8 Film Live Action Anime Penuh Laga

Live action penuh laga

Bagi penyuka anime dipastikan tidak akan sangsi dengan istilah live action. Karena film live action sendiri merujuk pada serial anime yang dibuat ulang—diperankan oleh aktor atau aktris yang nyata.

Hal ini terjadi karena anime tersebut banyak penggemarnya. Tak ayal banyak perusahaan film berlomba-lomba membuat live action untuk para penggemarnya. Dan memang seru sih, Geng!

Alhasil, banyak anime dari berbagai genre yang dibuatkan live actionnya. Ada beberapa yang sangat layak untuk ditonton. Seperti 8 live action penuh laga yang darangkum Sushi.id kali ini. Tidak percaya? Bacalah sampai selesai.

Bleach

8 live action anime penuh laga

Bleach sendiri merupakan seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Terbit pertama sejak 2001 hingga 2016. Dengan genre petualangan, manga ini telah berjumlah 74 daftar volume.

Karena popularitasnya, Bleach menerima Penghargaan Manga Shogakukan untuk kategori shonen pada 2005. Juga menjadi salah satu manga terlaris di Jepang dan di Amerika Serikat.

Alur ceritanya berkisah tentang petualangan remaja tidak tahu diuntung alias keras kepala. Ia Bernama Ichigo Kurosaki. Dengan mewarisi takdir orang tuanya, setelah mendapat kekuatan Shinigami, ia memiliki tugas berat. Melindungi manusia dari roh-roh jahat. Menuntun jiwa-jiwa nelangsa ke alam baka.

Ichigo, siswa sekolah yang memiliki kemampuan melihat hantu. Dan bertemulah ia dengan Rukia Kuchiki, seorang malaikat pencabut nyawa. Malaikat yang malang karena kehilangan kekuatan setelah menyelamatkan Ichigo dari Hollow.

Bagaimana nasib Ichigo? Dan bagaimana Rukia malaikat yang hilang kekuatannya itu? Segeralah menontonnya, Geng. Seru loh!

Rurouni Kenshin

8 live avtion anime penuh laga

Rurouni Kenshin salah satu film live action yang seru. Ia merupakan film yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Disutradarai oleh Keishi Otomo dengan aktor Takeru Satoh dan Emi Takei.

Ruroni Kenshin dirilis pertama kali di Jepang pada 25 Agustus 2012. Dan meraup jutaan penonton. Tentu karena filmnya keren, Geng!

Dengan latar awal periode Meiji di Jepang, kisah pengembara Bernama Himura Kenshin dimulai. Ia lebih dikenal sebagai pembunuh bayaran—Hitokiri Battosai. Setelah menjadi pembunuh kejam dalam perang Bakumatsu, ia menyesal. Sangat menyesal, hingga ia mengembara ke seluruh Jepang.

Baca juga:  10 Film Dokumenter Terbaik Sepanjang Masa

Meski menang dalam pertempuran Toba-Fushimi, Hitokiri Battosai justru menyesal. Menyesal kerena telah banyak nyawa yang meregang kerena dirinya. Pedang berdarah itu ia biarkan menancap di tanah selamanya.

Ia mengembara semata untuk menebus kekejian sebelumnya. Dengan menawarkan perlindungan kepada orang yang membutuhkan, ia terus berjalan dari satu atap ke atap yang lain.

Gintama

Gintama yang berarti jiwa perak ini juga diadaptasi dari manga jepang. Ditulis oleh Hideaki Sorachi. Dengan setting di Edo yang ditaklukkan alien yang benama Amanto. Cerita Gintama ini menarik banyak penggemar.

Pada 2013, Gintama sangat populer di Jepang. Ceritanya berporos pada samurai Gintoki Sakata. Ia bekerja sebagai freelancer dengan temannya Bernama Shinpachi Shimura dan Kagura.

Diceritakan bahwa ada beberapa spesies yang datang ke bumi. Mereka semua untuk merusak bumi. Karena itu, para Amanto bersekutu dengan Shogun untuk membangun pemerintahan. Dan boneka dari aliean adalah pasukannya.

Tentu, usul itu ditolak oleh para samurai. para samurai yang telah berjuang melawan alien tersebut kekeh dengan pilihannya. Berperang dengan alien. Seru kan, Geng?

Parasyte

Film ini diangkat dari sebuah manga yang dibuat oleh Hitoshi Iwaaki. Manga tersebut telah dipublikasi pada 17 Oktober 2007. Kemudian diadaptasi menjadi film anime dan tayang di televisi Jepang sejak 9 Oktober 2014.

Alur menegangkan bermula ketika alien yang berbentuk cacing itu menyerang bumi. Alien yang serupa cacing itu bernama Parasyte. Ia mencoba mengambil alih otak manusia dengan masuk melalui telinga.

Suatu malam yang seram. Remaja berusia 17 tahun, bernama Shinichi Izumi, yang tinngak di Tokyo dengan keluarganya, diserang Parasyte. Si Parasyte itu gagal mengambil alih otaknya Izumi. Karena ia tidak berhasil masuk melalui telinga yang sedang memakai earphone.

Tapi tangan kanan Izumi berhasil dimasuki Parasyte tersebut. Karena itulah kemudian ia bernama Migi, yang berarti kanan. Karena ia berhasil dan bertahan hidup di tangan kanan Izumi. Sejak saat itu, adegan akan semakin seram dan membuat penasaran.

Baca juga:  5 Film Romantis Hollywood Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Blade of The Immortal

8 live action anime penuh laga

Inilah satu dari 8 film live action anime penuh laga. Diproduksi pada 2017 dengan sutradara Takashi Miike dan aktris Takuya Kimura dan Hana Sugisaki. Diangkat dari manga berjudul sama karya Hiroaki Samura.

Cerita dimulai ketika Manji, seorang samurai yang sangat terampil, dikutuk dengan keabadian. Setelah pertempuran legendaris itu, Manji dibayang-bayangin pembunuhan brutal kakaknya. Dalam pikiran Manji hanya ada satu, melawan.

Karena itu juga Manji meyakini, dengan melawan kejahatan, jiwanya akan kembali normal. Maka ia menjadi samurai yang tidak bisa mati meski ditebas dan dipotong. Pokoknya seru deh!

Suatu ketika ia berjanji untuk membantu seorang gadis muda bernama Rin. Ia akan membalaskan dendam orang tuanya. Orang tuan Rin yang dibunuh oleh sekelompok pendekar pedang yang dipimpin oleh Anotsu yang kejam.

Misi tersebut akan mengubah Manji dengan cara yang tidak pernah dia bayangkan.

Tokyo Ghoul

Ini dia live action yang dibuat ulang dari seri manga seinen Jepang yang bergenri fantasi gelap. Ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Young Jump pada 2011 hingga 2014.

Sedangkan live actionnya yang diadaptasi dari manga dirilis pada 29 Juli 2017. Kentaro Hegiwara sebagai pengarah film, dengan Masakata Kubota sebagai pemeran. Ken Kaneki dan Fumika Shimizu berperan sebagai Kirishima. Dan banyak pemeran live action lainnya yang menarik, Geng.

Serial ini menceritakan Kaneki Ken yang menjadi manusia setenga Ghoul. Menerima kenyataan yang mengerikan itu bukanlah perkara mudah. Akhirnya ia bergabung dengan Aogiri Tree setelah behasil kabur dari penyiksaan.

Ghoul merupakan makhluk yang mirip menusia. Namun mereka memburu dan memakan daging manusia. Dan Ken Kaneki adalah setengal Ghoul dan setengah manusia. Bagaimana kelanjutannya? Segeran nonton, Geng!

Death Note

Death Note merupakan seri manga shonen Jepang. Ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Manga ini pertama kali dimuat dimajalan manga Weekly Shonen Jump pada Desember 2003 hingga Mei 2006.

Baca juga:  Nonton Tenki no Ko (2019) Full Movie Subtitle Indonesia

Mengisahkan tentang Light Yagami, remaja jenius, yang menemukan buku catatan misterius. Buku itu dinamai Death Note, yang dimiliki oleh Shinigami Bernama Ryuk. Buku itu memiliki kemampuan untuk membunuh siapa saja.

Cukup ditulis namanya di dalam buku tersebut, maka orang itu akan tewas seketika. Aih…serema amat tuh buku.

Cerita semakin seram ketika Light merasa bahwa dunia sudah semakin busuk dan bau. Banyak manusia tidak berguna yang menjadi penjahat. Karena itulah ia mengorbankan dirinya untuk dunia lebih baik.

Dengan cara ia menjadi penjahat, ia membunuh orang-orang yang sejatinya jahat kepad orang lain. Begitu juga dengan orang yang menghalangi dirinya untuk membunuh. Seru kan, Geng?

Inuyashiki

Ini merupakan salah satu dari 8 live action anime penuh laga yang keren, Geng. Diangkat dari seri manga fiksi ilmiah Jepang. Ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroya Oku. Pertama kali tayang pada Januari 2014, di majalan manga Seinen Kodansha. Dan tama pada 2017.

Cerita dimulai dengan sosok Inuyashiki Ichiro. Pria paruh baya yang tidak memiliki teman sama sekali. Dengan latar belakang keluarga yang cerai berai. Ia sering melamun seorang diri.

Suatu malam, di sebuat taman, ia terkena ledakan yang berasal dari luar bumi. Tanpa ia sadari, tubuhnya telag berganti menjadi tubuh mikanik yang sangat kuat. Tubuh mikanik kuat itu tidak menghilangkan sifat dasar manusiawinya.

Suatu ketika, ia menyelematkan seorang tunawisma yang dikroyok remaja. Sejak saat itu, ia berjanji untuk menjadi penyelamat bagi yang membutuhkannya.

Penutup

Nah, itu dia 8 film live action anime penuh laga yang Sushi.id rekomendasikan untuk kamu. Dengan berbegai genre, cerita yang menaik, dan aksi heroik, akan selalu menghidur kamu. Karena itu, live action apa nih yang pertama kali akan kamu tonton. Jika sudah menemukan pilihan, jangan lupa tulis di kolomg kementa, Geng!

Sampai jumpa di tulisan berikutnya.

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

sinopsis doctor lawyer gambar utama

Sinopsis Drakor Doctor Lawyer, Tayang 3 Juni!

Nonton Film Srimulat

Link Nonton Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama