3 Film Horor Wajib Tonton Karya Joko Anwar, No. 2 Bikin Gak Kuat ke WC!

JANGAN NGAKU SUKA HOROR KALAU ENGGAK BERANI NONTON INI!! Kamu pencinta film horor? Buktiin seberapa sukanya kamu sama horor dengan menceklis daftar film horor terbaik nya Joko Anwar.

Kalau ada yang belum kamu tonton, buruan nonton dan buktikan seberapa sukanya kamu sama film horor.

Pencinta film horor pasti tahu dong kalau Joko Anwar imba banget dalam membuat film horor, enggak cuma berhasil di tanah air tapi film-film horornya selalu melejit di luar negri juga loh.

Film Horor Terbaik Karya Joko Anwar

Kali ini penulis akan memberikan kamu list 5 film horor terbaik karya Joko Anwar, mana aja nih yang uda kamu tonton?

Perempuan Tanah Jahanam

Film satu ini berhasil banget jadi kacang goreng di Amerika Serikat, alias laris manis.

Dimulai dari kembalinya Maya ke kampung halamannya untuk mencari tahu mengenai warisan keluarganya.

Tiba-tiba ia diikuti dengan kejadian-kejadian mistis selama di kampungnya tersebut.

Ia bahkan sampai dikejar-kejar oleh para warga! Hal ini lantaran, para warga percara bahwa Maya lah sumber dari kutukan yang menimpa desa tersebut.

Ada apa ya sebenarnya?

PS: Film ini horor banget, jadi siap-siap sediain botol ya misalnya kamu enggak sempet ke WC.

Kamu siapin aja segala persiapan nonton kamu, karena penulis sudah siapin situs nontonnya buat kamu, nih kamu bisa cek di sini untuk nonton Perempuan Tanah Jahanam.

Pengabdi Setan

Nah, satu ini enggak kalah booming, geng! Film Pengabdi Setan menjadi salah satu film horor Indonesia terbaik.

Bahkan menjadi salah satu film Indonesia terlaris yang sukses meraih jumlah penonton sebanyak 4,2 juta lho, geng. 

Menceritakan tentang seorang ibu yang menjadu tulang punggung keluarganya, hal ini lantaran keadaan ekonomi keluarganya tidak baik.

Baca juga:  7 Film Jefri Nichol Terbaik | Romantis, Laga, dan Horor

Pada awalnya iatidak bisa hamil, ia mencari segala macam cara untuk dapat hamil namun hasilnya nihil, hingga akhirnya menjadi pengabdi setan untuk bisa memiliki anak.

Sayangnya, ia tidak mengetahui, bahaya macam apa yang mengancam kehidupan keluarganya setelah ibu itu meninggal.

Setelah ia meninggal, keluarganya mendadak di teror oleh kejadian-kejadian horor. Bahkan hingga anaknya yang paling kecil ditarik oleh kerumunan mayat yang berjalan.

Rumah mereka pun sempat dikepung oleh mayat-mayan tersebut. Konon katanya, salah satu dari anaknya adalah titisan setan!

Apa benar? Buktikan saja sendiri dengan menontonnya, geng.

 

Pintu Terlarang

Pintu Terlarang diangkat dari novel dengan judul sama, Pintu Terlarang. Nah, ini masuk kategori thriller dan horor loh, geng. Jeng jeng..!

Kebayang enggak sih, seorang Joko Anwar uda bikin horor yang super pengen ngompol sangking takutnya ditambah dengan thriller kombinasi yang mematikan, geng!

Bercerita tentang seorang pematung yang sukses yang tengah berada di puncak karirnya.

Tapi kehidupannya tidak sebahagia itu, ia mengalami banyak hal buruk dalam hidupnya, sampai-sampai menggugurkan janin yang ada di perut istrinya dan memasukan ke patung yang sedang bunting!

Gelaa geng! Jangan sampe ya kamu punya suami macam gini, hey engkau wahai laki-laki yang baca ini, jangan begini ya istri kalian.

Kalau pematung, masukin aja tanah liat ga perlu janin beneran.

Penutup

Mana nih karya Joko Anwar yang paling serem menurut kamu? Pernah enggak sih bikin kamu sampe enggak berani tidur sendirian atau ke kamar mandi sendirian?

Ikuti terus artikel seputar Film Horor hanya di Sushi.id ya!

 

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton the legend of jinyan sub indo

Nonton The Legend Of Jinyan Sub Indo, Streaming Drama China

5 Hantu Paling Seram di Era 2000-an, Ingat Wewe Gombel dan Jelangkung?