5 Film Hollywood Tersadis, No. 1 Bikin Gagal Nafas!

Film hollywood tersadis

Apakah kamu pecinta film Thriller? Ya, baik itu film thriller atau film horor seringkali menghadirkan adegan sadis.

Tak ayal, film-film ini kadang bisa membuat kita mual-mual, ngeri, dan ketakutan.

Penulis sudah merangkum beberapa film tersadis dan terbrutal Hollywood yang mungkin bisa membuat kamu tidak betah duduk lama saat menontonnya.

Film Hollywood Tersadis yang Wajib Tonton!

Dengan nonton film sadis biasanya kerja jantung akan berpacu 2 hingga 5x lipat loh, geng, tergantung tingkat ke sadisannya.

Tapi, ya masa kamu enggak engap sih liat orang dibunuh atau dikejar-kejar buat disakitin?

Langsung aja yuk kita lihat ada apa saja di daftar film Hollywood tersadis.

Don’t Breath

film hollywood tersadis Don't Breath

Sesuai dengan namanya Don’t Breath yang dirilis pada tahun 2016 oleh Fede Álvarez ini berhasil membuat para penontonnya benar-benar tidak bernafas saat menyaksikannya!

Film berdurasi 88 menit seakan menjadi film terpanjang menahan nafas karena penonton akan ikut merasa ketakutan dan ingin lari dari depan layar kaca saat menyaksikannya.

Ditambah dengan eksperesi dari setiap pemain pada filmnya, kamu akan semakin terbawa dengan setting yang sangat mencekam, dan ikut merasa ketakutan.

House of Wax

House of Wax

House of Wax adalah film karya sutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dirilis pada tahun 2005. Film asal Amerika Serikat ini berhasil membuat orang merinding dengan museum lilin.

Menceritakan tentang sebuah rumah lilin yang terbuat dari lilin dari luar hingga ke dalam, patung-patungnya pun sangat banyak dan terlihat sangat nyata.

Ternyata, House of Wax merupakan museum lilin yang dibuat dari orang-orang yang dibunuh oleh dua bersaudara dengan cara disiram dengan lilin cair panas dalam keadaan hidup-hidup.

Baca juga:  Nonton The King Eternal Monarch Sub Indo Episode 11

Kamu akan merasa sangat ketakutan ketika melihat bagaimana korban-korban ditangkap dan disiksa sebelum akhirnya disiram dengan cairan lilin panas hidup-hidup! Yakin mau nonton? Mending enggak usah deh.

Joker

film hollywood tersadis Joker

Film Joker terbaru yang dirilis pada tahun 2019 dengan dibintangi oleh Arthur Fleck seakan memberikan warna baru tersendiri pada filmnya.

Fleck berhasil memerankan karakter Joker yang tertindas dan depresi dengan sangat baik. Bagaimana perubahan sisi dari Joker yang tertindas menjadi joker yang marah, kecewa, hingga akhirnya membabi buta menembaki orang.

Adegan di mana rekan kerja yang datang ke apartment nya untuk berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Joker, terlihat sangat intens, di mana terjadi penembakan dan pembunuhan pada saat itu.

Atau di saat Joker yang diceritakan memiliki kekasih, terlihat bagaimana jalinan cinta terbangun, dukungan dan mungkin sedikit perubahan sikap menjadi lebih baik, namun ternyata semua hanyalah ilusi.

Sangat pantas menjadi film tersadis, terutama perdebatan orang-orang mengenai ending dari film ini, di mana sepertinya jarum panjang jam hanya berubah 1 menit, mungkin sebenarnya film ini hanyalan ilusi semata?

Split

film hollywood tersadis Split

Pernahkah kalian membayangkan kalau kalian memiliki kepribadian lebih dari satu? Rasanya cukup sering kita dengar orang yang memiliki dua kepribadian, namun bagaimana dengan 24 kepribadian?

Split yang di sutradarai oleh M. Night Shyamalan berhasil menghebohkan dunia perfilman pada tahun 2016 dengan dirilisnya film Split.

Kevin adalah seorang pria dengan 23 kepribadian. Menceritakan tentang dirinya yang menculik 3 orang remaja perempuan namun di setiap beberapa saat memperlakukan mereka berbeda-beda seturut dengan kepribadiannya.

Kamu akan dibuat sangat kaget ketika Kevin berubah menjadi Dennis, sebuah kepribadian dengan obsessive-compulsive disorder yang seakan siap membunuh, atau Patricia yang merupakan wanita yang dingin, serta yang terlembut Hedwig, seorang anak berusia 9 tahun.

Setiap perubahan kepribadian menonjolkan karakter yang kuat dari masing-masing kepribadian dan kamu dapat melihatnya dari mimik wajah yang dikeluarkan, peran McAvoy wajib diacungi jempol di film ini.

Baca juga:  7 Film Perang Dunia II Terbaik yang Sayang Dilewatkan

Ketegangan akan nasib 3 gadis remaja itu juga seakan kamu rasakan, ketakutan akan nasib mereka, harapan kalau mereka akan lolos, serta takut jikalau kepribadian Kevin akan berubah sewaktu-waktu dan akan membuat keadaan menjadi tercekam.

Glass

glass

Setelah dari SPLIT kepribadian Kevin tidak berhenti, dilanjutkan dengan Glass yang masih di sutradari oleh M. Night Shyamalan, Glass muncul pada tahun 2019. Namun di film Glass, akan lebih di fokuskan kepada kepribadian si The Beast, kepribadian tergelap dan terngeri yang ada pada diri Kevin Wendell Crumb,

Di sini kamu akan melihat bagaimana orang-orang dengan gangguan mental menghadapi hari-hari mereka di pusat rehabilitasi. Di mana kevin bertemu dengan Dunn, dan Elijah Prince.

Tiga orang yang tidak memiliki kesehatan cara berfikir, bekomplot untuk kabur dari pusat rehabilitasi. Mereka mengkelabui para penjaga dan menyiksa mereka dengan kejamnya.

Sayangnya terlalu banyak plot twist yang membuat beberapa orang sulit untuk mengikuti inti dari film ini. Penasaran? Langsung saja kamu saksikan sendiri bagaimana kehidupan mereka.

Film Glass layak memasuki daftar film tersadis, karena kekerasan yang mereka lakukan didasari oleh disfungsinya mental, jadi mereka menyakiti tanpa merasakan apapun, dan kamu dapat melihat itu dalam filmnya.

Penutup

Jadi, mana saja film yang sudah kamu saksikan dan menjadi favorit kalian, geng? Nonton film sadis memang boleh, tapi tidak untuk ditiru ya.

Jangan lupa like, komen dan share, ya!

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Kim Soo Hyun fakta

9 Fakta Mengejutkan Kim Soo Hyun, Aktor dengan Bayaran Termahal!

Aktor dan Aktris yang hiatus karena scandal

5 Aktor dan Aktris Korea yang Terlibat Skandal Hingga Hiatus, No. 3 Terlibat Prostitusi Anak!