6 Rekomendasi Film Korea Terbaru 2022 yang Paling Ditunggu

Siap-siap! Ini dia deretan film Korea terbaru yang tayang di tahun 2022.

film korea terbaru

Film Korea terbaru di tahun 2022 ada banyak dan kamu harus menontonnya karena ceritanya tidak kalah seru dari serial dramanya.

Selain itu, Korea Selatan juga sering menayangkan banyak film yang ceritanya sangat menarik dan membuat penonton penasaran. 

Tentu saja durasi dari film layar lebar lebih sedikit dibandingkan dengan drama Korea yang jumlah bisa sampai 16 episode dengan satu episode berdurasi 40 sampai dengan satu jam.

Itulah mengapa banyak penonton yang menunggu film-film layar lebar Korea tayang. Apa saja daftar film Korea layar lebar di tahun 2022? berikut daftarnya.

The Pirates: The Last Royal Treasure

The Pirates: The Last Royal Treasure merupakan sebuah film Korea terbaru yang ditayangkan pada tahun 2022.

Durasi dari film yang satu ini adalah 2 jam 6 menit dengan genre petualangan dan laga. Dilihat dari genrenya saja sepertinya film yang satu ini wajib kamu tonton. 

The Pirates: The Last Royal Treasure menceritakan kisah tentang bandit dan kru dari bajak laut di zaman Joseon pemberani yang sedang menghadapi sebuah perairan badai.

Mereka berencana untuk mencari harta emas kerajaan yang hilang. 

Latar belakangnya di tahun 1388 yang dipimpin oleh Yo Seong Gye tidak lagi menurunkan pasukannya yang bernama Wihwado.

Hal ini dikarenakan pasukan dan Jenderal Choe Yeong yang telah berhasil dilumpuhkan. 

 Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul adalah dua artis yang juga berperan dalam film tersebut. Adapun sutradaranya adalah Kim Jeong Hoon dan penulisnya adalah Chun Sung Il. Sedangkan untuk perusahaan produksinya adalah ANEW, Oscar 10 Studio dan Lotte Entertaiment. 

Baca juga:  Moon Knight: Sinopsis dan Fakta Menarik

Nonton The Pirates: The Last Royal Treasure di Netflix,

Love and Leashes

Film Korea terbaru yang berikutnya adalah Love and Leashes tayang dengan durasi 1 jam 58 menit. Merupakan sebuah film dengan genre komedi romantis dan disutradarai oleh Hyeon Jin Park dan diproduksi oleh Netflix serta Seed Film. Sedangkan Netflix adalah distributor dari film tersebut.

Penulis skenarionya adalah Lee Da Hye dan Hyeon Jin Park, sedangkan untuk Love and Leashes merupakan sebuah film yang bercerita tentang Jung Ji Woo yang diperankan oleh Seohyun SNSD bekerja di sebuah perusahaan besar. 

Ji Woo adalah gadis yang memiliki perasaan dengan salah seorang rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo. Ji Hoo diperankan oleh Lee Jun Young. Kisah keduanya dimulai saat paket mereka tertukar karena namanya yang hampir sama. 

Ji Woo yang mendapatkan paket dari Ji Hoo kemudian mengetahui kisah rahasia dari laki-laki tersebut. Kemudian berkat rahasia itu keduanya akhirnya memiliki sebuah hubungan yang tidak biasa. Lalu bagaimana hubungan keduanya berjalan?

Kamu bisa langsung nonton Love and Leashes di Netflix. 

The Policeman’s Lineage 

The Policeman’s Lineage merupakan sebuah film Korea yang juga tayang pada tahun 2022. Memiliki durasi selama 1 jam 59 menit dengan genre drama dan laga. Film yang disutradarai oleh Kyu Maan Lee dengan distributor ACEMAKER MOVIEWORKS.

Bercerita tentang proses penggerebakn bandar narkoba yang dipimpin oleh Choi Min Jae. Ia berhasil menangkap kurir narkoba ketika melakukan penggerebakan di sebuah apartemen kumuh. Akan tetapi kurir tersebut tidak mau mengaku siapa bos atau dalang dari kasus tersebut. 

Baca juga:  Nonton Film Gundala (2019) Full Movie, Streaming Online

Kemudian Min Jae dipindah tugaskan ke unit yang lain lalu ia menaruh curiga dengan seseorang bernama Park Kang Yoon. Ia menyelidi Park Kang Yoon ketika berada di distrik Yongsan.

Lalu bagaimana proses penyelidikannya? Kamu bisa langsung menonton filmnya di situs nonton film online sub Indonesia ya!

Special Delivery 

Special Delivery merupakan sebuah film Korea yang juga tayang di tahun 2022. Merupakan sebuah film dengan genre laga atau kejahatan dan durasinya 1 jam 48 menit. Special Delivery ditayangkan pada tanggal 19 Januari 2022 dengan sutradara Park Dae Min. 

Bercerita tentang Jang Eun Ha yang dimainkan oleh Park So Dam, ia adalah seorang kurir paket khusus yang selalu berhasil dalam semua misinya. Ia bekerja di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Mr. Baek. Kemudian ia mendapatkan paket khusus yang isinya adalah seorang anak laki-laki. 

Paket tersebut yang mengantarnya ke sebuah gangster yang sangat kejam. Ternyata gangster tersebut telah bekerja sama dengan agen NIS yang nantinya akan menangkap Eun Ha.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib dari Eun Ha? Jangan lupa untuk saksikan Special Delivery ya!

Confidential Assignment 2: International

film korea terbaru 2022

Film Korea terbaru berikutnya adalah Confidential Assignment 2: International yang tayang pada tahun 2022. Merupakan sebuah film yang diproduksi oleh JK Film yang didistribusikan oleh CJ E&M dan Film Division. Pada film yang dibintangi Hyun Bin ini mempertemukan kembali beberapa aktor dan aktris terkenal dari Negeri Ginseng.

Mereka adalah Yoo Hae Jin, Yoona SNSD dan Hyun Bin yang juga sebelumnya beradu akting dengan seri pertama dari Confidential Assignment. Sedangkan untuk sutradaranya adalah Kim Sung Hoon yang menggarap film tersebut di Bulan Februari 2022. 

Baca juga:  Link Nonton Kukira Kau Rumah (2022) Full Movie

Bercerita tentang seorang detektif yang berasal dari Korea Utara dan Korea Selatan. Kedua detektif tersebut diberi tugas untuk menjalankan sebuah misi agar bisa menangkap seorang penjahat. Pada serial pertama Yoona berperan sebagai saudara ipar dari Kang Jin Tae. 

Yoona dalam film tersebut berperan menjadi Park Min Young. Kemudian pada serial kedua Rim Chul Ryung kembali ke Korea dan memutuskan untuk menangkap sebuah organisasi kriminal. Jika kamu penasaran bagaimana keseruannya langsung saja tonton filmnya ya!

King Maker 

King Maker adalah sebuah film yang ditayangkan dengan durasi 2 jam 3 menit dengan genre drama dan politik. Tayang di Korea Selatan pada tanggal 26 Januari 2022 dan disutradarai oleh Sung Hyun Byun. Film dengan genre politik ini ternyata banyak mendapatkan respon positif dari penonton. 

King Maker bercerita tentang seorang politisi partai yang bernama Kim Woon Beom. Woon Beom gagal mencalonkan dirinya menjadi seorang kepala daerah Mokpo. Ia kemudian bertemu dengan seorang yang ambisius dalam dunia politik bernama Seo Chang Dae. 

Penutup

Ternyata ada banyak film Korea terbaru yang harus kamu tonton. Ceritanya sangat seru dan harus kamu tonton langsung dan jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang film di Sushi.Id ya!

Comments

Leave a Reply

Loading…

nonton drama korea

8 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2022

film kisah nyata terbaik

10 Film Kisah Nyata Terbaik Paling Populer dan Inspiratif