11 Film Horror Thailand Terbaik yang Seremnya Gokil!

Film Horror Thailand terbaik

Apakah kamu penyuka film Horor? Menurutmu film horor dari negara manakah yang paling serem? Kalau kamu pencinta  film Horor, pasti sudah hafal kalau film horror Thailand itu amit-amit banget seremnya. Bukan cuma serem, tapi juga banyak jump scare nya.

Nah buat kamu yang sudah berhasil nonton semua film horor Karya Joko Anwar, mungkin kamu sudah mulai bisa ke level horor selanjutnya.

Level selanjutnya adalah Film Horror Thailand! Yang bikin kamu sesek nafas nontonnya. Ya owo, seakan-akan kurang serem film-filmnya mereka, masih aja ditambahin gitu kan.

Film Horor Thailand Terbaik dan Paling Seram

Nah, sekarang saatnya kamu buktikan ada di level berapa sih tingkat ke horor-an kamu.

Katanya sih, kalau kamu belum berhasil nonton Film Horor Thailand kamu enggak boleh ngaku-ngaku jadi pencinta film Horor.

Setuju enggak, geng?

Shutter

Film Horror Thailand terbaik Shutter

Film satu ini benar-benar akan membuatmu belajar untuk lebih berhati-hati dan bertanggung jawab atas apa yang kamu perbuat.

Film Horror Thailand 2000-an satu ini mampu buat orang-orang ngeri buat timbang berat badan, geng! Di rilis pada tahun 2004 dan berhasil menghantui banyak orang hingga saat ini.

Bahkan filmnya pun pernah di remake menjadi Film Horror Jepang juga, gaes.

Shutter menceritakan tentang Tun dan Jane sepasang kekasih yang mengalami sebuah kecelakaan setelah makan malam.

Malam itu mereka menabrak seorang gadis saat sedang dalam perjalanan pulang. Jane yang khawatir meminta Tun untuk memeriksa keadaan gadis itu.

Namun karena sudah larut malam dan sepi Tun pun memilih untuk melarikan diri tanpa melihat keadaan gadis tersebut.

Suatu hari, Tun yang merupakan seorang fotografi mendapat Job foto kelulusan oleh temannya, yang bernama Nuch. Pada saat berada di sekolah tersebut Tun seakan melihat setan.

Namun, karena di cek sudah menghilang, ia mengabaikannya. Ternyata semua hasil fotonya terganggu oleh bayangan putih. Sejak saat itu pula, satu-satu teman Tun pun ditemukan tewas, dimulai dari Tonn.

Sedangkan Tun mulai sakit-sakitan namun hasil X-Ray nya baik-baik saja, HANYA SAJA berat badan Tun mengalami kenaikan dua kali lipat, padahal tubuhnya normal-normal saja.

Sedangkan Jane yang penasaran pun mencari tahu apa yang terjadi pada foto-foto Tun. Ia pun menyadari kalau ternyata bayangan putih adalah sosok perempuan.

Pee Mak

Film Horror Thailand terbaik Pee Mak

Film Horror Thailand terbaik selanjutnya adalah Pee Mak, Tayang pertama kali pada tahun 2013 dengan genre Horror namun juga komedi, di film ini kamu akan diajak disko, geng!  Yaitu, kaget, ketawa, kaget, ketawa, kaget ketawa, kaget! Ya siap-siap aja dikira agak gila, gaes. 

Pee Mak merupakan Film Horror Thailand yang menceritakan pasangan suami istri, antara Mak (Mario Maurer) dan Nak (Davika Hoorne).

Sayangnya, Mak dan Nak terpaksa harus berpisah, karena Mak harus ikut berperang padahal Nak sedang hamil saat itu. Nak puk terus menunggu Mak hingga akhirnya ia meninggal.

Baca juga:  7 Artis Korea yang Ternyata Memilih Hidup Sebagai Atheis

Mak yang sedang berjuang di medan perang tidak mengetahui kabar bahwa istrinya yang sedang hamil meninggal dunia. Mak menjalani hari-harinya seperti biasa di medan perang

Pada saat waktu kepulangan Mak dengan keempat teman lainnya, Mak mendapati bahwa istri dan anaknya ada di rumahnya.

Hal ini terjadi karena Nak tidak dapat menerima kenyataan kalau ia telah meninggal dunia dan ia masih ingin tinggal bersama dengan suami tercintanya.

Orang-orang pun tidak berani mengatakan yang sebenarnya kepada Mak karena mereka takut celaka jika memberi tahu kebenarannya. Hal ini lantaran orang-orang yang menceritakan tentang Nak langsung meninggal dunia!

Ladda Land

Horror Thailand tentang Keluarga di Ladda Lan

Ladda Land adalah Film Horror Thailand terbaik yang berhasil masuk ke top 5 film Horror terseram loh! Di rilis pada tahun 2011 film Ladda Land masih menjadi bahan pembicaraan hingga sekarang.

Sudah jatuh ketimpa tangga, kata-kata yang paling tepat nih buat menggambarkan seorang ayah yang bernama Thee, hidupnya sangat tidak beruntung. Sudah pekerjaannya kurang bagus, ibu mertuanya pun tidak menyukainya.

Ibu mertuanya selalu menghina-hina Thee lantaran istri Thee adalah perempuan yang cantik dan pintar, mereka menikah karena kondisi hamil di luar nikah!

Tapi karena pekerjaannya meningkat, Thee pun dipindahkan ke Thailand Utara, ia pun membeli rumah dan mengajak istri serta kedua anaknya ke sana.

Namun siapa yang sangka, ternyata hampir semua tetangga yang ditemui dan berinteraksi dengannya ternyata sudah meninggal. Bahkan Thee dan keluarganya sempat tinggal di rumah teman Thee yang ternyata juga sudah meninggal.

Aduh tembak antara Thee dan para keluarga hantu pun terjadi, Thee pun menembak anak kesayangannya sendiri!

Coming Soon

Film Horror Thailand terbaik Comming Soon

JANGAN DITONTON KALAU TAKUT YA! Fix Coming Soon layak banget memasuki nominasi film Horror Thailand yang harus ditakuti dan harus dihindari.

Coming Soon adalah film yang dirilis tahun 2008, siap-siap kamu jadi enggak mau ke bioskop gara-gara film ini.

Film Horor Thailand Coming Soon menceritakan tentang tayangan bioskop tentang seorang nenek yang digantung oleh tetangganya karena nenek tersebut ketawan menculik anak-anak dan mencongkel mata mereka.

Nenek tersebut pun dikabarkan meninggal, namun ternyata sebenarnya yang meninggal adalah aktris yang memainkan film tersebut, ia mati beneran pada saat sedang shooting ia digantung.

Ia pun menjadi arwah penasaran dan dendam kepada semua kru dan orang-orang yang menyaksikan film tersebut, satu per satu pun yang bekerja dan menonton film tersebut meninggal.

4bia

4bia adalah film horror yang dirilis pada tahun 2008, dikenal juga dengan nama lainnya Phobia.

Phobia merupakan sebuah kumpulan Film dari 4 film horor pendek yang setiap filmnya memiliki kesinambungan.

Di mulai dari Loneliness, lalu ke Deadly Charm, The man in The Middle dan ditutup dengan Flight 244.

Spoiler: Setiap film pasti ada saja yang meninggal.

Kamu penasaran? Langsung saja nonton filmnya. Ehh, tapi enggak sudah deh, serem banget soalnya.

Inhuman Kiss

Inhuman Kiss

Biasanya kalau ada kata-kata kiss bawaannya tuh romantis, geng. Sayangnya film satu itu tidak setuju dengan itu, jangan bersedih ya.

Baca juga:  Baca Komik The Great Mage Returns After 4000 Years

Inhuman Kiss merupakan film Horror romantis tragis! Dirilis pada tahun 2019, walau masih baru tapi…..

Inhuman Kiss menceritakan tentang Sai yang mendapat kutukan sangat tidak mengenakan, tidak tanggung-tanggung, ia mendapat kutukan yang memaksa dirinya berubah menjadi makhluk mengerikan di malam hari.

Saat menjadi makhluk, ia haus akan darah dan harus berburu mencari daging dan darah segar di malam hari. Biasanya dari manusia tapi bisa juga hewan jika tidak ada manusia yang ditemui.

Orang-orang yang tinggal di sekitarnya pun mulai curiga bahwa ada seseorang yang terkena kutukan Krause. Maka mereka pun mencari tahun dan memburu Sai ketika mendapati dirinya memiliki kutukan tersebut.

Mereka ingin mematahkan kutukan tersebut dan mencari sosok makhluk jahat yang memisahkan kepala dan tubuh Sai tersebut.

Art of The Devil

Horror Thailand terseram Art of The Devil

Pacaran jaman sekarang jangan aneh-aneh, geng. Apalagi baru kenal atau belum bener-bener tahu karakter masing-masing, keluarga dan lain-lainnya. Kalau hamil di luar nikah, beeh, repot urusannya.

Jangan sampe mengalamin kejadian seperti yang terjadi di Art of The Devil yang rilis pada tahun 2004 ini loh, geng.

Saat itu, Boom hamil di luar nikah hasil dari hubungan gelapnya. Ia pun ditinggalkan oleh kekasih dan keluarganya yang tidak dapat menerima keadaan Boom saat itu.

Boom pun emosi dan pergi ke dukun atau dokter penyihir istilhah kerennya untuk meminta sihir ilmu hitam untuk melawan mantan kekasihnya yang telah membuangnya.

Akhirnya, mereka semua mati dengan cara yang sangat tidak biasa, misterius dan sangat mencurigakan.

Setelah itu, Boom kira hidupnya sudah tenang dan tentram. Namun, suatu hari ia didatangi oleh seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih simpanan dari mantan kekasihnya tersebut.

Perempuan itu pun juga meminta hak warisannya serta pindah ke rumahnya dengan 4 anak yang dibawa olehnya.

Tidak hanya berhenti di situ, Boom pun mulai mengalami kejadian aneh yang tidak dapat dijelaskan dan tiba-tiba satu per satu keluarganya mulai mati.

Meat Grinder

Film Horor dari Thailand Meat Grinder

Meat Grinder adalah salah satu film Horror Thailand terseram, geng, lahir pada tahun 2009 namun bikin orang trauma sama mie daging belasan tahun.

Nah loh? Kok bisa?

Meat Grinder adalah cerita tentang perempuan penjual Mie Daging yang sangat lezat. Mie nya digemari oleh banyak orang, tidak hanya dari kotanya namun juga dari kota-kota lain.

Sayangnya, mereka tidak tahu resep kelezatan kaldu daging buatan perempuan ini, dan tanpa disadari, banyak orang yang meninggal terpotong di deket daerah itu.

Kebiasaan menyakiti orang lain ini adalah penyakit mental turun temurun pada keluarga perempuan ini bahkan anak perempuannya juga menuruni hal serupa.

Siam Square

Kisah horor Siam Square

Semua yang pernah ke Thailand atau mengetahui tentang negara Gajah Putih ini pasti pernah atau tahu mengenai Siam Square. Yep pusat wisaata berbelanjaan yang cukup besar dan ramai di Thailand.

Tapi siapa sangka, tidak hanya menjadi tempat belanda ternyata Siam Square memiliki cerita seram di baliknya. Film Horror Thailand ini dirilis pada tahun 2017 dan sempat menggemparkan negaranya dan banyak orang loh.

Menceritakan tentang tiga orang remaja yang tergabung dalam sebuah kelompok dengan nama Ghost Your Dad yang merupakan kelompok pembuat konten horor untuk di unggah ke YouTube channel mereka.

Baca juga:  Nonton House of Wax (2005) Sub Indo, Streaming Full Movie

Suatu hari, mereka bertiga mencari tahu kebenaran tentang menghilangnya seorang gadis secara misterius 30 tahun yang lalu. Tidak hanya menghilang namun gadis itu dikabarkan sering menghantui jalanan di sekitar wilayah Siam Square.

Mereka pun berhasil menemukan gadis misterius tersebut. Namun, akibat keingintahuan mereka, kini mereka diteror dan dihantui oleh gadis tersebut, gadis misterius ini selalu hadir dalam mimpi-mimpi mereka.

Body

Body

Kamu pernah mengalami mimpi buruk atau bahkan tidak berani tidur karena mimpi burukmu? Jangan-jangan mimpi kamu adalah kunci dari sebuah pembunuhan horor dan sadis!

Seperti yang diceritakan pada film Body pada tahun 2007, seakan film Body membuat kamu yang insomnia makin susah tidur karena akan memikirkan arti mimpi kamu.

Body menceritakan tentang Chon yang memiliki kendala untuk tidur setiap hari ini. Bukan tanpa alasan, ia sudah tidur karena ia takut dengan mimpi yang selalu menggentayangi setiap malam.

Chon selalu bermimpi tentang seorang wanita yang berteriak minta tolong karena ia telah dibunuh secara sadis. Mendengar cerita tersebut, saudari dari Chon pun memperkalkan Chon kepada seorang psikiatris.

Namun bukannya bersyukur ingin ditolong, Chon malah tertantang untuk membuktikan kalau mimpinya adalah benar, ia pun mengikuti setiap petunjuk dari mimpi-mimpinya.

Hingga suatu hari ia berhasil memecahkan misteri mimpinya dan menemukan sebuah lemari penyimpanan jenazah nomor 19. Semenjak itu lah kisah dibalik jenazah nomor 19 mulai terungkap kebenarannya.

Alone

Alone

Istilah last but not the least sangat tepat untuk film satu ini! Buat kamu yang punya saudara kembar, lebih baik jangan nonton deh.

Dirilis pada tahun 2007, Alone menyuguhkan kisah horor tragis yang membuat orang merinding namun juga tidak dapat menduga endingnya.

Sepasang kembar siam yang berjanji akan sehidup semati, namun karena perbedaan kasih sayang dari ibu mereka yang terlalu memihak ke seorang anak Pim, gadis yang manis dan penurut.

Hal ini membuat Ploy yang emosian merasa iri dan marah dengan perhatian sang ibu kepada Pim. Suatu hari pada saat operasi pemisahan tubuh, ibu mereka pun memilih Pim dibandingkan Ploy.

Bertahun-tahun kemudian, saat Pim sudah dewasa dan menikah, ia tinggal di Korea bersama dengan suaminya. Ia pun mendapat suatu ramalan mengenai akan datangnya sesuatu yang penyeramkan pada hidupnya.

Tidak lama ibunya pun menelepon dan memintanya kembali ke Thailand karena ia sedang sakit-sakit. Namun selama di Thailand Pin dan suaminya dihantui oleh hal-hal horor dan penampakan Ploy.

Ternyata selama ini, Pim yang dikira hidup adalah Ploy. Ploy yang iri kepada Pim pun membunuh dirinya dan juga membunuh ibunya yang ingin memberitahukan kebenaran kepada suaminya.

Bahkan, ketika akhirnya sang suami berhasil mengungkapkan kebenaran, Ploy pun marah dan ingin membunuh suaminya.

Penutup

Bagaimana, geng? Apa kalian sudah menyaksikan semua film horror Thailand ini? Mana nih yang paling membuat kamu enggak bisa tidur?

Ikuti terus artikel seru lainnya terkait Film hanya di Sushi.id!

Written by Stella Marline

Seorang idealist yang mencoba untuk berkompromi dengan situasi dunia yang fana ini.
Memasukan karakter pada sebuah tulisan adalah seni yang dapat membuat tulisan menjadi hidup dan tantangan tertentu setiap kali menulis.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
Ahjussi rasa oppa

4 Aktor Korea Berusia Matang Menolak Tua, AhJussi Rasa Oppa

nonton The Call 2013 sub indo

Nonton The Call (2013) Sub Indo, Full Movie Streaming Online