7 Film Jefri Nichol Terbaik | Romantis, Laga, dan Horor

film jefri nichol

Bagi kamu pecinta film Tanah Air, rasanya sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan Jefri Nichol bukan? Parasnya yang tampan membuatnya banyak digandrungi kaum hawa. Untuk kamu penggemar Jefri, ini dia film Jefri Nichol terbaik.

Pria kelahiran 15 Januari 1999 ini telah banyak memerankan berbagai karakter film. Ia mengawali karirnya sebagai model dan merambah dunia akting.

Wajah tampan dan akting yang memukau menjadi daya tarik setiap karakter yang diperankannya. Aktor yang juga sering dipasangkan dengan Amanda Rawles ini ternyata penggemar berat film barat, loh. Jadi, tak heran kalau kemampuan aktingnya cukup bagus karena ia mempelajarinya dari film yang ia tonton

Film Jefri Nichol

Aktor yang kerap disapa Nichol ini sudah banyak membintangi berbagai film dengan genre yang berbeda beda.

berikut penulis siapkan film terbaik yang pernah Jefri Nichol perankan, adakah yang pernah kamu tonton?

Dear Nathan (2017)

Film Jefri Nichol pertama adalah Dear Nathan. Di film ini ia berperan sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Amanda Rawles.

Dear Nathan merupakan film yang diangkat dari novel best seller karya Erisca Febriani, dengan judul yang sama.

Film bergenre drama romantis ini menceritakan kisah romansa kisah cinta SMA. Nichol berperan sebagai cowok badung yang suka tawuran bernama Nathan.

Pada suatu hari ada anak baru bernama Salma (Amanda Rawles) yang membuat Nathan jatuh cinta, Nathan membuat hebooh satu sekolah karena terang-terangan mengejar cinta Salma.

Baca juga:  Nonton Abcs of Death (2012) Sub Indo, Film Streaming

Sering kali Salma menolak Nathan, semakin Salma menolak semakin gigih Nathan mengejarnya.

Film ini behasil mengumpulkan penonton sebanyak 700 ribu lebih saat penayangannya, bahkan Dear Nathan membawa nama Jefri Nichol mendapat berbagai penghargaan salah satunya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2017

Surat Cinta Untuk Starla (2017)

Surat Cinta Untuk Starla merupakan film romantis Indonesia yang diangkat dari lagu ciptaan Virgoun dengan judul yang sama.

Jefri Nichol beradu akting dengan Caitlin Halderman, perannya kali ini cukup unik, ia berperan sebagai laki laki yang terobsesi mencintai alam.

Pada suatu hari ia bertemu dengan gadis cantik bernama Starla, dalam kurun waktu 6 jam Starla berhasil membuat Hema jatuh cinta kepadanya, namun tak lama Starla berubah, ia menyuruh Hema melupakannya.

Film ini sukses mengumpulkan 1,1 juta penonton dalam kurun waktu 14 hari penayangan di Bioskop Indonesia.

One Fine Day (2017)

Film produksi ScreenPlay Films ini mengambil latar musim panas Barcelona, film indonesia yang seratus persen Barcelona.

Di film One Find Day, Jefri Nichol beradu akting dengan sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimaz Andrean, Amanda Rawles, dan Surya Saputra.

Film yang bergenre romantis ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Alana (Michelle Ziudith), Mahesa (Jefri Nichol) dan Danu (Maxime Bouttier).

Baca juga:  Nonton Film Raatchasi (2019) Subtitle Indonesia

Alana harus memilih satu diantara dua pria tampan itu, konflik film ini tak kalah menarik saat Mahesa dan Danu sama sama berusaha meyakinkan Alana akan cinta mereka.

Film One Fine Day berhasil mengumpulkan 453 ribu penonton di waktu 11 hari penayangan.

A: Aku Benci dan Cinta (2017)

Dirilis pada 2017, A: Aku, Benci & Cinta merupakan film drama Komedi Indonesia yang diadaptasi dari novel remaja berjudul sama karya Wulanfadi.

Jefri beradu kating dengan Indah permatasari, keduanya termasuk siswa yang berprestasi dan merupakan anggota OSIS.

Jefri berperan sebagai Alvaro, ketua OSIS, Playboy dan sering gonta ganti pacar, sedangkan Indah permatasari berperan sebagai Anggia yang menjabat sebagai wakil ketua Osis.

Keduanya bak kucing dan tikus, tidak pernah akur dan sering ribut, namun cinta tumbuh diantara kedunya.

Jailangkung (2017)

Lagi lagi chemistry Jefri Nichol dan Amanda Rawles dipersatukan dalam satu project film, kali ini bergenre horor.

Jailangkung merupakan film horror garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, film yang rilis tahun 2017 ini mengabiskan biaya produksi sebanyak Rp10 miliar.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga perempuan cantik yang ingin membongkar misteri yang menimpa ayah mereka. Suatu hari sang ayah ditemukan dalam keadaan koma, tak tahu sebabnya apa.

Usut punya usut Jailangkunglah penyebab semuanya dan itu merupakan bagian masa lalu sang ayah dan kini Jailangkung mengancam nyawa mereka.

Dalam penayangannya di bioskop tahun 2017 lalu, film ini berhasil ditonton sebanyak 2,5 juta penonton, sehingga tak heran film Jaelangkung masuk daftar film horor terlaris Indonesia.

Baca juga:  Nonton Film Obsession (2019) Sub Indo, Full Movie

Hit And Run (2019)

Hit And Run merupakan film bergenre komedi laga pertama Jefri Nichol. Di film ini Jefri Nichol beradu akting dengan aktor laga Indonesia seperti Yayan Ruhian dan Joe Taslim

Film yang dirilis tahun 2019 ini menceritakan tentang perjalanan Tegar seorang Polisi terkenal yang harus berhadapan dengan gembong narkoba kelas kakap bernama Coki.

Tegar dibantu tiga rekannya Lio, Meisa, dan Jefri untuk menangkap Coki.

Hit And Run berhasil memperoleh 509 ribu penonton selama masa penayangannya di Bioskop Indonesia.

DreadOut (2019)

DreadOut merupakan film kedua Jefri Nichol bergenre horor. Film ini diangkat dari video game dengan judul yang sama.

Beberapa artis ikut memerankan film ini seperti Ciccio Manassero, Susan Sameh, Marcha Aruan, Caitlin Halderman, hingga Irsyadillah

Film garapan Kimo Stamboel ini menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang memiliki konten uji nyali di media sosial.

Pada suatu waktu mereka pergi ke apartemen angker, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk sebuah konten, namun malang tak bisa ditolak mereka mengalami kejadian mengerikan disana.

Film DreadOut dalam dua pekan tayang berhasil meraih 800 ribu penonton dalam penayangannya.

Penutup

Itulah 7 Film Jefri Nichol dari bebagai Genre yang pernah ia perankan, dari ketujuhnya mana yang menjadi favoritmu?

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

nonton film nur malaysia

Nonton Film Nur Malaysia (2018) Full Episode Sub Indo

drama indonesia

3 Drama Komedi Indonesia yang Tayang di Disney+, Bikin Ngakak!