6 Film Amber Heard yang Kamu Harus Tahu

Film Amber Heard yang Kamu Harus Tahu

Siapa yang tidak tahu Amber Heard? Aktris cantik yang menarik perhatian publik. Akhir-akhir ini, kabar tentang dirinya menjadi buah bibir media. Tentu saja terkait sidang cerainya dengan aktor kenamaan Hollywood, Johnny Depp.

Amber Heard merupakan aktris dan model kelahiran Texas. Ia memulai karirnya dalam dunia hiburan dengan menjadi model dalam video musik. Baru kemudian masuk ke dunia seni melalui peran pendeknya di film Friday Night Light.

Sejak saat itu, ia menjadi sorotan utama dunia hiburan. Kemudian ia mendapat peran di sebuah film dengan menjadi pemeran utama. Bukan lagi sebagai pemeran pembantu.

Nah, kali ini Sushi.id menghimpun beberapa film yang ia bintangi. Ini dia 6 film Amber Heard yang kamu harus tahu.

Aquaman

film Amber Heard Aquaman

  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • Sutradara: James Wan
  • Pemeran: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe
  • Perusahaan Produksi: DC Comics, DC Entertainment, Panoramic Pictures

Aquaman salah satu film yang dibintangi oleh Amber Heard. Film yang rilis pada 2018 ini diangkat dari karakter DC Comics dengan judul yang sama. Sutradaranya adalah James Wan dengan scenario yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan Will Beall.

Film ini bercerita tentang Arthur Curry atau Aquaman yang pergi untuk menjadi pemimpin kerajaan bawah laut. Tepatnya di pulau Atlantis. Kepergiannya semata untuk menghentikan saudara tirinya, Raja Orm.

Raja Orm yang berambisi untuk menyatukan tujuh kerajaan bawah laut. Juga hendak menghancurkan permukaan. Tentu saja hal ini ditentang oleh Arthur Curry.

Amber Heard yang berperan sebagai Mera, putri Raja Nereus. Sejak kecil ia telah dilatih untuk menjadi ratu. Dengan kekuatan hidrokinetik dan telepati, ia mampu mengendalikan lingkungan. Yuk, nonton Aquaman di situs streaming pilihanmu!

London Fields

film Amber Heard London Fields

  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Crime, Mystery, Thriller
  • Sutradara: Mathew Cullen
  • Pemeran: Amber Heard, Cara Delevingne, Theo James
  • Perusahaan Produksi: Muse Productions, Periscope Entertainment, Curiously Bright Entertainment
Baca juga:  Nonton Avengers Infinity War (2018) Sub Indo

London Fields adalah film misteri yang rilis pada 2018. Film yang disutradarai oleh Mathew Cullen juga memerankan Amber Heard. Naskah film ini ditulis Roberta Hanley dan Martin Amis. Yakni dengan mengadaptasi novel dengan judul sama, yang terbit pada 1989.

Film ini bercerita tentang Samsong. Seorang penulis yang sakit parah selamat 20 tahun. Amber Heard di sini berperan sebagai Nicolo Six. Seorang wanita yang bisa membaca masa depan.

Suatu ketika ia membaca masa depannya sendiri. Ia mendapat gambaran yang mengerikan. Bahwa dirinya akan mati dibunuh oleh pria asing. Ketakutan dengan masa depannya, ia coba mencari siapa pria asing tersebut.

Amber Heard bergabung dengan tiga pria, ia berusaha mencari pria asing yang kelak akan membunuhnya. Hingga ia juga merelakan dirinya menjadi pemuas nafsu ketiga pria yang hendak membantunya tersebut.

Ini dia salah satu film bergenre misteri dari Amber Heard yang harus kamu tahu.

3 Days to Kill

 3 Days to Kill

  • Tahun Rilis: 2014
  • Genre: Action, Drama, Thriller
  • Sutradara: McG
  • Pemeran: Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen
  • Perusahaan Produksi: Relativity Media, EuropaCorp, Aéroports de Paris

Film 3 Days to Kill merupakan film aksi yang rilis pada 2014. Sutradaranya adalah McG dan ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Dalam film ini, Amber Heard sebagai anak dari pasangan Ethan dan Christine. Ethan sendiri merupakan seorang agen CIA yang mengidap kanker.  Kemudian ia pergi ke Paris untuk menemui istrinya, Christine dan anaknya.

Karena penyakitnya yang semakin kritis, ia coba membangun kedekatan dengan istri dan anaknya. Zooey Renner adalah nama peran Amber Heard sebagai anak dari pasangan tersebut. Tiba-tiba Ethan menerima perintah untuk memberantas teroris dengan imbalan obat kanker.

Baca juga:  Nonton Young Mother 3 (2015) Sub Indo

Di sini akan terlihat bagaimana sikap Zooey Renner terhadap ayahnya. Ayah yang baru ia temui setelah sekian tahun. Betapa tidak nyaman baginya untuk sekadar berdekatan. Ia pun beranggapan bahwa ayahnya memang lebih mementingkan pekerjaan dari pada keluarganya.

Paranoia

Amber-Heard-Paranoia

  • Tahun Rilis : 2013
  • Genre: Drama, Thriller
  • Sutradara: Robert Luketic
  • Pemeran: Liam Hemsworth, Amber Heard, Gary Oldman, Harrison Ford
  • Perusahaan Produksi  : Relativity Media, Reliance Entertainment, Demarest Films

Paranoia merupakan film Garapan Robert Luketic dari Amerika Serikat.  Film yang rilis pada 2013 ini naskahnya ditulis oleh Barry L. Levy dan Jason Hall. Diadaptasi dari novel yang terbit pada 2014 dengan judul yang sama.

Dalam film ini, Amber Heard beradu akting dengan Adam yang diperankan oleh Liam Hemsworth. Adam adalah seorang karyawan Wyat Corp yang tiba-tiba dipecat. Ia pun emosi. Karena marah, ia berpesta dengan teman-temannya menggunakan kartu kredit perusahaan.

Ketika pesta itulah, Adam bertemu dengan Emma Jennings yang diperankan Amber Heard. Semula Emma bersikap dingin kepada Adam yang mendekatinya. Namun, pada akhirnya Emma tidak bisa menolaknya.

Dan Emma juga ikut membantu Adam menyelesaikan misinya. Setelah Adam dituntut untuk mengembalikan uang perusahaan sebesar 16 ribu USD. Mau tahu bagaimana kelanjutan misi pasangan baru itu? Pastinya kamu harus tonton sendiri yaa, Geng.

The Rum Diary

The-Rum-Diary-amber-heard

  • Tahun Rilis: 2011
  • Genre: Comedy, Drama
  • Sutradara: Bruce Robinson
  • Pemeran: Johnny Depp, Giovanni Ribisi, Aaron Eckhart, Amber Heard
  • Perusahaan Produksi : GK Films, Infinitum Nihil, FilmEngine

The Rum Diary merupakan film drama komedi Amerika yang rilis pada 2011. Ditulis dan disutradarai oleh Bruce Robinson. Dengan diadaptasi dari novel yang terbit pada 1998, dengan judul yang sama. Novel tersebut merupakan karya Hunter S. Thompson.

Dalam film ini, Amber Heard berperan menjadi Chenault. Wanita kharismatik yang telah bertunangan dengan Hal. Namun membuat Paul Kemp jatuh hati kepadanya.

Baca juga:  4 Anime Psikopat Terbaik, Seram dan Menegangkan

Paul Kemp sorang jurnalis yang berambisi untuk menulis Puerto Rico menjadi surga bagi turis. Surga untuk bermain judi dan bowling. Tetapi di kota itu tidak ada jaminan keamanan.

Suatu ketika ia berkenalan dengan Hal. Pebisnis yang sedang membawa tunangannya Bernama Chenault. Hal Sanderson yang diperankan oleh Aaron Eckhart adalah tunangan Chenault yang sering menyakitinya.

Paul Kemp yang diperankan oleh Johnny Depp semakin membuat film ini menarik. Karena di sinilah Amber Heard akan beradu akting dengan mantan suaminya tersebut. Duh… pasti seru tuh filmnya, Geng.

Drive Angry

Drive-Angry-Amber-Heard

  • Tahun Rilis: 2011
  • Genre: Action, Fantasy, Thriller
  • Sutradara : Patrick Lussier
  • Pemeran: Nicolas Cage, Amber Heard, William Fichtner
  • Perusahaan Produksi: Summit Entertainment, Millennium Films, Michael De Luca Productions

Film ini merupakan film thriller Amerika yang rilis pada 2011. Disutradarai oleh Patrick Lussier yang juga merupakan penulis naskahnya dengan Todd Farmer.

Cerita film ini berawal dari Milton yang kehilangan cucunya. Anak kecil itu diculik dan dijadikan persembahan oleh Jonah King kepada iblis. Jonah King merupakan pemimpin sekte sesat yang dicari banyak orang. Termasuk Milton karena cucunya hilang.

Dalam pencariannya tersebut, ia bertemu dengan Piper yang diperankan oleh Amber Heard. Piper yang baru putus cinta itu akan membantu Milton meskipun harus mengorbankan nyawanya.

Mereka terus mengejar ketua sekte iblis itu. Berpacu dengan waktu, untuk menghentikan malaikat yang akan membawanya ke neraka, mereka terus bergerak maju. Amber Heard dalam memerankan Piper menjadi seorang wanita muda yang sangat pemberani.

Penutup

Kalau kamu penggemar Amber Heard, seharusnya kamu menonton semua filmnya ya Geng. Nah, di atas itu adalah 6 rekomendasi film dari Amber Heard. Yang mana saja yang sudah kamu tonton, Geng? Coba tulis di kolom komentar, ya.

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

urutan film high and low

9 Urutan Film High and Low Paling Lengkap Untukmu!

sinopsis doctor lawyer gambar utama

Sinopsis Drakor Doctor Lawyer, Tayang 3 Juni!