7 Film Pencurian yang Mendebarkan

7 Film Pencurian

Film bertema pencurian merupakan salah satu jenis film yang banyak menyedot perhatian publik. Intrik dalam setiap adegan seringkali menghipnotis dan mendebarkan. Dan sepanjang film akan membuat penonton  bertanya-tanya.

Aksi pencurian sendiri merupakan tindakan kriminal. Tentu akan selalu berurusan dengan pihak berwenang. Hal inilah yang selalu menyuguhkan adegan-adegan yang mendebarkan jantung kalian, Geng!

Salah satu adegan yang seru apabila sekelompok pencuri mengecoh pihak berwajib. Bermain kucing-kucingan dengan aparat hukum seperti menyuguhkan rasa puas.

Nah, ini dia bebeapa film bertema pencurian yang Sushi.id himpun untuk kamu. Tentu saja 7 film pencurian ini akan selalu mendebarkan dan tidak akan mengecewakan kamu, Geng. Baca terus sampai selesai ya!

The Bling Ring

Film Pencurian The Bling Ring

Film The Bling Ring merupakan salah satu film yang bertema pencurian. Film ini berasal dari Amerika Serikat yang rilis pada 2013.

The Bling Ring disutradarai oleh Sofia Coppola dan diperankan oleh Israel Broussard, Katie Chang, Emma Watson dan beberapa aktris lain.

Film yang menceritakan kenakalan remaja ini menarik untuk saat ini. Dengan tujuan yang sama, sekelompok remaja ini berusaha keras untuk menjadi orang terkenal di California.

Karena tujuannya sama, mereka bahkan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Apa pun itu, bahkan sampai mencuri barang-barang berharga milik seorang selebritis Hollywood. Semata untuk eksis dan terus eksis.

Bagaimana aksi sekelompok remaja ini melakukan aksi-aksi berikutnya? Sungguh mendebarkan, Geng. Ada banyak adegan yang tidak akan mengecewakan kamu.

Ocean’s 8

film Pencurian Ocean's 8

Film yang berjenis komedi pencurian ini juga berasal dari Amerika Serikat. Rilis pada tahun 2018 dengan sutradara Gary Ross. Sedang penulis naskahnya adalah Olivia Milch.

Baca juga:  11 Drama Asia Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Tonton!

Film kelanjutan dari Spin Off dari trilogi Ocean’s ini tayang pada 5 Juni 2018 lalu. Film yang menceritakan aksi perampokan yang dilakukan oleh sekelompok perampok yang beranggota perempuan.

Ocean’s 8 dimulai dengan adegan Debbie Ocean yang menghadiri sidang pembebasa bersyaratnya. Setelah lima tahun terakhir ia mendekam di dalam penjara.

Hari pertama Debbie setelah dibebaskan, ia pergi ke departement store di New York City. Menariknya, ia langsung mencuri barang-barang yang ada di sana. Setelah menipu penjaganya dengan berpura-pura mengembalikan barang tersebut.

Widows

film Pencurian Widows

Widows merupakan film ketiga yang bertema pencurian. Sebuah film yang mendebarkan ini tayang pada 2018. Digarap oleh Steve McQueen dari skenario karya Gillian Flynn dan McQueen. Naskah film Widows diadaptasi pada seri televisi Britania Raya pada 1983.

Film ini bercerita tentang kisah tiga wanita yang berencana melakukan aksi pencurian uang. Uang yang tidak sedikit itu berjumlah 5 juta dolar.

Terdapat adegan yang benar-benar menegangkan. Yakni ketika kejar-kejaran dengan polisi, mobil yang dikendarai Herry dan anak buahnya meledak. Semua pencuri itu diduga tewas di tempat.

Sedangkan uang yang berhasil dicuri itu tidak ditemukan alias lenyap. Kematian suaminya membuat Veronica memutuskan menjadi pencuri juga. Begaimana aksi Veronica selanjutnya?

Lebih jelasnya segera jadwalkan untuk menontonnya.

The Bank Job

film Pencurian The Bank Job

Sebuah film pencurian yang diadaptasi dari perampokan Baker Street pada 1971, di pusat kota London. Film yang rilis pada 2008 ini disutradarai oleh Roger Donaldson dan naskhanya ditulis oleh Dick Clement dan Ian La Frenais.

The Bank Job film yang diangkat dari kisah nyata ini dimulai ketika Terry Leather (Jason Statham) menikah. Ia yang semula pedagang mobil yang memiliki masa lalu buruk memutuskan untuk memulai hidup baru setelah menikah.

Baca juga:  Review Film 'The Godfather' (1972), Lanskap Indonesia Dari Sudut Jauh

Sampai ketika Martine Love (Saffron Burrows) meneawarkan pekerjaan merampok bang di Baker Street London. Rencana yang terlihat mudah itu membuat siapa pun tidak tahan. Apalagi memang membutuhkan uang.

Terry kemudian menghubungi Dave Shilling (Daniel Mays) dan Kevin Swain (Stephen Campbell Moore) dan rancang rencana. Lalu bagaiamana aksi pencurian mereka, Geng? Pastinya seru dan mendebarkan.

Inception

Inception

Merupakan film fiksi ilmiah yang mencertikan aksi pencurian. Film yang rilis pada 2010 ini disutradarai oleh Christopher Nolan dan produseri olehnya dan Emma Thomas. Sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Christoper Nolan sendiri.

Film Inception adalah film yang mengisahkan seorang pencuri kelas kakap bernama Dom Cobb (Leonardo DiCaprio). Aksi pencurian yang berbeda dari pada biasanya, Cobb ternyata lebih mencuri rahasia penting. Rahasia korban yang ada di alam bawah sadarnya.

Cobb sang pencuri andalan ini selalu melancarkan aksinya ketika korban sedan tidur dan bermimpi. Pencurian demin pencurian yang ia lakukan menjadikan dirinya terkenal. Dan ia pun menjadi buronan internasional.

Karena menjadi buron internasional, Cobb akhirnya berpisah dengan keluarga tersayangnya. Ia sedih dan merasa kehilangan. Lalu bagaimana aksi Cobb selanjutnya?

Inside Man

Inside Man

Film yang berasal dari Amerika Serikat ini rilis pada 2006. Disutradarai oleh Spike Lee dengan menghadirkan beberapa aktris Clive Owen, Denzel Washington, Jodie Foster, dan masih banyak aktor lainnya.

Film Inside Man di awal ceritanya akan dikenalkan dengan sosok Delton Russel (Clive Owen). Perkenalan ini juga akan menggiring pada aksi-aksi pencurian yang akan ia lakukan di Manhattam Trust Bank.

Setelah mereka tiba di TKP, tanpa mereka sadari sudah berhadapan dengan polisi. Nama polisi itu Sersan Collins. Dan dengan sengaja, Delton melaporkan kepada polisi tersebut bahwa ada asap yang mengepul dari dalam.

Baca juga:  Nonton My Dear Brothers (2021) Drama China Subtitle Indonesia

Sesaat sebelum selesaikan melaporkannya, ia pun menodongkan senjata kepada polisi tersebut. sontak polisi itu pun tidak berdaya. Lalu bagaimana aksi berikutnya? Pastinya mendebarkan sekali.

National Treasure

National Treasure

Film yang bercerita tentang pertualangan dan pencurian ini berasal dari Amerika Serikat. Rilis pada 2004 dan diproduksi oleh Walt Disney Picture.

Skenario film National Treasure ini ditulis oleh Jim Kouf, Cormac, dan Marianne Wibberley. Kemudian disutradarai oleh Jon Turteltaub. Sebuah film petualangan seorang sejarawan yang sesang mencari harta karun templar.

Ben Gates yang berasal dari keluarga pemburu harta karun mendapat wasiat dari kakeknya. Kakeknya menceritakan bahwa leluhurnya pernah mengubur harta karun di suatu tempat dan meninggalkan petunjuknya.

Ben yang menemukan petunjuk tersebut mengarah ke petunjuk lain yang berada di Declaration of Independence. Sayangnya, Ian salah satu temannya Ben berusaha untuk mencuri petunjuk tersebut. bagaimana aksi selanjutnya?

Penutup

Nah, itu dia 7 film yang bertema pencurian yang Sushi.id himpun untuk kamu, Geng. Fim yang akan selalu mendebarkan itu layak mengisi waktu luangmu.

Jika sudah memutuskan salah satu dari 7 film bertema pencurian itu, jangan lupa tulis dikometar ya. Apa kesanmu, Geng?

 

 

Comments

Leave a Reply

Loading…

Written by Muafiqul Khalid

drama korea terbaru di VIU

7 Drama Korea Terbaru di VIU yang Paling Ditunggu-tunggu

nonton obi wan kenobi

Link Nonton Obi Wan Kenobi (2022) Sub Indo Full Episode