7 Film Park Seo Joon Terbaik yang Paling Memukau

Film Park Seo Joon

Park Seo Joon merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang sukses memerankan berbagai judul film. Penasarankan film apa saja yang pernah ia perankan? Berikut 7 film Park Seo Joon terbaik yang wajib kamu tonton.

Aktor yang memulai karir di usia 24 tahun ini pertama kali muncul di industri hiburan Korea sebagai pemeran video klip Bang Yong-guk berjudul I Remember.

Setelah itu, dia mulai merambah dunia akting dengan membintangi sejumah judul drama dan film. Beberapa judul drama yang sukses Park Seo Joon bintangi antara lain She Was Pretty, Fight for My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, dan Itaewon Class.

Selain drama, dia juga telah membintangi sejumlah film layar lebar, loh! Bahkan salah satunya pernah meraih penghargaan terbaik dunia, Oscar.

Film Park Seo Joon

Penasaran? Ini dia beberapa layar lebar Park Seo-joon yang wajib ditonton.

Perfect Game (2011)

Perfect Game merupakan film pertama yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Di film ini ia hanya tampil sebagai cameo bernama Chil-goo, meskipun hanya menjadi cameo perannya dapat memberikan kesan baik bagi para penonton.

Perfect Game diangkat dari kisah nyata dan diperankan oleh sederet aktor kenamaan Korea seperti Ma Dong-Seok, Cho Seung-Woo, Yang Dong-Geun, Cho Jin-Woong, dan Park Seo-Joon.

Film yang bertema olahraga bisbol ini menceritakan dua rival Sun Dong-yeol dari Haitai Tigers dan Choi Dong-won dari Lotte Giants, persaingan mereka memanas sampai melibatkan dua provinsi dari dua bintang itu berasal.

Baca juga:  9 Film dan Drakor Terbaik Jun Ji-hyun yang Wajib Kamu Tonton

Chronicles of Evil (2015)

Setelah empat tahun absen, Park Seo Joon kembali membintangi layar lebar dengan judul Chronicles of Evil. Film Asia horor dan thriller yang tayang pada 2015 lalu, dibintangi oleh Son Hyun-joo, Ma Dong-seok, Choi Daniel dan Park Seo-joon.

Chronicles of Evil merupakan film thriller pertama Seo Joon yang menampilkan sisi gelap dirinya. Menceritakan tentang pembunuhan supir taksi yang tidak disengaja oleh seorang detektif, hal itu ia lakukan tepat sebelum promosi jabatan, ia mencoba untuk menutupi kesalahannya.

Park Seo Joon berperan sebagai Cha Dong-Jae, rekan satu detekti yang fitnah melakukan pembunuhan, mereka bekerja sama mengungkap kebenaran kasus pembunuhan tersebut.

The Beauty Inside (2015)

Film Park Seo Joon berikutnya adalah The Beauty Inside. Film yang memiliki judul asli Byuti Insaideu ini merupakan film remake adaptasi dari film sosial Amerika Serikat dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 2012.

The Beauty Inside memiliki kisah romantis yang cukup unik. Woo Jin merupakan seorang desainer furniture yang setiap bangun tidur memiliki wajah dan tubuh yang berbeda. Park Seo Joon berperan sebagai sebagai Woo-Jin #3.

Pada suatu hari ia jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Yi Soo (Han Hyo-Joo), tapi ia mengalami kesulitan bagaimana mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang sama dengan tubuh yang berbeda.

The Beauty Inside tidak hanya tayang di Korea Selatan, tapi film ini juga tayang di beberapa negara Amerika Utara. Sejak penayangannya di bioskop The Beauty Inside berhasil meraih 2,02 juta penonton

Baca juga:  Review Film Cruella: Nikmatnya Dendam yang Jadi Candu

Mindnight Runners (2017)

Mindnight Runners merupakan salah satu layar lebar Park Seo Jon tersukses, yang berhasil membawanya memperoleh penghargaan “Best New Actor” dalam ajang Grand Bell Awards 2017

Park Seo Joon berperan sebagai Park Ki Joon dan beradu akting dengan bintang kenamaan Korea seperti Kang Ha-Neul, dan aktor senior Sung Dong-Il.

Mindnight Runners menceritakan tentang dua mahasiswa akademi kepolisian yang mengetahui sebuah penculikan keji dan akhirnya mengharuskan mereka terlibat didalamnya.

Meski terkesan serius film ini menyajikan adegan komedi. Dialog Park Seo Jon dan Park Ki-Joon cukup kuat membangun chemistry dan mengeluarkan celetukan humor yang membuat siapaun melihatnya ikut tertawa.

Hingga saat inj Mindnight Runners termasuk film Korea yang cukup sukses. Sejak penayangannya film ini berhasil meraih jumlah rekor fantastis yaitu mencapai 5,6 juta penonton.

Be With You (2018)

Be With You merupakan film korea romantis yang dirilis tahun 2018. Film ini merupakan remake dari film Jepang berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Takuji Ichikawa.

Diperankan oleh Son Ye Jin dan aktor tampan So Ji Sub, Be With You enceritakan seorang suami yang hidup dengan anak semata wayangnya, yang ditinggal mati oleh istrinya

Tak lama keajaiban pun terjadi sang istri hidup kembali namun senua ingatannya hilang.

Di film ini, Park Seo Joon memerankan Ji Ho dewasa, anak Son Ye Jin dan So Ji Sub.

Parasite (2019)

Parasite merupakan film Korea terbaik yang banyak dibicarakan publik. Film ini merupakan film Asia pertama yang berhasil memboyong 4 piala Oscar sekaligus dan menjadi film Korea pertama yang berhasil memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes.

Baca juga:  Nonton Running Man 502 Sub Indo

Meski Park Seo Joon bukan menjadi pemeran utama, tapi perannya di film ini cukup penting. Ia memerankan tokoh Min Hyuk, seorang mahasiswa di kampus ternama yang tumbuh dari keluarga berada.

Min Hyuk merupakan teman dekat dari Ki Woo (Choi Woo Sik), berkatnya Ki Woo berhasil bekerja di rumah Tuan Park untuk menjadi guru les sang anak.

The Divine Fury (2019)

The Divine Fury merupakan film horor dan laga yang dibintangi Park Seo-joon. Di film ini ia beradu akting dengan aktor senior Korea Ahn Sung-ki.

Film garapan sutradara Kim Joo-hwan alias Jason Kim itu menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yong Hoo (Park Seo-joon). Ia merupakan seorang atlet seni bela diri campuran (MMA) yang memperoleh kekuatan gaib untuk bertarung dengan iblis.

Konflik pertama dimulai saat Yoo Hoo mendapati dirinya penuh luka tangan secara tiba tiba, saat bertanya ke pastor luka itu disebabkan oleh iblis, akhirnya Yoo Hoo dan Father Ahn (Ahn Sung-ki) mempunyao misi bersama untuk mengusir roh roh jahat.

Film yang rilis tahun 2019 ini berhasil meraih sebanyak 380.106 penonton saat penayangan perdananya di Korea Selatan.

Penutup

Itulah 7 Film yang pernah diperankan Park Seo Joon, dari mulai sebagai cameo sampai menjadi pemeran utama.

Film manakah yang jadi favorit kamu?

Ikuti terus informasi seputar Film Korea hanya di Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Elok Nuri

Seorang anak manusia yang mencinta tulisan dan buku, keinginanya sederhana tak perlu menjadi terbaik cukup lakukan yang terbaik

10 novel terbaik indonesia

10 Novel Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Dijamin Nagih!

baca manga one piece 986 bahasa indonesia

Baca Manga One Piece Chapter 986 Bahasa Indonesia