Sub Indo | Aroma Wanita dan Pembunuhan

situs nonton streaming film online 2020 sub indo

10 Situs Nonton Film Online Sub Indonesia di 2020 Gratis, Works 100%