Hasil Lengkap Euro 2020 Tadi Malam

euro 2020 polandia vs slovakia gratis
Foto: Istimewa

Kejutan terjadi pada laga Euro 2020 antara Spanyol vs Swedia. Pasukan Janne Andersson mampu mengimbangi tim juara Piala Eropa 3 kali, Spanyol. Berikut info hasil lengkap Euro 2020 tadi malam, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Bertindak sebagai tim tamu, Swedia sukses meredam gempuran Spanyol dihampir sepanjang laga. Padahal dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion La Cartuja tersebut, Spanyol terus memberikan tekanan, sehingga Swedia tak mampu mengembangkan permainan.

Tercatat, Sergio Busquets dan kawan-kawan mampu menguasai bola hingga 75 persen. Sementara Swedia yang hanya 25 persen. Begitu pun pada total attempt. Timnas Spanyol membuat 17 kali attempt, dan bola yang mengarah tepat ke mulut gawang sebanyak 5 kali.

Berbanding terbalik dengan timnas Swedia yang hanya mampu melakukan 4 kali attempt, dan 2 kali tembakan ke arah gawang.

Namun kegigihan Andreas Granqvist dan kawan-kawan mampu membuat timnas Spanyol frustrasi, hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim bermain sama kuat 0-0. Akibat permainan tak efektif yang diperagakan Spanyol, berbanding terbalik dengan penampilan Swedia yang begitu gigih, Victor Lindelof-pun akhirnya dinobatkan sebagai Man of The Match. Pemain bertahan Swedia ini cemerlang dalam memutus alur bola ke arah gawang.

Slowakia Kalahkan Polandia

Hasil mengejutkan juga datang dari Polandia vs Slowakia. Laga pertama Grup E Euro 202 ini membelokkan prediksi banyak orang. Polandia yang tampil sebagai tim unggulan justru harus mengakui ketangguhan Slowakia. Pertandingan yang berlangsung pada, Senin 14 Juni 2021 itu, ditutup dengan skor 1-2 untuk Slowakia.

Robert Lewandoski dan kawan-kawan bahkan sempat tertinggal 0-1 atas Slowakia pada menit ke-18. Kebuntuan pecah saat gol bunuh diri dilakukan kiper Polandia, Wojciech Szczesny, dan berbuah keuntungan bagi Slowakia.

Sukses Slowakia menaklukan Polandia, berujung pada terpilihnya Milan Skriniar sebagai Man of The Match, pada laga yang berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Skor sempat sama kuat 1-1 di menit ke-46. Adalah pemain sayap Polandia, Karol Linetty yang sukses merobek jala Swedia.

Namun pemain Swedia Milan Skriniar, kembali menambah gol di menit ke-69, sekaligus menjadi skor akhir laga tersebut. Dengan kemenangan ini Slowakia berada di puncak klasmen Grup E dengan 3 pion. Diikuti Swedia di posisi 2 dan Spanyol di posisi 3, masing-masing mengumpulkan 1 poin.

Penutup

Untuk jadwal laga dan nonton live streaming pertandingan sepakbola Euro 2020 (Piala Eropa) yang akan dimulai pada 12 Juni 2021, semua bisa kamu daptein di Sushi.id. Karena selalu Kami update setiap hari!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Written by Salmon Team

nonton love ft marriage and divorce 2

Nonton Love Ft Marriage and Divorce 2 (2021), Episode 1-16

nonton truth or dare chinese drama

Nonton Truth Or Dare Chinese Drama (2021) Sub Indo