6 Aksi Gila di Film Jason Statham yang Bikin Tercengang!

jason statham film 1

‘Aksi gila,’ bisa jadi nama tengah yang cocok disematkan untuk aktor laga Jason Statham. Bagi Kamu penggemar film ledakan bercampur adu jotos, pasti selalu mengikuti setiap judul film yang dibintangi aktor berpaspor Inggris ini. Kamu juga akan dibuat geleng kepala ketika menyimak, 6 aksi Gila dalam film Jason Statham yang dirangkum sushi.id.

Meladeni pertarungan dengan puluhan orang bersenjata saat Ia diikat pada sebuah kursi, hingga menggunakan sengatan listrik untuk menghindari gagal jantung, adalah potongan aksi gila Statham yang akan Kamu temui di film yang Ia bintangi. Sebenarnya penonton tahu, pada akhirnya Statham akan menangi pertarungan, namun mereka tetap saja asyik menonton.

Film yang Ia perankan selalu mendapat respon positif dari pasar, meski aktingnya yang monoton membuat Statham dibanjiri kritikan dari para pengamat film. Berbagi peran dengan Brad Pitt dan Ray Liotta dalam film berjudul ‘Snatch’ dan ‘Revolver,’ merupakan pembuktian bahwa akting Statham juga layak diperhitungkan.

Buat kamu yang mau mencari tontonan menghibur dan seru, simak saja 10 film Jason Statham dengan aksi gila, yang dirangkum sushi.id berikut ini.

Aksi Spektakuler dalam Film yang Dibintangi Jason Statham

Sejak akhir 90-an, aktor kelahiran 26 Juli 1967 itu telah mempertahankan statusnya sebagai salah seorang bintang laga papan atas Hollywood. Statham juga secara konsisten terlibat dalam franchise ‘Fast & Furious’ berikut dengan film spin-off-nya. Nah, sekarang kita simak aksi mencengangkan Stath dalam berbagai film yang Ia bintangi.

Baca juga:  Nonton Streaming Into The Night (2020) Sub Indo

Adu Banteng Antara Statham dan Diesel

Adegan paling brutal yang bisa kamu saksikan di film Jason Statham adalah, ketika dia memerankan sosok antagonis Deckard Shaw di film Furious 7. ‘Adu banteng’ antara mobil Shaw dan Toretto, adalah aksi paling monumental dalam film tersebut. Bayangkan saja, kedua mobil berhadapan diikat dengan kabel, lalu melaju hingga kecepatan 64 kpj dan dikendalikan dengan remote control.

Kemudian Boom…‘hidung’ kedua mobil saling merangsek, hingga menampilkan efek yang begitu tragis. Setelah melihat kendaraan yang telah rusak parah, rasanya penonton tinggal menyanyikan lagu “Goodbye” dari grup musik Air Supply untuk 2 tokoh itu. Namun ternyata tidak, karena keduanya keluar dari kendaraan yang telah hancur, tanpa luka sedikitpun. Ya! mereka hanya perlu meluruskan leher dan lengannya, seolah hanya cedera ringan.

Bertarung Sambil Diikat Di Kursi

Setelah ditangkap dan diikat, kebanyakan tokoh protagonis dalam film laga, harus menemukan cara untuk lolos, sebelum akhirnya dapat melarikan diri. Sederhananya, selalu ada botol di dekatnya atau benda untuk bisa dipecahkan sebagai pemotong tali pengikat.

Hal itu tidak berlaku bagi Statham, Ia bahkan tidak perlu melepaskan tali ikatannya untuk dapat memukuli dan menjatuhkan semua lawannya. Dia hanya perlu mengangkat tubuhnya yang terikat dengan kursi, dan menggunakan kaki serta kepalanya untuk menaklukan 5 orang sekaligus. Hmmm … biasalah, Jason.

Setrum Aki Mobil Agar Tidak Tewas

Gangster asal Cina menculik Chev Chelios, sosok yang diperankan Jason Statham dalam film Crank: High Voltage. Mereka mencuri jantungnya untuk kemudian diganti dengan alat buatan yang dirancang hanya berfungsi selama satu jam saja.

Seperti diketahui di film Crank: High Voltage, Chelios adalah lelaki yang ‘anti mati.’ Hal itu dapat Kamu saksikan saat peran yang dimainkan Jason Statham melakukan adegan dramatis. Chelios jatuh ratusan kaki dari helikopter namun ajaibnya, Ia tetap hidup. Ia juga menjalani operasi cepat dan jantungnya digantikan oleh pompa listrik, yang membutuhkan setrum dari aki mobil agar tidak gagal jantung.

Baca juga:  5 Film Ernest Prakasa Terbaik, Angkat Isu Sosial dan Bullying

Menggunakan Tongkat Hoki Untuk Mengalahkan Preman

Dalam film Blitz, ada adegan di mana Detektif Tom Brunt yang diperankan Statham menggerebeg sekelompok penjahat jalanan di tengah malam. Untuk membuat adegan lebih dramatis dan menarik, Brunt menjelaskan bahwa Ia memegang tongkat hoki yang juga dikenal dengan sebutan hurley.

Ia kemudian memukul dan merobohkan para penjahat dengan tongkat hoki tersebut, hingga akhirnya merampas sebilah pisau dari salah satu penjahat. Begitu singkatnya tempo pertarungan, membuat para penjahat tergeletak dan tak mampu bangkit lagi.

Mengemudi dengan Dua Roda di antara 2 Truk,

Keahlian tingkat dewa lagi-lagi dipertontonkan dalam film Jason Statham. Selama adegan kejar-kejaran berkecepatan tinggi di film ‘Transporter 3,’ Frank (Statham) melakukan manuver sepktakuler dengan mobilnya. Ia mengemudi di antara dua truk besar dengan memiringkan mobil yang Ia kendarai.

Agar benar-benar pas di antara ruang kecil, Ia memiringkan mobil dan mengemudi di atas dua roda pada kecepatan nyaris 200 kpj. Meskipun dimungkinkan untuk mengemudi diatas dua roda, namun hal itu hanya dapat dilakukan dengan kecepatan berkendara yang lambat, dan di jalanan yang sepi. Sementara Stath melakukannya di jalan raya, dan di antara 2 truk yang bergerak.

Seorang Diri Menaklukan Hiu Raksasa

Stratham Taylor adalah seorang peselam yang diperankan Statham, yang berhasil menaklukan hiu berukuran raksasa. Hewan buas tersebut dinamakan hiu Megalodon, dengan bobot sekitar 34 ton. Bayangkan seorang pria macho itu mampu menundukan binatang buas sebesar itu, seorang diri.

Biasanya dalam film tentang hiu raksasa, makhluk besar ini dibunuh dengan bahan peledak atau dengan sekelompok orang. Dalam film ‘The Meg,’ Taylor bukan hanya berhasil menusuk mata Megalodon, Ia juga menyayat tubuh hiu itu dengan kapal selam kecil yang Ia kendarai. Kemudain darah yang mengalir, rupanya menarik kawanan hiu lain untuk memangsa Megalodon.

Baca juga:  Nonton Film Milea Suara dari Dilan (2020) Full Movie

Penutup

Apakah deretan aksi gila dan spektakuler Statham cukup membuat adrenalinmu terpacu? Masih penasaran film Jason Statham terbaru, simak artikel Sushi.id selanjutnya.

Kamu juga bisa mendapatkan info tentang nonton drama, film, dan serial TV hanya di sushi.id!

Written by Baruno

Plan your work, and Work your plan

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton tokyo vampire hotel

Nonton Tokyo Vampire Hotel (2017) Sub Indonesia, Full Episode

nonton person of interest

Nonton Person of Interest (2011) Sub Indo, Full Episode